bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

3 Jenis Pagar Unik Untuk Rumah Minimalis Menarik Dan Tampil Beda

3 Jenis Pagar Unik Untuk Rumah Minimalis Menarik Dan Tampil Beda – Rumah minimalis akan semakin lengkap keindahannya dengan penggunaan pagar yang juga memiliki desain indah.

3 Jenis Pagar Unik Untuk Rumah Minimalis Menarik Dan Tampil Beda
3 Jenis Pagar Unik Untuk Rumah Minimalis Menarik Dan Tampil Beda

Sebagian orang terkadang meremehkan untuk urusan yang satu ini dan membuatnya dengan sesederhana mungkin dengan hanya mengutamakan dari segi keamanannya saja.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
3 Jenis Pagar Unik Untuk Rumah Minimalis Menarik Dan Tampil Beda
3 Jenis Pagar Unik Untuk Rumah Minimalis Menarik Dan Tampil Beda

Namun sebenarnya, pemasangan dari pagar tidak hanya terpatok dari segi keamanannya saja, namun juga harus diperhatikan kenis dari pagar tersebut agar mendukung tampilan rumah minimalis yang sudah anda miliki.

Rumah minimalis juga tidak selalu cocok dengan berbagai jenis pagar, pemilihan bentuk, material dan jenis pagar juag tergantung dari masing – masing pemilik rumah tersebut.

Untuk anda yang tinggal di daerah perkotaan, tentunya lebih memilih model pagar yang berukuran tinggi dan lebih tertutup sebab daerah perkotaan memiliki lingkungan yang kurang aman.

Sedangkan untuk anda yang tinggal di pedesaan dengan suasana yang asri bisa memilih pagar dengan menggunakan tanaman hidup yang semakin menambah keasrian rumah tersebut.

Untuk memberikan anda beberapa gambaran dan juga contoh jenis pagar rumah minimalis, maka pada kesempatan kali ini kreasirumah.net akan memberikan 3 ide pagar untuk rumah minimalis yang bisa menjadi inspirasi bagi anda, silahkan disimak berikut ini.

Baca Juga: Model Pagar Rumah Minimalis Dengan Warna Cat Terbaru

1#. Pagar material kayu

Agar rumah minimalis anda juga memiliki tampilan yang terlihat elegan sekaligus klasik, maka material pagar dari kayu adalah jawabannya.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Pagar rumah dari bahan kayu ini bisa memberikan tampilan yang tetap sederhana, ramah lingkungan sekaligus juga terlihat elegan.

Pagar jenis kayu ini juga dapat dikombinasilan dengan tembok pagar berbahan bata ataupun semen.

Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat memutuskan untuk menggunakan material kayu sebagai pagarnya yaitu memastikan sudah dilapisi dengan pelindung karena kayu rentang terhadap panas, hujan dan juga rayap.

2#. Pagar tanaman

Untuk anda yang menginginkan tampilan rumah asri dan dekat dengan alam, maka pilihan pagar tanaman adalah yang paling tepat.

Dengan menggunakan pagar tanaman, maka anda juga secara tidak langsung sudah melakukan penghijaun pada area rumah anda.

Beberapa jenis tanaman yang bisa anda gunakan sebagai pagar tanaman adalah berbagai tanaman semak yang sangat mudah perawatannya, beluntas, kembang sepatu, teh ataupun bambu jepang yang terlihat sangat cocok dipadukan dengan desain rumah minimalis anda.

Tanaman – tanaman ini akan tumbuh dalam jarak yang berdekatan mengelilingi rumah anda dan saat tumbuh tinggi akan terlihat seperti layaknya pagar.

Pagar tanaman juga akan terlihat cocok dengan kombinasi dari pagar permanen lainnya seperti batu bata ataupun semen.

3#. Pagar baja ringan

Salah satu jenis pagar yang sudah banyak digunakan pada desain rumah minimalis adalah pagar yang terbuat dari material baja ringan.

Selain itu, pagar baja ringan juga lebih cepat dalam proses pengerjaan dan juga pemasangannya jika dibandingkan dengan jenis pagar lainnya.

Penggunaan baja ringan untuk pagar juga memiliki banyak sekali desain yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda dan ditentukan juga dari budget yang diinginkan.

Demikian penjelasan dari kami tentang jenis pagar rumah minimalis yang akan membuat lengkap tampilan indah dari rumah minimalis anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!