bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Macam-Macam Aplikasi Desain Rumah untuk PC, iOS, dan Android

Macam-macam aplikasi desain rumah untuk PC, iOS, dan android – Apakah Anda suka mendesain rumah? Bila jawabannya iya, maka sebaiknya Anda mencoba beberapa aplikasi desain rumah di bawah ini yang akan kreasirumah.net jelaskan sedikit demi sedikit.

Macam Macam Aplikasi Desain Rumah untuk PC, iOS, dan Android
Macam Macam Aplikasi Desain Rumah untuk PC, iOS, dan Android

Baca juga: Cara Desain Rumah Kayu Minimalis

Macam Macam Aplikasi Desain Rumah untuk PC, iOS, dan Android
Macam Macam Aplikasi Desain Rumah untuk PC, iOS, dan Android

Contoh Aplikasi Desain Rumah

Nah, untuk Anda yang ingin mencoba beberapa aplikasi untuk mendesain rumah yang bisa dipakai untuk segala jenis perangkat, maka berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa dipakai untuk iOS, PC, dan juga android, antara lain:

Floorplanne

Aplikasi ini bisa membantu Anda untuk merangkai sebuah desain rumah yan glebih interaktif. Ini cocok sekali untuk Anda yang suka berganti furniture. Anda bisa melakukan sebuah simulasi menggunakan aplikasi ini sebelum akhirnya Anda memindahkan barang. Sehingga, aplikasi ini tepat sekali digunakan untuk mendesain interior di dalam rumah Anda. Anda bisa mendownload aplikasi ini di situs resminya disini.

Planner 5D

Aplikasi desain rumah yang satu ini punya fasilitas yan gsangat lengkap. Karena, Anda bisa menggunakannya untuk menciptakan sebuah desain interior rumah dan juga untuk merenovasi rumah disesuaikan dengan keinginan Anda. Di samping itu, aplikasi ini juga bisa dipakai untuk menata sebuah ruangan dan merangkai sebuah taman dan menata out door view.

Tampilannya pun cukup menarik, karena visualnya sangat realistis. Tapi, aplikasi ini kurang sesuai untuk pemula, karena tingkat kesulitan dalam pemakaiannya cukup rumit. Anda bisa mencobanya disini.

Sweet Home 3D

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang paling ringan. Karena, aplikasi desain rumah ini mampu menunjukkan sebuah antar muka yang lebih simple, sehingga bisa memungkinkan Anda untuk mendesain rumah dengan menggunakan fasilitas yang ada.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Untuk fasilitasnya sendiri sangat lengkap. Karena di dalam aplikasi ini sudah memakai tampilan 3D dan juga memiliki dukungan banyak Bahasa dan ada juga cara untuk merubah warna. Dengan begitu, proses mendekorasi rumah dan ruangan lainnya menjadi semakin lebih mudah. Aplikasi ini pun bisa juga digunakan secara online dari situs resminya disini.

House Interior Design Idea

Aplikasi ini berbeda sekali dengan jenis aplikasi yang lainnya. Karena aplikasi ini sudah memiliki desain rumah yang disediakan. Sehingga, user tinggal melihat beberapa gambar desain interior yang ada dalam apliaksi tersebut disesuaikan dengan kategorinya. Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda download aplikasi ini disini.

Autocad Architecture

Sebenarnya aplikasi desain rumah yang satu ini tidak jauh berbeda dari aplikasi autoCad. Hal ini dikarenakan aplikasi ini sangat popular sekali dan sering kali dipakai oleh para arsitektur yang sudah professional. Naun, tentu saja dalam praktiknya mereka pun masih mengkombinasikan dengan beberapa aplikasi yang lain yang dianggap memang diperlukan.

Sementara untuk aplikasi autocad architecture sendiri ini cukup simple bila digunakan untuk mendesain sebuah rumah. Hal ini dikarenakan fasilitasnya lebih mengatah seperti aplikasi autoCad pada umumnya. Dengan begitu, para arsitektur bisa mudah untuk memakainya, karena proses penggunaanya hamper sama dengan autocad yang biasa dipakai pada umumnya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan unduh aplikasi autocad architecture ini disini.

Beberapa contoh aplikasi desain rumah di atas bisa Anda gunakan untuk merenovasi, mendesain, dan juga merancang sebuah rumah idaman. Kini, Anda tinggal memilih manakah di antara salah satu aplikasi yang paling cocok dan paling mudah untuk Anda. Sehingga, Anda bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • apliaski buat dinding tangga interior pc (1)
error: Content is protected !!