bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

5 Contoh Desain Rumah Modern Terbaru

Desain rumah modern semakin banyak digunakan oleh masyarakat sekarang ini, baik dari rumah minimalis modern hingga rumah mewah bergaya Victorian. Ada pula yang kini semakin mengadaptasi berbagai jenis desain hunian dari luar negeri sehingga nuansa rumah yang ada di Indonesia kini tak heran jika semakin beragam. Banyak desain rumah yang berasal dari Jepang, Korea, Amerika dan masih banyak dari negara-negara yang lainnya yang kemudian disesuaikan dengan kebutuhan serta kondisi geografis di Indonesia. Misalnya saja untuk bahan-bahan bangunan yang digunakan dalam membangun rumah ala Jepang, pastinya juga disesuaikan dengan keberadaan dan kemudahan dalam membangun rumah Jepang tersebut di Indonesia.

Desain Rumah Modern
Desain Rumah Modern

Baca juga: Pilihan Inspirasi Desain Rumah Modern Ala Korea Selatan

Desain Rumah Modern
Desain Rumah Modern

Apabila Anda tertarik untuk membuat desain rumah modern dengan sentuhan Jepang, maka Anda harus memperhatikan beberapa hal yang memang Anda butuhkan ketika Anda akan membangun rumah Jepang tersebut untuk hunian Anda. Rumah ala Jepang ini memang memberikan inspirasi yang tepat bagi Anda yang ingin memiliki hunian asri dan nyaman untuk dihuni. Tak hanya asri, rumah ala Jepang ini juga memiliki berbagai furniture yang minimalis karena memang ingin menonjolkan ruangan yang lebih luas. Sehingga Anda tidak perlu merasa repot dalam menghadirkan berbagai furniture yang akan Anda gunakan untuk menghuni rumah nyaman dan asri bergaya ala Jepang tersebut nantinya.

Desain rumah modern yang selanjutnya yaitu dengan menggunakan berbagai ornament yang sesuai dengan karakter Anda pada dinding dalam rumah Anda. Misalnya saja untuk ruang bersantai atau di kamar tidur, Anda dapat mendekorasi dinding di ruangan-ruangan tersebut dengan desain yang manis ataupun juga sesuai dengan karakter Anda seperti menggunakan perpaduan dua atau lebih warna cat dinding sehingga memunculkan kesan yang berbeda antara ruangan tersebut dengan ruangan yang lainnya. Selain itu, Anda juga dapat menyesuaikan antara dekorasi yang akan Anda gunakan dengan fungsi dari ruangan itu sendiri.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Untuk memaksimalkan desain rumah modern yang akan Anda miliki, Anda dapat menambahkan tanaman hijau dan juga aksen bunga pada interior rumah Anda. Namun Anda memang harus jeli dalam menentukan jenis tanaman apa yang sekiranya mampu bertahan di dalam ruangan tanpa harus terkena sinar matahari yang banyak. Jangan lupa untuk memilih tanaman yang memang memiliki dedaunan lebar berwarna hijau sehingga interior rumah Anda tersebut memiliki kesan yang asri meskipun berada di dalam rumah. Pilihan tanaman yang dapat Anda gunakan untuk interior di dalam rumah Anda yaitu contohnya pokok duit-duit yang memang mudah dalam merawatnya. Lalu inspirasi desain yang lainnya untuk rumah modern Anda adalah penggunaan wallpaper di bangian-bagian tertentu yang ada di rumah Anda sehingga memiliki kesan yang berbeda dengan dinding rumah lainnya.

Desain rumah modern yang terakhir adalah dengan menggunakan bean bag yang dapat Anda letakkan di ruang tengah atau ruang keluarga. Bean bag ini cocok untuk Anda gunakan sebagai sentuhan modern di rumah Anda karena dapat memberikan kenyamanan untuk bersantai di rumah Anda. Menggunakan bean bag ini di ruang keluarga dapat memberikan aksen yang seolah menjadi interior di ruangan tersebut tetapi juga dapat Anda gunakan sebagai tempat duduk. Bean bag sendiri memiliki berbagai macam pilihan warna, sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan konsep ruangan tersebut. Namun jika Anda menghendaki kesan yang blod pada ruangan tersebut, maka Anda dapat memilih bean bag dengan warna yang kontras dengan ruangan Anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!