bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Ide Sketsa Interior Ruang Tamu Terbaru 2016

4 Ide Sketsa Interior Ruang Tamu Terbaru 2016 – Semua oraang tentunya sangat ingin memiliki sebuah rumah yang bisa memberikan ketenangan dan juga kenyamanan saat berada di dalamnya.

4 ide sketsa interior ruang tamu terbaru 2016
4 ide sketsa interior ruang tamu terbaru 2016

Tidak hanya sekedar ketenangan fisik, namun juga memperoleh ketenangan hati dan pikiran.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
4 ide sketsa interior ruang tamu terbaru 2016
4 ide sketsa interior ruang tamu terbaru 2016

Untuk memperoleh ketenangan dan kenyamanan tersebut maka dibutuhkan beberapa hal dan salah satunya adalah dukungan dari suasana lingkungan rumah tersebut.

Hal inilah yang menyebabkan banyak orang yang dengan sengaja pergi keluar rumah untuk mencari tempat – tempat indah agar bisa menapatkan ketenangan serta kenyamanan fisik, hati dan pikiran.

Rumah seharusnya bisa menjadi sebuah tempat yang bisa memberikan ketenangan serta kenyamanan tersebut dan oleh sebab itu, penataan setiap ruangan dalam rumah harus mendukung untuk menciptakan suasana tersebut.

Dalam pembuatan sketsa interior sebuah rumah harus dilakukan untuk semua ruangan dalam rumah tersebut.

Sehingga masing – masing ruangan akan memiliki keterkaitan yang selaras dan juga mendukung dari desain interior rumah yang akan digunakan.

Berikut ini, kreasirumah.net akan memberikan beberapa contoh dari sketsa desain interior pada ruang tamu terbaru 2016 yang bisa menjadi referensi untuk anda.

Baca Juga: Sketsa Desain Interior Kamar Tidur Apartemen Tipe Studio

Ruang tamu adalah salah satu ruangan umum yang paling sering dikunjungi oleh keluarga diluar keluarga inti kita ataupun teman.

Sehingga membuat ruang tamu tersebut menjadi inti dari kesan rumah secara keseluruhan dan oleh karenanya saat membuat sketsa sebuah ruang tamu harus dilakukan dengan teliti dan cermat.

Detail dari sketsa ruang tamu tersebut akan lebih mempermudah anda dalam pengerjaan dan aplikasi desain ruang tamu yang anda miliki.

Sketsa desain interior ruang tamu juga akan memberikan kesan yang dinamis pada desainernya sebab desainerlah yang nantinya akan mengaplikasikan sebuah desain kedalam ruang tamu anda.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Sketsa Interior Ruang Tamu

1#. Sebuah set sofa berbentuk letter L berbahan kulit serta pemilihan gorden berwarna merah dengan ukuran yang asimetris akan membuat ruang tamu anda terlihat berbeda dengan ruang tamu pada umumnya.

Selain itu penambahan karpet berbahan bulu imitasi akan semakin menambah kehangatan dalam area ruang tersebut.

2#. Pada sketsa ruang tamu berikutnya didesain dengan dominan warna pink yang akan membuat ruang tamu terlihat lebih bersih dan lebar.

Selain itu penambahan sebuah wallsticker gambar bunga akan semakin melengkapi kenyamanan dalam ruang tamu tersebut.

Untuk pemilihan warna sofa, sebaiknya pilih yang berwarna netral juga seperti cream ataupun putih.

Sedangkan untuk meja, pilih yang berukuran kecil dan pendek dengan desain sederhana.

3#. Pada gambar berikutnya terlihat ruang tamu yang lebih menonjolkan warna – warna cerah seperti biru untuk warna sofanya serta merah untuk karpetnya.

Selain itu ditambahkan juga dengan meja berdesain sederhana berwarna abu – abu gelap dan juga sebuah meja sudut dengan warna dan model yang senada dengan meja utamanya.

Untuk pembatas area, digunakan sebuah partisi berbahan kayu di dekat tangga naik ke lantai atas sehingga meskipun ruangan disekta tidak terlihat sempit ataupun sesak.

4#. Pada sketsa berikutnya terlihat sebuah ruang tamu bernuansa biru putih berkesan modern minimalis.

Suasana ruang tamu yang terlihat bersih dengan kombinasi warna tersebut, semakin terlihat menarik dengan penambahan warna abu- abu pada bagian gorden serta meja dan sebuah kursi tambahannya yang tidak memiliki senderan.

Itulah tadi beberapa contoh sketsa desain ruang tamu terbaru 2016 yang bisa kami berikan untuk anda.

Dengan sebuah perencanaan yang baik, diperhitungkan dan matang, maka anda bisa menciptakan sebuah suasana ruang tamu yang terkesan baik dan memberikan ketenangan dan juga kenyamanan bagi siapapun yang berada didalamnya, selamat mencoba.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • sketsa interior (4)
  • sketsa ruang tamu (4)
  • Membuat sketsa interior (2)
  • sketsa ruangan berwarna (1)
error: Content is protected !!