bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

3 Cara Membentuk Tipe Rumah Yang Sederhana

3 Cara Membentuk Tipe Rumah Yang Sederhana – Membangun sebuah rumah dengan tipe rumah yang sederhana ini merupakan sebuah hal yang menarik sekali. Rumah sederhana inilah yang nantinya akan membuat beberapa orang menjadi bisa memiliki rumah yang unik, namun tetap indah untuk dilihat.

3 Cara Membentuk Tipe Rumah Yang Sederhana
3 Cara Membentuk Tipe Rumah Yang Sederhana

Baca juga: Cara Membangun Tipe Rumah Yg Murah senilai 25 Juta

3 Cara Membentuk Tipe Rumah Yang Sederhana
3 Cara Membentuk Tipe Rumah Yang Sederhana

Nah, dalam hal ini, kami akan berikan 3 cara untuk membuat sebuah tipe rumah yang sederhana yang bisa Anda tiru saat akan membangun sebuah rumah impian Anda, antara lain:

Jika Ada Ruang Lebih, Tambahkan Bath Tub

Kamar mandi merupakan sebuah tempat yang berperan sangat vital untuk kebutuhan setiap orang. Karena kamar mandi adalah tempat untuk membersihkan diri. Maka dari itulah, tidak ada salahnya bila Anda ingin menambahkan tempat pribadi yang terasa nyaman di dalam kamar mandi Anda, maka tidak ada salahnya bila kini Anda menambahkan ruang untuk bath tub.

Dengan memiliki sebuah bath tub inilah, Anda dan juga pasangan Anda akan semakin lebih rajin untuk mandi. Anda tidak membutuhkan ruangan yang besar untuk menambahkan bath tub tersebut. Karena nantinya Anda tetap bisa membangun ruang bath tub, meski hanya dengan ruangan yang seminimalis mungkin.

Tambahkan Kamar Baru

Saat Anda mencoba untuk membangun sebuah tipe rumah yang sederhana, dengan jumlah 3 kamar tidur, 2 carport, dan 1 garasi, maka tidak ada salahnya bila Anda mencoba menambahkan kamar baru di rumah Anda tersebut.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Kamar baru ini cukup penting. Karena di dalam sebuah rumah yang memiliki kamar yang banyak ini akan membuat hunian rumah menjadi terasa lebih lengkap dan lebih nyaman. Apalagi bila ternyata ada banyak keluarga yang secara tidak sengaja berkunjung ke rumah Anda. Tentu Anda akan membutuhkan sebuah ruangan untuk tempat tidur keluarga Anda tersebut. Karena itulah, dibutuhkan penambahan kamar yang banyak.

Sekalipun Anda adalah pasangan baru, namun tidak ada yang salah bila Anda mencoba untuk mendesain rumah menjadi lebih lapang dan lebih lega dengan penambahan kamar yang lebih banyak. Dengan membuat sebuah denah rumah sederhana untuk 3 kamar tidur inilah nantinya akan membuat ruangan di rumah menjadi lebih lapang.

Akan tetapi, bila lahan di rumah Anda terbatas untuk menambahkan sebuah ruang, maka Anda bisa mengakalinya dengan cara mengecilkan beberapa ruangan sehingga akan tercipta sebuah ruang yang cukup dibangun untuk ruang yang lainnya. Meskipun sedikit kecil, akan tetapi, dapur, kamar, dan garasi lengkap tersedia. Sehingga, rumah menjadi terasa lengkap ketika Anda berkumpun dengan keluarga Anda.

Desain Rumah Berlantaikan Kayu

Dengan membuat sebuah tipe rumah yang sederhana yang berlantaikan kayu, hal ini akan membuat suasana di rumah menjadi lebih berbeda nuansanya. Yang pasti, suasana nyaman dan hangat akan lebih terasa saat Anda memiliki rumah yang lantainya adalah kayu.

Anda bisa menggunakan sebuah desain minimalis yang menggunakan lantai kayu sehingga penataannya menjadi jauh lebih sederhana, namun terlihat lebih optimal, dan juga lebih rapi.  Selanjutnya, untuk pasangan baru sendiri, kini Anda tak perlu lagi memiliki banyak ruang. Karena yang terpenting di dalam rumah Anda adalah harus ada dapur, kamar, dan ruang tamu.

Sedangkan untuk garasinya, bisa Anda letakkan di bagian samping rumah atau di bagian depan rumah. Sebaiknya Anda perhatikan hal tersebut dengan baik, agar nantinya tipe rumah yang sederhana bisa benar – benar tercipta seperti yang Anda harapkan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!