bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

5 Contoh Varian Desain rumah Modern di Dunia

Desain rumah modern memang kini semakin mudah untuk Anda temukan diberbagai tempat di Indonesia, dari mulai rumah dengan desain minimalis hingga desain rumah yang mewah seperti yang dapat Anda lihat di film atau acara televisi di luar negeri. Semua itu dapat pula Anda jadikan referensi untuk memiliki rumah idaman sebagaimana yang Anda inginkan. Namun tentunya alangkah lebih baiknya apabila Anda menyesuaikan antara kebutuhan Anda tersebut dengan kemampuan Anda dalam hal keuangan. Jangan hanya tergiur dengan desain rumah yang beragam dan modern, tetapi Anda sendiri tidak mampu untuk memilikinya karena terkendala biaya. Anda dapat menabung untuk kemudian menyesuaikan antara kemampuan finansial Anda dengan bentuk desain rumah idaman Anda.

5 Desain rumah Modern di Dunia
5 Desain rumah Modern di Dunia

Baca juga: Trend Desain Rumah Skandinavian Beda dari Lainnya

5 Desain rumah Modern di Dunia
5 Desain rumah Modern di Dunia

Berikut ada lima desain rumah modern yang ada diberbagai tempat di dunia yang tentunya dapat menjadi referensi Anda dalam mendapatkan rumah idaman Anda. Pertama ada Residence in Colombia by GM 1 House yang terletak di Girardot. Rumah yang berada di Kolombia ini merupakan karya dari GM Arquitectos studio, yang tentunya menyuguhkan rumah khas modern yang tak dimiliki oleh jenis rumah yang lainnya. Apabila Anda mencarinya di internet, maka Anda akan menemukan bangunan tersebut terlihat sangat kontemporer dengan dilengkapi atap datar yang besar, jendela di langit-langit rumah dan semua hal menggambarkan minimalis. Rumah tersebut merupakan rumah modern yang ada di Amerika dengan konsep rumah 2 lantai dan memiliki penerangan yang baik di sekelilingnya yang membuat bangunan tersebut terlihat bersinar ketika malam hari. Terlebih penempatan sofa minimalis berwarna hitam yang ada di area outdoor juga memberikan kenyamanan serta kesan yang mewah.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Lalu ada pula desain rumah modern yang terletak di Belanda, yaitu VDVT House. Rumah yang berlokasi di Arthem, Belanda ini memiliki desain eksterior yang serba hitam, sehingga membuat rumah ini terasa begitu kokoh. Desainer dari rumah ini yaitu Boetzkes Helder, membentuk rumah ini seperti sebuah box besar yang memiliki lapisan aluminium hitam dan akan berubah warna ketika rumah tersebut terkena pantulan matahri ketika siang hari. Tak kalah dengan desain eksteriornya, desain interior dari rumah ini pun didesain secara minimalis dengan warna yang kontras dari warna desain eksterior yang digunakan. Maka dari itu, VDVT House ini juga dijuluki sebagai “black box” yang memiliki beberapa jendela vertical yang besar di sekeliling rumah tersebut.

Selanjutnya, Anda dapat pula menemukan desain rumah modern di New York yang bernama Wilton Pool House by HARIRI & HARIRI. Rumah tersebut memiliki kombinasi warna walnut dan juga putih yang didesain oleh kakak beradik, Gisue Hariri dan Mojgan Hariri. Rumah ini pun memang berkonsep rumah modern minimalis, dimana Wilton Pool House ini dilengkapi dengan kolam renang yang terletak pada sisi utara rumah. Bangunan yang selesai pada tahun 2007 tersebut hanya memiliki beberapa ruangan saja, yaitu ruang tamu, kamar, dapur, bar dan kamar mandi. Bagi Anda yang senang dengan rumah minimalis yang modern, maka Anda dapat melihat Conan Play House yang ada di Korea Selatan.

Rumah desain modern serta memiliki julukan “Toy House” tersebut dibangun oleh Moon Hon ini ditujukan untuk pasangan muda yang memiliki satu anak laki-laki, mereka meminta sebuah rumah yang berbentuk lollipop seperti yang pernah mereka lihat di majalah. Terakhir, desain rumah yang dapat Anda jadikan referensi adalah Slucptural Home yang terletak di Munich, Jerman.rumah yang berdominan warna cokelat ini dibuat dengan menggunakan metode terbaru dan juga menggunakan kayu daur ulang, serta adanya taman terbuka hijau yang menguatkan kesan natural namun tetap modern.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!