bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Menyimpan Barang ke dalam Apartemen Mini

Cara Menyimpan Barang ke dalam Apartemen Mini – Tinggal di sebuah apartemen mini ini tentu saja butuh sebuah trik khusus agar Anda tidak merasa sesak saat berada di dalamnya. Misalnya saja dari segi pemilihan terhadap bentuk penyimpanan barang-barang koleksi Anda. Nah, dalam hal ini, Anda tidak boleh membuat kegiatan penyimpanan barang ini justru membuat tampilan dan ruang apartemen Anda semakin berantakan dan semakin penuh!

Apartemen Mini
Apartemen Mini

Baca juga: Cara Menyulap Apartemen Tipe Studio Terlihat Luas

Apartemen Mini
Apartemen Mini

Maka dari itulah, di bawah ini akan kami bagikan sedikit trik agar Anda bisa menyimpan barang favorit Anda ke dalam apartemen mini Anda ini tanpa membuat ruangannya menjadi penuh dan sesak, antara lain:

Manfaatkan Penggunaan Jaringan Teknologi

Pastilah banyak dari Anda sekalian yang punya hobby untuk mengkoleksi kaset CD, kaset DVD, dll yang berasal dari musisi favorit Anda. Selain itu, ada banyak pula yang pastinya punya sebuah koleksi fisik yang berasal dari CD dan kaset musisi itu. Padahal, mengkoleksi barang-barang itu sudah pasti butuh tempat khusus yang lebih untuk ruang penyimpanannya.

Melihat kondisi apartemen yang sangat tidak memungkinkan, maka dari itulah Anda harus bisa menggunakan dan memanfaatkan akses teknologi canggih sebaik mungkin. Caranya, cukup simpan saja semua koleksi film dan lagu favorit Anda tersebut ke dalam sebuah smartphone, komputer, dan notebook. Dimana Anda bisa mengunduh semua lagu dan filmnya tersebut secara legal. Sehingga, ruang penyimpanan pun makin hemat dengan memanfaatkan teknologi sebaik mungkin.

Pilih Baju yang Sudah Tidak Digunakan!



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Mempunyai baju yang banyak itu bukanlah hal yang salah! Namun, akan lebih baik bila Anda harus lebih memperhatikan tentang jumlah baju yang dapat Anda pakai dan disimpan dengan baik. Karena jika terlalu banyak baju di ruang apartemen mini Anda tersebut justru akan membuat ruangannya menjadi semakin lebih sempit dan tidak luas.

Beri Tambahan sebuah Rak Ambalan!

Untuk bagian dapur yang ada dalam sebuah apartemen mini ini sudah pasti dengan cara menambahkan sebuah rak ambalan tepat di bagian dinding dapur adalah cara terbaik untuk menyimpan semua perlengkapan dan peralatan dapur dengan baik. Misalnya saja untuk menyimpan piring, mangkok, wajan, gelas, dll secara teratur dan lebih rapi.

Simpan sebuah Aksen Dekorasi Musiman

Memang yang namanya kegiatan untuk mendekorasi tempat tinggal berdasarkan moment penting adalah hal yang sangat seru sekali dan mengasikkan. Moment penting itu bisa meliputi di hari ualng tahun, perayaan natal, perayaan idul fitri, dan juga pesta untuk tahun baru. Namun, Anda tetap harus ingat bahwa untuk menyimpan dan membereskan semua pernak-pernik dekorasi musiman itu harus segera dilakukan, apalagi bila perayaannya sudah selesai. Sehingga, ruangan tidak terasa penuh lagi.

Gunakan Furniture dengan Desain yang Vintage

Jangan sedih lagi bila Anda hanya punya sebuah furniture yang khas dengan desain vintage yang terlihat jadul dan agak terlihat bergaya tempo dulu. Karena sebenarnya Anda masih bisa memanfaatkannya ke dalam hal yang lebih berguna lagi, bila memang barang tersebut belum rusak. Anda bisa membuatnya menjadi terlihat baru dan lebih menarik cukup dengan menutupinya dengan sebuah kain sofa yang modelnya paling baru.

Selain itu, Anda juga bisa mengatasinya cukup dengan cara mengganti kain sofa yang sudah lama ini menjadi kain sofa yang baru. Dengan begitu, dekorasi dan desain apartemen mini Anda menjadi terlihat lebih menarik!

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!