bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Membuat Apartemen Modern Minimalis Tampak Mewah

Ketika kita akan memutuskan mempunyai sebuah apartemen tentunya kita ingin mendapatkan model apartemen modern minimalis tetapi juga bisa menampakkan kemewahan dari kesederhanaannya tersebut. Ketika akan mendesain dan juga melakukan penataan pada apartemen yang minimalis khususnya tentunya akan ada banyak hal yang memang harus kita perhatikan agar tidak ada kesalahan dalam menata apartemen nantinya.

apartemen modern minimalis
apartemen modern minimalis

Baca juga: Trik Memilih Bathtub Terbaik Untuk Kamar Mandi Impian

apartemen modern minimalis
apartemen modern minimalis

Agar membuat apartemen menjadi lebih menarik dan membuat kita betah ada disana, maka kita bisa menggunakan ornamen dan juga sentuhan yang lebih modern pada apartemen tersebut. Sentuhan modern dalam apartemen bisa kita aplikasikan pada bagian sudut ruangan di dalam apartemen. Penggunaan perabotan, tirai dan aksesoris dalam apartemen juga akan memberikan kesan mewah dan menarik pada apartemen minimalis tersebut.

Untuk penggunaan konsep desain apartemen modern minimalis yang diberikan kesan modern tersebut bisa kita aplikasikan pada semua sudut yang ada di ruangan apartemen sendiri tentunya. Berikut ini akan ada beberapa contoh desain ruangan di dalam apartemen yang bisa kita gunakan sebagai bahan inspirasi, diantaranya adalah :

Desain Pada Ruang Tamu Dan Ruang Keluarga

Salah satu ruangan yang harus ada di dalam apartemen modern minimalis tentunya adalah ruang tamu dan juga ruang keluarga. Meskipun keadaan dari apartemen memang tidak seluas rumah, namun tetap saja kita akan bisa mempunyai ruang tamu dan juga ruang keluarga di apartemen tersebut. Agar lebih memanfaatkan ruangan yang ada di dalam apartemen, maka bisa kita membuat sebuah ruang tamu dan juga ruang keluarha dengan keadaan terpisah dan juga dengan desain yang sederhana juga. Agar lebih membuat ruangan dalam apartemen minimalis, maka kita bisa memilih untuk menggunakan warna yang netral pada bagian ruangan apartemen tersebut.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Pemilihan warna yang kita gunakan pada apartemen modern minimalis tentunya juga akan mempengaruhi mood pada ruangan tersebut. Agar lebih membuat ruang tamu dan ruang keluarga terlihat lebih sederhana, maka kita bisa menggunakan warna netral dengan pilihan warna abu-abu pada ruangan tersebut. Warna abu-abu ini bisa kita padu padankan dengan warna dusty pink agar ruangan dalam apartemen juga akan tampak lebih ceria. Agar suasana untuk ruang keluarga di dalam apartemen semakin terasa, maka kita bisa memasang sebuah tv yang langsung menempel pada tembok apartemen agar tidak ada perabotan lainnya yang akan kita gunakan sebagai tempat tv tersebut.

Kalau memang pemasangan dari tv di ruang tamu ataupun ruang keluarga di apartemen modern minimalis sangat kita butuhkan, maka memang kita harus siasati bagaimana menempatkan tv tersebut agar tidak membuat ruangan yang ada di apartemen tersebut terlihat lebih sempit. Untuk tv tersebut kalaupun tidak bisa kita tempelkan langsung pada dinding, maka solusi lain yang bisa kita gunakan adalah dengan menempatkan kebinet atau meja kecil yang khusus untuk kita gunakan sebagai tempat untuk menaruh tv tersebut. Meja kecil pada sebuah apartemen sangat bisa kita fungsikan untuk berbagai hal. Agar dinding dalam apartemen juga tidak terlihat kosong, maka kita bisa menambahkan lukisan agar apartemen juga ada suasana cerianya.

Dalam menata sebuah apartemen yang minimalis memang sudah seharusnya kita memperhatikan beberapa hal kecil juga dalam apartemen kita sendiri. Penerapan desain apartemen seperti yang ada diatas tentunya akan bisa memberikan efek yang lebih mewah pada apartemen minimalis yang kita punya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!