bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Alternatif Berhemat Mendesain Interior Rumah tanpa Desainer

Alternatif Berhemat Mendesain Interior Rumah tanpa Desainer – Saat ini tidak ada salahnya bila Anda mengubah tampilan desain interior rumah Anda, agar suasana di rumah terlihat berbeda. Nah, dalam hal ini, bagi yang beruang, Anda bisa menggunakan jasa para desainer.

interior rumah
interior rumah

Lalu, bagaimanakah dengan yang tidak beruang?

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
interior rumah
interior rumah

Untuk yang memiliki dana pas-pasan, maka Anda tidak perlu repot lagi! Karena sekarang ini sudah ada salah satu alternative contoh desain interior rumah yang bisa Anda contoh tanpa harus menggunakan jasa para desainer rumah yang mahal.

Baca juga: Cara Membuat Pagar Besi Menjadi Bebas Karat

Seperti yang telah diketahui, bahwa memakai jasa para desainer rumah itu sudah pasti butuh dana yang banyak. Anda harus siap dengan segalanya bila memang Anda ingin menggunakannya. Namun, akan lebih baik bila bisa berhemat dari sekarang, kenapa tidak mencobanya?

Karena kali ini akan kami berikan sebuah inspirasi yang baru yang tentunya belum pernah Anda coba. Yaitu sebuah alternative desain rumah yang berasal dari rumah modern yang ada di Santa Monica, yaitu di California, di Amerika Serikat. Rumah ini didesain oleh Frances Merril. Frances telah membuat penataan ruang yang terlihat berbeda.

Dimana dalam rumah tersebut dilengkapi dengan sejumlah 4 ruang tidur dan juga 7 kamar mandi. Selain itu, rumah ini benar-benar di buat full colors tidak seperti rumah pada umumnya. Rumah ini dipadukan dengan pemakaian sejumlah pola yang menarik dan warna yang mencolok. Sehingga, hal ini membuatnya terlihat lebih berbeda dan lebih unik.

Seperti apakah desainnya?

Simak contoh desain interior rumah dari desainer ternama di California yang bisa Anda contoh berikut ini!



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Pertama, mulanya Merril telah memasukkan suasana yang hangat ke dalam rumah ini. Menurut pemikirannya, penghuni rumah ini sebenarnya tidak begitu menginginkan sebuah rumah yang begitu modern. Maka dari itulah, dia berpikir bahwa dia harus mengubah tampilan rumahnya lebih dulu. Karena rumah tersebut terlihat lebih modern dari apa yang diinginkan kliennya.

Selain itu, lantai baru yang eksistinnya pun juga terasa dingin. Sehingga, dia harus bisa mengkombinasikan antara life style dan kehangatan dari arsitektur yang lebih modern ini untuk mengubah rumah ini menjadi terlihat istimewa.

Kedua, dari sinilah kemudian Merril memutuskan agar memasukkan sejumlah warna yang banyak, beserta tekstur, dan polanya yang banyak juga. Mereka kemudian memasukkan pula lapisan demi lapisan ke dalam rumah agar interiornya menjadi terasa lebih hangat dan daya tarik visualnya juga semakin lebih meningkat.

Ketiga, dalam hal ini, Merril tidak langsung saja melupakan gaya arsitektur modern yang membingkai ke dalam rumah. Dia mengambil jalan tengahnya dengan cara memasukkan sejumlah warna yang berbeda di bagian dinding dan tiap pojok ruangannya. Menariknya lagi adalah, kini Merril telah berhasil menjadikan semua unsurnya terasa lebih menyatu.

Di akhir desainnya, Merril bersama timnya kemudian memutuskan juga untuk memakai dinding berwarna merah beserta kayu-kayunya. Semuanya itu memakai palet dengan warna yang senada. Di samping tampilannya, Merril juga menjadikan desain interior rumah terasa nyaman untuk ditinggali. Maka dari itulah, dia memastikan bahwa setiap ruangan yang ada di dalam rumah dapat berfungsi dengan baik dan sempurna.

Jadi, secara keseluruhan, Merril tidak sekedar hanya menghormati apa yang diinginkan kliennya saja, namun dia juga memenuhi semua kebutuhan kliennya. Yaitu sebuah tempat duduk yang nyaman dan tampilan yang menarik. Jadi terasa sempurna untuk kliennya!

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!