bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Pilihan Desain Rumah Kayu Minimalis Untuk Masa Depan

Bagi yang sudah bosan dengan desain rumah yang selalu sama dengan bahan bata ataupun beton semen, maka pilihan untuk menggunakan desain rumah kayu minimalis akan menjadi pilihan yang tepat untuk kita lakukan. Dengan rumah kayu minimalis ini pastinya akan memberikan kesan rumah yang lebih natural. Untuk membuat sebuah rumah kayu minimalis menjadi menarik dan juga tahan lama, maka kita pun harus menggunakan bahan kayu yang awet dan tahan lama. Tidak semua jenis kayu bisa kita gunakan dan dapatk menjadi bahan utama dalam pembuatan rumah kayu minimalis tersebut. Salah satu jenis kayu yang paling cocok digunakan dalam pembuatan rumah kayu minimalis adalah jenis kayu jati.

4 Pilihan Desain Rumah Kayu Minimalis Untuk Masa Depan
4 Pilihan Desain Rumah Kayu Minimalis Untuk Masa Depan

Baca Juga : 4 Desain Dapur Rumah Minimalis Multifungsi

4 Pilihan Desain Rumah Kayu Minimalis Untuk Masa Depan
4 Pilihan Desain Rumah Kayu Minimalis Untuk Masa Depan

Ketika kita akan melakukan penataan ruang pada rumah kayu minimalis, maka sama saja kita akan melakukan penataan ruangan yang ada di rumah kita biasanya. Dalam rumah kayu minimalis juga kita akan menemukan adanya kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga. Namun dengan terbatasnya lahan dan luas ruangan dalam rumah kayu minimalis tersebut, maka kita pun hanya bisa mendapatkan setiap ruangan yang ada pada rumah kayu minimalis dengan sempit alias kecil. Untuk rumah kayu minimalis sendiri juga diharapkan menjadi salah satu desain rumah masa depan. Maka dari itu, berikut ini juga ada 4 contoh desain untuk rumah kayu minimalis yang menarik, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Desain Rumah Kayu Minimalis Modern Yang Menggunakan Dinding Miring.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Desain rumah kayu minimalis pertama yang akan kita bisa gunakan adalah rumah kayu minimalis yang menggunakan desain dinding miring sehingga lebih berbeda dengan kebanyakan dinding rumah yang ada. Dengan dinding rumah kayu minimalis yang miring, maka akan memberikan kesan rumah yang lebih rendah dan juga akan memberikan kesan rumah kayu minimalis yang luas. Agar lebih membuatnya menjadi segar, maka jangan lupa untuk menggunakan beberapa jendela sebagai ventilasi pada bagian tertentu yang ada di dalam rumah kayu minimalis tersebut.

Desain Rumah Kayu Minimalis Yang Menggunakan Bahan Dari Kayu Aras.

Pilihan desain rumah kayu minimalis kedua adalah yang menggunakan bahan batu aras sebagai bahan utama dalam membuat rumah kayu minimalis satu ini. Yang akan menjadi menarik kalau kita menggunakan rumah kayu minimalis ini adalah desain untuk bagian belakang rumah yang akan dibuat lebih tertutup. Nantinya pada bagian belakang rumah ini akan ada teras rumah yang kita bisa bentuk seperti huruf L. untuk bisa merasakan suasana alam langsung dari rumah kayu minimalis, maka kita bisa menghadapkan teras rumah bagian belakang kepada halaman rumah yang telah kita punya juga.

Desain Rumah Kayu Minimalis Yang Menggunakan Bahan Dari Variasi Triplek.

Jenis desain rumah kayu minimalis ketiga adalah yang menggunakan bahand ari variasi triplek. Dengan kita menggunakan triplek bekas pakai juga akan membuat suasana dan tampilan dari rumah kayu minimalis bagian luas pada khususnya menjadi lebih menarik dan juga lebih unik.

Desain Rumah Kayu Minimalis Dengan Pilihan Konsep Double Skin.

Desain rumah kayu minimalis selanjutnya adalah yang menggunakan konsep double skin. Dengan konsep ini, maka kita akan bisa melihat penampilan dari bagian atap rumah kayu minimalis yang akan menghadap langsung ke bagian luar rumah sehingga kita pun bisa mendapatkan tampilan awan yang menarik langsung dari rumah.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!