bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

6 Langkah Mewujudkan Desain Interior Mewah Ala Interior Desainer

6 Langkah Mewujudkan Desain Interior Mewah Ala Interior Desainer – Untuk anda yang sedang mencari sebuah referensi untuk desain interior rumah, tentunya anda pernah mencarinya dari majalah ataupun internet bukan?.

Desain Interior Mewah Ala Interior Desainer
Desain Interior Mewah Ala Interior Desainer

Anda sering melihat berbagai jenis konsep yang diberikan oleh desain interior dengan gaya yang mewah dan istimewa dari desainer tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Desain Interior Mewah Ala Interior Desainer
Desain Interior Mewah Ala Interior Desainer

Kabar baiknya, anda juga dapat mewujudkan desain interior mewah layaknya desainer interior profesional dengan mengikuti beberapa trik dari kreasirumah.net berikut ini, silahkan dilihat dibawah ini.

1#. Menggunakan 3 komposisi warna

Untuk interior, gunakan selalu tiga warna untuk konsep dasar desain interiornya dan pilihan warnanya bisa disesuaikan dengan keinginan anda.

Satu warna untuk area dinding, 1 warna untuk furniture seperti meja, kursi, sofa dan lain sebagainya dan satu warna lagi untuk dekorasi seperti bantalan sofa, vas bunga dan dekorasi lainnya.

Alternatif lainnya, anda juga dapat menggunakan satu warna namun dengan variasi berbeda seperti variasi dari warna putih yaitu broken white, beige dan ivory sehingga dalam satu ruangan tetap terlihat tiga warna yang berbeda.

Baca Juga: Beberapa Contoh Desain Ruang TV Minimalis Modern

2#. Menambahkan tekstur dalam desain interior

Selain warna, hal penting lainnya adalah dari segi teksturnya. Meskipun anda hanya menggunakan satu warna dalam ruangan namun dengan tekstur yang berbeda, maka hasil tampilan interiornya juga semakin indah.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Desain interior sendiri juga dapat mewakilkan dari pemilik hunian tersebut, oleh karena itu tekstur juga bisa menghasilkan tampilan rumah yang sangat memuaskan.

3#. Buat satu dekorasi focal point

Pemilik rumah biasanya sering membuat kesalahan dengan menggunakan furniture yang terlalu banyak dalam satu ruangan.

Alangkah lebih baik jka anda membuat ruangan terlihat sesederhana atau seminimal mungkin dengan meletakkan satu buah furniture atau dekorasi sebagai focal pointnya.

Sebagai contoh dengan menggunakan patung besar ataupun satu buah lukisan ukuran besar dengan warna yang tegas dan umumnya desainer selalu mengkombinasikan furniture besar dengan yang kecil agar ruangan terlihat lebih seimbang.

4#. Menggunakan dekorasi kreatif

Desainer interior umumnya senang menggunakan dekorasi interior seperti mangkuk, nampan dan lainnya yang digunakan sebagai tempat untuk meletakkan koleksi pemilik rumah atau meletakkan benda – benda kecil lainnya.

Agar tampilan semakin terlihat mewah, tambahkan juga dengan beberapa buku ukuran tebal, lilin aromatik serta vas transparan yang diisi dengan bebatuan warna warni sehingga tampilan ruangan terlihat lebih menarik lagi.

5#. Menggunakan bunga segar tiap ruangan

Bunga aneka warna yang segar memang selalu bisa menghadirkan suasana segar dalam setiap ruangan di dalam rumah.

Untuk sentuhan akhir yang sempurna, tambahkan juga dengan terrarium, tanaman di dalam pot kecil serta bunga dalam vas untuk tampilan ruangan lebih segar.

6#. Tambahkan dengan wall art

Wall art atau galeri dinding juga sering digunakan oleh desainer interior rumah sebagai dekorasi tambahan unik yang akan menghadirkan nuansa berbeda di dalam ruangan tersebut.

Beberapa wall art yang dapat anda gunakan diantaranya adalah beberapa bingkai kosong antik yang dipasang pada satu area dinding, koleksi piring, mug atau gelas yang disusun rapi pada dinding, beberapa foto tema hitam putih yang dibingkai dengan frame antik berwarna putih, kerajinan tangan unik dari berbagai daerah atau negara dan wall art unik lainnya yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda.

Semoga beberapa trik yang kreasirumah.net berikan tadi bisa bermanfaat bagi anda untuk mewujudkan rumah seperti di desain oleh seorang desainer interior, selamat mencoba dan terimakasih telah berkunjung ke situs kami.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • sebutkan 3 hal untuk mewujudkan suasana ruangan dalam desain interior (1)
error: Content is protected !!