bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

5 Cara Desain Kamar Tidur Minimalis Dewasa Kombinasi Warna Pink

5 Cara Desain Kamar Tidur Minimalis Dewasa Kombinasi Warna Pink – Seperti yang kita ketahui, pink atau merah muda merupakan warna feminim yang erat kaitannya dengan wanita.

Desain Kamar Tidur Minimalis Dewasa Kombinasi Warna Pink
Desain Kamar Tidur Minimalis Dewasa Kombinasi Warna Pink

Setiap wanita pastinya pernah mengalami kesukaan terhadap warna pink dalam hidupnya karena memang merupakan warna cantik dan lembut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Desain Kamar Tidur Minimalis Dewasa Kombinasi Warna Pink
Desain Kamar Tidur Minimalis Dewasa Kombinasi Warna Pink

Warna kombinasi pink ini sangat cocok digunakan pada kamar tidur milimalis karena akan memancarkan kehangatan khususnya untuk kamar tidur wanita.

Namun, warna pink ini juga bisa digunakan untuk kamar tidur utama karena bisa memancarkan aura romantis antar pasangan suami istri.

Berikut ini, kreasirumah.net akan memberikan beberapa warna yang cocok untuk dikombinasikan dengan warna pink sebagai interior kamar tidur minimalis.

Baca Juga: Desain Kamar Tidur Minimalis Dengan Lampu Hias Unik

1#. Suasana romantis putih, pink dan beige

Untuk anda yang ingin menampilan sisi romantis dalam area kamar tidur, namun tidak ingin terlihat terlalu kekanakan, maka kombinasi yang bisa anda lakukan adalah dengan warna pink yang digunakan sebagai aksen atau furniture.

Sedangkan untuk dinding dan lantai gunakan warna putih ataupun beige sehingga terlihat lebih dewasa.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

2#. Suasana elegan pink dan hitam

Untuk anda penggemar tema elegan sekaligus dramatis, maka perpaduan warna pink dan hitam merupakan pilihan kombinasi yang tepat.

Dengan menggunakan kombinasi pink dan hitam, maka kamar tidur minimalis anda akan terlihat seperti penginapan di Paris.

Untuk warna pink, pilihlah warna pink tua ataupun pink mengarah ke ungu dan kombinasikan dengan warna hitam dengan itu kesan elegan dan dramatis akan langsung terasa pada kamar tidur minimalis.

3#. Suasana vintage pink dan hijau

Untuk anda penggemar segala sesuatu yang berhubungan dengan vintage, ternyata juga bisa anda wujudkan pada kamar tidur minimalis anda.

Kombinasikan warna pink dengan warna hijau olive untuk menciptakan suasana vinatge tersebut.

Gunakan warna pink sebagai warna dasar pada dinding dan untuk aksesoris serta furniturenya menggunakan warna hijau olive, tampilan dengan warna sederhana ini akan membuat mata anda terasa nyaman saat berada di dalamnya.

4#. Ceria dengan pink dan warna cerah

Untuk anda yang ingin mendapatkan suasana kamar tidur minimalis yang ceria dan bersemangat, maka kombinasi warna yang bisa anda lakukan adalah dengan warna pink serta warna cerah seperti kuning, oranye ataupun merah.

Namun, pilihlah satu warna cerah saja karena mengacu pada konsep kamar tidur yang diusung yakni minimalis sehingga tidak terlalu banyak tabrak warna dalam kamar tidur.

Perpaduan warna pink dan juga warna cerah ini juga sangat cocok untuk anda yang berjiwa muda.

5#. Nyaman dengan pink dan biru

Kombinasi warna pink dan biru akan memancarkan suasana yang tenang pada kamar tidur minimalis.

Suasana tenang yang dihasilkan dari kombinasi pink dan biru ini akan membuat tidur anda semakin berkualitas dan akan membantu anda kembali segar keesokan harinya.

Itulah tadi beberapa Cara Desain Kamar Tidur Minimalis Kombinasi Pink Feminim yang bisa kami bagikan untuk anda, semoga tips kali ini bisa bermanfaat untuk anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • dekorasi kamar minimalis hitam pink (2)
  • desain warna kamar dewasa pink minimalis (1)
  • koleksi warna pink buat di pajang kamar (1)
  • paduan lampu hias plafon kuning pink (1)
error: Content is protected !!