bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

8 Pilihan Warna Menarik Cat Kamar Tidur Anak Terbaru

8 Pilihan Warna Menarik Cat Kamar Tidur Anak Terbaru – Tempat yang paling sering digunakan untuk bisa mengekspresikan imajinasi anak – anak anda adalah area kamar tidur.

8 pilihan warna menarik cat kamar tidur anak terbaru
8 pilihan warna menarik cat kamar tidur anak terbaru

Untuk mewujudkannya, pemilihan warna yang tepat sangatlah diperlukan dan ditambahkan dengan kreativitas yang anda miliki.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
8 pilihan warna menarik cat kamar tidur anak terbaru
8 pilihan warna menarik cat kamar tidur anak terbaru

Baca Juga: Cat Dinding Kamar Tidur Anak Perempuan Warna Pink

Untuk anda yang masih bingung dalam memilih warna untuk area kamar tidur anak, berikut ini kreasirumah.net akan memberikan beberapa pilihan cat yang paling cocok untuk diaplikasikan pada area tersebut, silahkan disimak dibawah ini.

Pilihan Cat Kamar Tidur Anak

1#. Hijau

Untuk menciptakan warna alami yang menyejukkan, anda bisa menggunakan warna hijau untuk warna cat dinding kamar tidur anak anda.

Warna hijau merupakan salah satu warna yang tepat untuk digunakan pada kamar tidur anak sebab bisa dikombinasikan dengan warna lainnya.

Gunakan warna hijau sebagai warna utama atau warna sekunder agar kualitas tidur anak anda bisa semakin baik.

2#. Putih

Warna putih akan memberikan suasan yang cerah dalam sebuah ruangan, dalam hal ini adalah kamar tidur anak.

Warna putih sangat cocok untuk digunakan pada kamar tidur anak yang ukurannya kecil.

Namun ada baiknya jangan menggunakan warna putih sebagai warna utama dalam kamar tidur anak, hanya gunakan warna putih sebagai warna sekunder ataupun warna aksen saja.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

3#. Biru

Warna biru tidak hanya tepat untuk warna kamar tidur anak laki – laki saja, namun juga bisa digunakan sebagai warna utama, sekunder atau aksen pada kamar tidur anak laki – laki dan juga perempuan.

Anda bisa menggunakan warna biru untuk menitik fokuskan area tempat belajar anak ataupun pada karpet area kamar tidur.

Warna biru lebih baik tidak digunakan sebagai warna utama dalam kamar anak, sebaiknya hanya digunakan sebagai warna sekunder ataupun warna aksen pada beberapa furniturenya saja.

4#. Coklat

Warna coklat sangat tepat jika digunakan sebagai warna aksen atau warna sekunder dalam area kamar tidur anak anda.

Untuk menghindari warna yang monoton, sebaiknya padukan warna coklat dengan warna cerah lainnya seperti putih, merah muda ataupun hijau.

5#. Ungu

Warna ungu juga merupakan salah satu warna yang sesuai jika digunakan untuk area kamar tidur anak.

Jika anda menggunakan warna ungu untuk area kamar tidur anak, akan terlihat lebih menarik jika dikombinasikan dengan warna hijau, seba kedua warna ini melambangkan kelimpahan dan juga pertumbuhan sehingga sangat sesuai jika digunakan pada kamar anak yang memang sedang dalam masa pertumbuhan.

6#. Pirus

Warna pirus atau biru agak kehijauan bisa membuat ruangan terasa tenang dan nyaman sehingga sangat cocok untuk diaplikasikan pada area kamar tidur anak anda.

Gunakan warna pirus sebagai warna utama pada kamar tidur anak, lalu padukan dengan warna cerah lainnya seperti puih, biru, pink ataupun coklat.

Warna pirus juga sangat tepat digunakan pada kamar tidur anak dalam masa transisi tumbuh dewasa.

7#. Abu – Abu

Untuk anda yang tidak terlalu menyukai warna putih karena terlalu terang, maka anda bisa menggunakan warna abu – abu pada area kamar tidur anak anda.

Warna abu – abu sendiri sangat cocok digunakan sebagai warna sekunder dan warna ini sangat cocok dipadukan dengan berbagai warna lain yang digunakan pada furniture kamar tersebut.

8#. Magenta

Warna magenta adalah salah satu warna yang kuat dan cerah sehingga cocok digunakan pada area kamar tidur anak anda.

Warna magenta adalah penggabungan dari dua warna yakni warna pink agak keunguan yang sangat cocok dipadukan dengan warna lainnya seperti warna hijau, ungu, biru atau coklat.

Itulah tadi 8 referensi pilihan warna yang cocok diterapkan pada kamar tidur anak anda, semoga bisa menginspirasi anda untuk mewujudkan kamar tidur anak yang serasi dan nyaman, terimakasih.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!