bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

8 Tahapan Menciptakan Kamar Tidur Feminim Paling Indah Untuk Para Wanita

8 Tahapan Menciptakan Kamar Tidur Feminim Paling Indah Untuk Para Wanita – Untuk anda para wanita, memiliki sebuah kamar dengan nuansa yang sangat feminim tentunya merupakan impian bagi anda semua.

Kamar Tidur Feminim Paling Indah Untuk Para Wanita
Kamar Tidur Feminim Paling Indah Untuk Para Wanita

Untuk mewujudkan kamar tidur feminim impian anda, silahkan simak ulasan dari kreasirumah.net berikut init.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Kamar Tidur Feminim Paling Indah Untuk Para Wanita
Kamar Tidur Feminim Paling Indah Untuk Para Wanita

8 tahapan menciptakan kamar tidur feminim paling indah

1#. Pilihan warna feminim kamar tidur

Untuk tampilan warna kamar tidur yang menarik, gunakan percampuran warna ungu, ungu muda, coklat dan merah dengan warna putih, kuning, hijau dan oranye.

2#. Pilih motif bunga

Pilihlah motif bunga untuk digunakan pada seprai tempat tidur yang merupakan focal point dalam area kamar tidur tersebut.

Selain itu, gunakan juga motif menarik untuk sarung bantal dan bed cover tempat tidur namun yang harus dipastikan adalah tetap menggunakan tema yang senada.

Baca Juga: Contoh Hiasan Kamar Tidur Sederhana Dan Cantik

3#. Tambah kenyamanan tempat tidur

Agar tempat tidur semakin terasa nyaman, tambahkan juga dengan banyak bantalan dan juga guling.

Untuk furniture bisa anda gunakan dengan dua tipe yaitu dengan tema yang feminim juga dengan tambahan beberapa ukiran sederhana pada bagian pinggir furniture atau juga bisa menggunakan furniture berwarna kontras seperti coklat tua ataupun putih.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Untuk tempat tidur yang tidak dilengkapi dengan headboard, bisa anda tambahkan dengan headboard berupa walpaper yang dibentuk menyerupai headboard bermotif bunga atau motif feminim lainnya.

4#. Utamakan kelembutan

Untuk menghadirkan kelembutan dalam kamar tidur feminim, gunakan bahan – bahan yang lembut dan indah untuk seprai, selimut dan juga bed covernya.

5#. Kanopi dan kelambu

Agar kamar tidur terlihat semakin feminim, tambahkan dengan kanopi dan juga kelambu berbahan tipis dan halus.

Jika tempat tidur anda tidak dilengkapi dengan kelambu, anda bisa membuat sebuah frame diatas tempat tidur, sedangkan untuk pemilihan warnanya gunakan warna yang solid.

Untuk kanopi juga harus menggunakan warna soft yang berbahan lembu juga sehingga kamar tidur bisa memiliki tampilan lebih serasi.

Untuk tirai, pilih material tirai yang halus dan jatuh menjuntai kebawah sehingga akan terlihat indah saat ditiup angin dari luar.

6#. Tambahkan sudut membaca

Untuk melengkapi area kamar tidur, tambahkan sebuah sudut untuk area membaca berbagai buku favorit anda atau juga bisa digunakan untuk mendengarkan musik, menggambar atau hal lainnya.

Tambahkan dengan beberapa bantalan empuk berwarna lembut untuk semakin melengkapi rasa nyaman saat berasa di tempat sudut membaca tersebut.

7#. Tambahkan lampu bernuansa lembut

Tambahkan juga dengan untaian lampu berwarna lembut atau lampu meja dan beberapa lampu lainnya.

Lampu lembut ini akan memberikan mood baik bagi siapa saja yang berada di dalamnya.

Anda juga bisa menggunakan beberapa lilin aromaterapi agar mendapatkan cahaya temaram yang lembut sekaligus mengharumkan sesisi kamar.

8#. Lengkapi dengan sentuhan akhir

Untuk sentuhan pelengkap terakhir, tambahkan dengan sebuah karpet serta sebuah cermin besar yang merupakan sebuah hal wajib untuk para wanita.

Jika kamar tidur masih memiliki area tidak terpakai, bisa ditambahkan dengan sebuah lemari yang mempunyai beberapa rak penyimpanan di dalamnya.

Tambahkan juga sebuah vas bunga dengan bunga imitasi ataupun beberapa tangkai bunga segar di dalamnya serta sebuah keranjang kecil berisi lilin aromaterapi serta minya aromaterapi untuk dibakar.

Itulah tadi beberapa tips untuk anda para wanita agar bisa mendapatkan kamar tidur bernuansa feminim yang nyaman dan sangat menenangkan.

Semoga tips yang kami hadirkan pada kesempatan ini bisa memberikan anda beberapa inspirasi untuk digunakan, terimakasih telah berkunjung.

 

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • cara mewujudkan kamar impian yang indah (1)
error: Content is protected !!