bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

9 Tips Menampilkan Walk In Closet Mewah Elegan

9 Tips Menampilkan Walk In Closet Mewah Elegan – Walk in closet merupakan suatu ruangan yang digunakan sebagai tempat untuk menyimpan berbagai aksesoris, baju dan juga berbagai perlengkapan pendukung lainnya seperti kaus kaki, syal, scarf, sepatu, dasi dan berbagai perlengkapan busana lainnya.

Walk In Closet Mewah Elegan
Walk In Closet Mewah Elegan

Selain itu, walk in closet juga dapat digunakan untuk menyimpan bed cover, handuk, sprei dan lain sebagainya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Walk In Closet Mewah Elegan
Walk In Closet Mewah Elegan

Untuk anda yang ingin mendapatkan tampilan walk in closet mewah dan elegan, silahkan simak ulasan dari kreasirumah.net berikut ini.

1#. Pilih warna cat emas glamor

Untuk tampilan walk in closet yang terlihat galmor, anda bisa menggunakan cat warna emas untuk melapisi frame kaca cermin yang terdapat di dalam ruangan tersebut serta handle pada pintu lemarinya.

Dengan sedikit saja sentuhan warna emas, akan dapat merubah walk in closet anda terlihat mewah dan elegan secara keseluruhan.

Baca Juga: Model Lemari Pakian Bayi Dan Anak Perempuan Terbaru

2#. Tambahkan area duduk

Jika memang masih ada ruang yang kosong dalam walk in closet, anda bisa menambahkan area duduk kecil yang bisa berguna untuk mencoba atau memakai sepatu.

3#. Tambah aksen pada cermin

Untuk tampilan walk in closet yang terlihat lebih lapang dan luas, tambahkan aksen pada cermin bisa berupa cermin dengan bingkai ataupun memasang cermin berukuran tingga dan besar.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

4#. Tambahkan aksen bulu

Aksen bulu sudah lama terkenal akan memberikan tampilan mewah dan elegan dalam suatu barang.

Untuk area walk in closet, anda bisa menambahkan sebuah karpet dengan aksen bulu imitasi agar tampilan keseluruhan ruangan terlihat lebih istimewa dan seksi.

5#. Tambahkan dengan chandelier

Untuk menambah glamor dan mewah walk in closet, anda bisa menambahkan sebuah chandelier dengan ukuran yang kecil, sehingga tidak hanya membantu dalam segi pencahyaannya saja namun juga sekaligus akan membuat ruangan tersebut terlihat lebih mewah.

6#. Gunakan hanger senada

Untuk hanger atau gantungan baju, pilihlah hanger yang senada dan seragam alias jenis yang sama agar tampilan lemari secara keseluruhan terlihat lebih rapi tertata.

7#. Tambahakan lemari aksesoris

Untuk tempat penyimpanan aksesoris seperti gelang, kalung, cincin dan jam tangan, anda bisa menambahkan dengan sebuah lemari kecil sehingga aksesoris anda akan tersusun dengan rapi dan tidak tersangkut antar perhiasan yang satu dengan yang lainnya.

Selain itu, tempat aksesoris juga bisa anda gunakan sebagai tempat kosmetik sehingga walk in closet anda bisa menjadi satu area yang sudah mencakup semua kegiatan.

8#. Memisahkan sepatu dengan baju

Jika anda berniat menyimpan sepatu dalam walk in closet, pastikan agar anda menyimpannya dalam lemari yang terpisah.

Susun juga sepatu berdasarkan warna serta jenisnya seperti high heels, flat shoes, sandal dan lain sebagainya, hal ini akan membuat walk in closet anda tidak hanya terlihat rapi namun juga terlihat seperti sebuah pameran sepatu mini layaknya butik dan toko – toko sepatu lainnya.

9#. Memilih layout yang tepat

Anda bisa memilih layout yang walk in closet yang sesuai dengan selera anda ataupun yang disesuaikan dengan bentuk dan ukuran dari walk in closet itu sendiri.

Umumnya layout memiliki 3 desain yakni tipe U, tipe L dan juga tipe lurus. Namun untuk tampilan yang mewah, anda bisa memilih layout dengan bentuk tipe L yang akan menggunakan tiga bagian dinding sehingga penyimpanan bisa semakin maksimal.

Itulah tadi informasi tentang cara menampilkan walk in closet yang mewah dan elegan yang bisa menjadi inspirasi untuk anda. Semoga informasi yang kami berikan kali ini bisa bermanfaat untuk anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!