bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

5 Contoh Dekorasi Interior Tema Pelangi Untuk Ceriakan Penampilan Rumah

5 Contoh Dekorasi Interior Tema Pelangi Untuk Ceriakan Penampilan Rumah – Karakter utama dari pelangi yang cerah dan diliputi kebahagiaan tentunya bisa membantu anda untuk sejenak melupakan masalah pekerjaan dan juga permasalahan hidup yang lainnya.

Dekorasi Interior Tema Pelangi
Dekorasi Interior Tema Pelangi

Ketenangan yang bisa diberikan oleh warna – warna pelangi ini sangat dibutuhkan untuk menjernihkan pikiran kita.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Dekorasi Interior Tema Pelangi
Dekorasi Interior Tema Pelangi

Rumah juga merupakan tempat untuk melepaskan berbagai kepenatan setelah seharian beraktivitas.

Oleh karena itu, pemilihan interior dan juga furniture sangatlah penting untuk menciptakan rasa nyaman saat berada di dalam rumah tersebut.

Gaya pelangi ini juga merupakan salah satu dekorasi interior rumah yang bisa menjadi pilihan anda untuk membuat nyaman dan memancarkan energi bahagia, simak inspirasi dari kreasirumah.net berikut ini.

1#. Ruang keluarga tema pelangi

Dalam ruang keluarga tidak terlalu dibutuhkan banyak warna pelangi, hanya sebagian item saja yang menggunakan warna pelangi yaitu karpet yang sudah cukup memberikan warna pada ruang keluarga tersebut.

Karpet adalah barang paling tepat untuk menggunakan warna pelangi karena berada pada bagian tengah ruangan tersebut.

Selain itu, jika sudah menggunakan karpet bertema pelangi, maka tidak lagi diperlukan terlalu banyak furniture dalam ruang keluarga karena malah akan membuat ruang keluarga terlihat sesak.

Baca Juga: 7 Pilihan Warna Menarik Ruang Keluarga Minimalis

2#. Ruang tamu tema pelangi

Ruang tamu umumnya hanya menggunaklan satu warna saja dengan warna cat dinding, sofa, lantai, karpet yang senada.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Namun, agar suasana ruang tamu tidak terlihatkan membosankan, anda juga bisa menggunakan tema pelangi pada ruang tamu tersebut.

Namun yang perlu diperhatikan adalah tentang kombinasi antara warna dari furniture pada ruang tamu tersebut.

Anda bisa memilih sebuah sofa dengan warna putih polos yang bersih yang dikombinasikan dengan berbagai bantalan polos aneka warna seperti ungu tua, pink, hijau dan kuning.

Tempatkan juga sebuah rak terbuka pada bagian belakang sofa untuk digunakan meletakkan berbagai pajangan yang masing – masing kotaknya diisi dengan satu warna pajangan yang berbeda – beda pada setiap kotaknya.

3#. Ruang kerja tema pelangi

Untuk anda yang sering membawa pekerjaan kantor ke dalam ruang kerja di rumah, anda bisa menggunakan tema pelangi ini dalam ruang kerja agar terlihat lebih bersemangat dan membantu anda memperoleh ide – ide kreatif untuk pekerjaan anda.

Tidak perlu menggunakan banyak warna dalam ruang kerja anda, hanya perlu mengecat seluruh dinding ruang kerja dengan warna putih dan menambahkan dengan satu buah kursi berwarna cerah seperti kuning atau merah.

Selain itu pada bagian meja kerja, tambahkan juga sebuah vas bunga transparan yang diisi dengan bunga aneka warna bisa imitasi ataupun bunga segar yang memberi keharuman tersendiri.

4#. Kamar mandi tema pelangi

Kamar mandi juga merupakan area yang membutuhkan sebuah dekorasi agar tampilannya terlihat lebih menarik.

Untuk warna tembok, anda bisa memilih satu warna cerah seperti hijau muda ataupun biru muda yang dikombinasikan dengan tirai dan keset warna pelangi dan untuk aksesoris kamar mandi lainnya hanya cukup menggunakan satu warna saja.

5#. Rak buku tema pelangi

Buku merupakan cara anda untuk memperoleh banyak ilmu dan untuk membuat rak buku anda terlihat lebih menarik, anda bisa menggunakan tema pelangi ini untuk rak buku tempat meletakkan koleksi buku – buku anda.

Anda bisa menggunakan rak buku terbuka berwarna putih yang diisi dengan berbagai koleksi buku yang telag diberi sampul berbagai warna pelangi cerah, lalu tinggal disusun sedemikian rupa pada rak buku tersebut.

Itulah tadi beberapa contoh dekorasi interior rumah bertemakan pelangi bisa menjadi inspirasi untuk anda, semoga bermanfaat.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • tema salur pelangi (1)
error: Content is protected !!