bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Bentuk Interior Harga Meja Ruang Meeting Mewah Terbaru

Bentuk Meja Ruang Meeting  ~ Setiap orang pasti menginginkan untuk memiliki pekerjaan, banyak sekali pekerjaan yang dapat ditemui di dunia ini, salah satunya adalah pekerjaan kantoran. Pekerjaan ini berfokus di dalam kantor. Untuk menjalin komunikasi antar anggota kantor, pasti ada sebuah kegiatan yang biasa disebut meeting. Di dalam ruangan tersebut pastinya memerlukan meja ruang meeting. Banyak sekali bentuk meja ruang meeting yang dapat digunakan di dalam ruang meeting. Berikut ini beberapa macam bentuk meja ruang meeting yang dapat dipakai :

Desain Meja Meeting room
Desain Meja Meeting room
Model Meja Meeting Mewah
Model Meja Meeting Mewah
Dekorasi Meja Kursi Ruang Rapat Kantor
Dekorasi Meja Kursi Ruang Rapat Kantor

• Hollow Rectangular Table Style
Untuk bentuk meja ruang meeting ini biasa digunakan pada kantor-kantor besar, desainnya yang mewah sangat nyaman digunakan sebagai ruang meeting. Hollow Rectangular Table Style atau biasa disebut long table style adalah table set up yang memiliki bentuk persegi panjang (perpaduan beberapa oblong table atau classroom table yang digabung dengan oblong table dengan desain memanjang). Meja ruang meeting jenis ini biasanya dilengkapi beberapa fasilitas pendukung seperti meeting kit (pensil / pulpen, notepad, air minum, dan lain sebagainya). Baca juga: Harga Model Lemari Pakaian Bayi Dan Anak Perempuan Terbaru

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Model Meja Meeting Mewah
Model Meja Meeting Mewah
Dekorasi Meja Kursi Ruang Rapat Kantor
Dekorasi Meja Kursi Ruang Rapat Kantor
Gambar meja untuk ruangan meeting
Gambar meja untuk ruangan meeting

• Round Table Style
Round Table Style biasa disebut dengan banqut style, namun kebanyak orang lebih suka menyebutnya meja bundar. Bentuk meja ruang meeting ini memiliki banyak ukuran, dari ukuran cocktail atau small, medium hingga big dalam berbagai function. Untuk Round Table Style yang berukuran big juga dapat digunakan function yang didalamnya terdapat acara makan, contohnya dinner meeting atau breakfast meeting. Dan bentuk meja ruang meeting yang berukuran kecil digunakan hanya untuk acara meeting saja.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

• Melbourne Square Oblong Table Style
Berbeda dengan 2 macam bentuk meja ruang meeting diatas, Melboure Square Oblong Table Style ini mempunyai desain artistic yang sangat menonjol. Selain terlihat sangat artistic, meja yang berbentuk segi empat ini juga memiliki kesan yang megah dan mewah. Tidak heran jika bentuk meja ruang meeting ini biasa digunakan untuk ruangan VVIP. Kaindahan dari bentuk meja ini akan semakin terlihat jika yang menata adalah ahli dalam hal desain menata meja.

• V-Shape Oblong Table Style
Jika diatas terdapat bentuk meja ruang meeting bundar, persegi panjang, dan segi empat, untuk V-Shape Oblong Table Style ini mempunyai bentuk huruf V. Untuk meja dengan bentuk V ini biasanya digunakan dalam ruangan seminar atau meeting, dikarenakan desainnya yang relative lebar. Ruang meeting yang menggunakan meja berbentuk ini akan memudahkan peserta meeting menghadap ke instruktur, sang instruktur juga dapat dengan leluasa memantau peserta meeting. Agar bentuk meja ruang meeting ini ideal, peserta meeting tidak boleh terlalu banyak atau dibawah 40 peserta saja. Dengan begitu bentuk huruf V akan tetap terjaga.

Itulah beberapa macam bentuk meja ruang meeting yang dapat diterapkan agar suasana meeting menjadi nyaman. Pilihlah bentuk yang sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan ruang meeting. Jangan sampai salah memilih meja meeting yang akan membuat ruang meeting menjadi sempit, gelap dan tidak nyaman. Baca juga: Harga Dan Model Kursi Kayu Untuk Teras Rumah Terbaru

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!