bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Contoh Konsep Desain Dapur untuk Vegetarian

Contoh Konsep Desain Dapur untuk Vegetarian – Menjadi seorang vege itu sedikit banyak akan membuat Anda harus memiliki sejumlah pilihan saat akan membuat sebuah konsep desain dapur untuk vegetarian menjadi tidak sekedar sebuah ruangan saja.

Contoh Konsep Desain Dapur untuk Vegetarian
Contoh Konsep Desain Dapur untuk Vegetarian

Untuk seorang vegetarian, mungkin terdapat sebuah pengaruh yang sangat kuat untuk diri Anda agar bisa tercipta sebuah ruangan yang dapat membantu Anda dalam menjalani kehidupan Anda sebagai seorang vege.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Contoh Konsep Desain Dapur untuk Vegetarian
Contoh Konsep Desain Dapur untuk Vegetarian

Baca juga: Cara Merenovasi Ruang Keluarga Bergaya Victoria Modern Lebih Baru

Nah, dalam kesempatan kali ini akan kami berikan 2 contoh dari desainer industrial, yaitu seorang koki dan juga seorang tukang kayu ahli yang telah mengkolaborasikan dalam menciptakan ruang dapur yang istimewa dan cocok sekali untuk para vege. Pilihan material sampai dengan penataannyapun juga sangat baik sekali, sehingga dapat menginspirasi kita semua. Yuk kita intip!

Pertama, konsep ini disebut juga dengan vooking. Vooking ini telah didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan para vegetarian, flexitarian, dan vegan dengan jumlah yang semakin banyak di seluruh dunia. Konsep konsep desain dapur untuk vegetarian ini terdiri atas 7 bagian unit yang tersusun dalam zona memasak yang aktif dan pasif.

Dengan adanya dukungan produk yang didapatkan dari para desainer ternama di dunia, dapur ini menjadi lengkap sekali dalam memadukan komponen yang sangat menarik, misalnya saja dari lemari untuk menyimpan rempah-rempah dan juga alat untuk menumbuk.

Dalam hal ini, zona aktif itu berarti sebuah unit wastafel, yang terdiri atas unit pemotongan untuk rempah-rempah dan juga unit memasak atau disebut juga dengan cook top. Sedangkan zona pasif disini diilustrasikan ke dalam apa yang biasa kita sebut dengan sebutan unit pendingin, unit pertanian, unit gandum, dan juga unit untuk oven.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Kedua, unit bagian rempah-rempah disini merupakan fitur yang paling utama dalam penerapan konsep konsep desain dapur untuk vegetarian ini. Tim desainer ini memperlihatkan bahwa fitur ini merupakan fitur herbal yang sangat menonjol untuk masakan vegetarian.

Alu built in dan lesung yang dikelilingi oleh Dekton, dan ada juga 2 talenan kayu yang diposisikan menempel di atas unit wastafel ini semakin membuat desain dapur ini menjadi semakin lebih menarik. Belum lagi ada juga rempah-rempah dan herbal yang sengaja disimpan ke dalam 36 guci terakota, sehingga hal ini membuat desainnya semakin lengkap.

Ketiga, konsep konsep desain dapur untuk vegetarian ini juga menyiapkan sebuah slot yang berguna untuk meletakkan iPad. Sehingga, kegiatan memasak menjadi semakin lebih nyaman dan sempurna. Berdasarkan tim desain, pada dasarnya vegetarian itu lebih berfokus pada pemakaian bahan-bahan yang harus dicuci dan juga dipotong dadu lebih dulu.

Vegetarian lebih cenderung memakai kecambah rumahan. Maka dari itulah, kini konsep konsep desain dapur untuk vegetarian ini menciptakan wastafel yang ganda yang lengkap dengan permukaan drainase tambahan dan juga sprinkler yang biasa dipakai di restoran.

Ada juga sebuah unit khusus yang sengaja didesain dengan cara yang lebih spesifik untuk mengawetkan tanaman dan juga menyimpan makanan. Unit ini biasanya diletakkan pada samping unit oven. Sementara untuk unit yang lain digunakan untuk menyimpan sekaligus menggiling bahan biji-bijian.

Berdasarkan tim desainer konsep konsep desain dapur untuk vegetarian ini, 6 varian biji-bijian ini bisa disimpan dalam kantong, kemudian bisa dimasukkan ke dalam gilingan memakai mekanisme berupa corong sederhana. Jadi, akankah Anda menerapkan konsep desain dapur seperti yang telah kami contohkan di atas?

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!