bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

10 Kegunaan Lain Kursi Tanpa Sandaran (Stools) Untuk Dekorasi Interior Rumah

10 Kegunaan Lain Kursi Tanpa Sandaran (Stools) Untuk Dekorasi Interior Rumah – Sebagai salah satu furniture yang praktis dalam rumah, stool atau bangku tanpa sandaran ini bisa dimanfaatkan dengan baik dalam setiap ruangan seperti meja kecil untuk tempat meletakkan buku atau gelas, meletakkan pot tanaman, untuk area kamar mandi dan lain sebagainya.

10 kegunaan lain kursi tanpa sandaran stools untuk dekorasi interior rumah
10 kegunaan lain kursi tanpa sandaran stools untuk dekorasi interior rumah

Pada umumnya, stool memang digunakan untuk area tempat duduk pada mini bar dalam rumah, kitchen island pada area dapur, untuk duduk saat berias diri dan berbagai kegunaan umum lainnya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
10 kegunaan lain kursi tanpa sandaran stools untuk dekorasi interior rumah
10 kegunaan lain kursi tanpa sandaran stools untuk dekorasi interior rumah

Berikut ini, kreasirumah.net akan memberikan kegunaan lain dari stool untuk berbagai area dalam rumah anda.

Baca Juga: 32 Daftar Harga Kursi Malas Terbaru September 2016

Kegunaan Lain Dari Stool Untuk Interior Rumah

1#. Stool ini bisa anda gunakan untuk area kamar mandi sebagai tempat meletakkan handuk ataupun peralatan mandi lainnya jika area kamar mandi anda terlalu kecil untuk menambahkan sebuah meja atau kabinet yang memang berukuran besar.

Selain itu juga berfungsi sebagai palang atau pengganjal pintu kamar mandi anda saat anda ingin mengganti udara dalam area kamar mandi agar tidak pengap.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

2#. Selain sebagai tempat meletakkan handuk dalam kamar mandi, stool ini juga berguna untuk meletakkan buku, gelas, ponsel, jam tangan dan lainnya saat anda sedang berendam dalam bathtub, sehingga tidak akan basah terkena air.

3#. Stools juga bisa anda gunakan untuk meletakkan nampan makanan saat anda sedang ingin sarapan di tempat tidur, untuk itu gunakan stool dengan ukuran yang agak memanjang dan memiliki empat buah kaki sehingga dapat berdiri dengan tegak pada tempat tidur anda.

4#. Bangku tanpa sandaran ini bisa anda gunakan sebagai tempat meletakkan lampu pada area samping tempat tidur sebagai pengganti kabinet kamar tidur dan sangat cocok digunakan untuk anda yang memiliki ukuran kamar tidur sempit atau kecil.

5#. Jika anda memiliki sebuah stool yang tidak terpakai, anda dapat mengubahnya menjadi meja wastafel pada area kamar mandi untuk mempercantik tampilan kamar mandi anda sebagai pengganti kabinet atau lemari.

6#. Sebuah stool kayu yang sederhana juga sangat tepat diletakkan pada area kamar mandi sebagai tempat meletakkan pot tanaman, sehingga tampilan alami dari tema yang anda usung bisa semakin lengkap.

7#. Sebuah stool juga bisa anda gunakan untuk meletakkan cermin kecil pada area kamar tidur atau kamar mandi dan juga membantu anda untuk menjangkau barang yang sulit pada area lemari diatas wastafel.

8#. Beberapa stool berbentuk kotak yang disatukan, bisa anda gunakan sebagai sebuah coffee table untuk area ruang tamu atau ruang keluarga anda untuk tampilan yang lebih unik.

9#. Stool bisa anda gunakan sebagai tempat display berbagai kerajinan tangan atau karya seni pada sudut di ruang tamu atau ruang keluarga anda.

10#. Dengan kehadiran stool yang terbuat dari material marmer putih yang indah, akan sangat tepat digunakan sebagai tempat beberapa buah vas bunga yang diletakkan pada sudut area pintu masuk rumah anda.

Cukup sampai disini ulasan yang bisa kami berikan kali ini yakni membahas tentang kegunaan lain dari stool sebuah furniture kecil yang serba guna.

Kami berharap ulasan kali ini bisa anda memberikan ide – ide kreatif untuk penggunaan lain daro stool ini, terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa untuk melihat berbagai ulasan menarik dan bermanfaat dari kami yang lainnya, terima kasih dan selamat berkreasi dengan stool yang anda miliki.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • tentang kursi tanpa sandaran (2)
error: Content is protected !!