bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

8 Elemen Outdoor Tahan Lama Yang Bisa Digunakan Untuk Interior Dapur

8 Elemen Outdoor Tahan Lama Yang Bisa Digunakan Untuk Interior Dapur – Material serta furniture outdoor atau luar ruangan memang dirancang agar bisa lebih tahan lama dan tahan terhadap terpaan hujan serta terik matahari.

8 elemen outdoor tahan lama yang bisa digunakan untuk interior dapur
8 elemen outdoor tahan lama yang bisa digunakan untuk interior dapur

Kelebihan inilah yang membuatnya sempurna untuk diterapkan ke dalam area dapur rumah anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
8 elemen outdoor tahan lama yang bisa digunakan untuk interior dapur
8 elemen outdoor tahan lama yang bisa digunakan untuk interior dapur

Berbagai material dan furniture luar ruangan ini tidak hanya terlihat baik untuk luar ruangan saja namun juga akan terlihat indah untuk digunakan pada dapur di dalam rumah anda.

Berikut ini kreasirumah.net akan memberikan beberapa elemen outdoor yang bisa anda gunakan untuk mempercantik tampilan area dapur.

Baca Juga: Cara Tepat Memilih Batu Alam Untuk Memperindah Rumah

Elemen Outdoor Untuk Mempercantik Tampilan Interior Dapur

1#. Beton

Material beton memang lebih sering digunakan untuk area luar ruangan seperti untuk jalan masuk, trotoar dan juga teras dan baru – baru ini saja mulai populer digunakan untuk interior rumah.

Beton bisa memberikan tampilan yang bersih serta terlihat lebih bergaya kontemporer dan juga tidak memerlukan perawatan yang sulit jika diterapkan dengan benar.

2#. Batu Bata

Batu bata merupakan salah satu material outdoor yang sudah banyak digunakan untuk area dalam rumah.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Batu bata yang diekspos sudah sangat populer sebagai elemen desain dan sudah memiliki bentuk, ukuran serta tekstur yang beragam sehingga bisa anda pilih yang mana paling cocok untuk diterapkan pada area dapur anda.

3#. Batu Kali

Untuk lebih membawa elemen alam ke dalam area dapur, anda bisa menggunakan batu kali untuk lantai atau dinding dapur, backsplash (area dinding belakang kompor dan wastafel) atau sebagai dekorasi pada area dapur.

4#. Pencahayaan eksterior

Pencahayaan yang baik merupakan kunci utama untuk area dapur dan anda bisa menggunakan elemen outdoor ini untuk area dapur.

Anda bisa memilih gaya porchlight sederhanayang dipasang pada dinding dapur atau menambahkan sedikit karakter dengan menggunakan gaya lampu dinding gooseneck dengan desain vintage industrial.

5#. Furniture outdoor

Elemen outdoor lain yang bisa anda gunakan pada area dapur adalah furniture outdoor yakni satu set kursi dan meja kayu yang biasanya digunakan untuk taman, piknik atau pekarangan rumah.

Meja dan kursi outdoor ini juga sangat cocok untuk anda yang memiliki dapur dengan ukuran kecil atau sempit sebab sangat mudah untuk dipindahkan sesuai dengan keinginan anda.

6#. Pintu eksterior sebagai dekorasi fungsional

Pintu geser yang biasanya digunakan untuk gudang bisa anda gunakan sebagai pintu area pantry dapur untuk menciptakan pintu hybrid pada area dapur anda.

7#. Elemen logam eksterior

Elemen logam eksterior yang memiliki permukaan gelombang juga bisa anda gunakan untuk mempercantik area dapur anda.

Gunakan logam ini pada salah satu bagian dinding sehingga memberikan sentuhan gaya rustic pada seluruh area dapur yang anda miliki.

8#. Karpet outdoor

Karpet outdoor yang biasanya digunakan untuk piknik atau keset di depan pintu masuk juga akan terlihat cantik jika diletakkan pada area dapur anda.

Karpet outdoor ini biasanya memiliki warna cerah yang beragam dan juga pola yang sangat bervariasi, sehingga dapat dengan mudah anda aplikasikan pada area dapur anda.

Demikian ulasan dari kami kali ini yaitu tentang beberapa elemen outdoor atau luar ruangan yang bisa anda gunakan untuk interior rumah anda khususnya untuk area dapur.

Tampilan rumah anda akan terlihat sangat unik dengan beberapa elemen outdoor ini, selain itu anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari penggunaan elemen outdoor sebab memiliki kualitas yang lebih tahan lama, selamat mendekorasi.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!