bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Atasi Masalah Interior dengan Pilihan Gorden Jendela yang Tepat

Atasi Masalah Interior dengan Pilihan Gorden Jendela yang Tepat – Apakah sampai pada saat ini Anda belum menemukan pilihan gorden jendela yang tepat dengan kombinasi furniture di rumah Anda? Sebuah gorden yang tepat, hal ini akan membuat ruangan makin indah dan cantik. Seperti itulah pola pikir para desainer interior stylist dalam menentukan sebuah gorden yang paling tepat untuk para kliennya.

Gorden Jendela
Gorden Jendela

Baca juga: Dapur Kecil? Gunakan Meja Bar untuk Dapur

Gorden Jendela
Gorden Jendela

Tidak heran bila meskipun terlihat simple, namun sebenarnya mencari gorden jendela yang tepat itu bisa membuat banyak orang menjadi bingung dan pusing. Bahkan, meskipun ini merupakan hal yang kecil, namun hal ini bisa menjadi sebuah masalah tersendiri untuk desain interior di rumah. Maka dari itulah, bila sekarang ini Anda sedang mencari ide desain untuk sebuah gorden minimalis di rumah Anda, maka jangan khawatir!

Tips Memilih Gorden Jendela yang Tepat

Kali ini akan kami berikan bagaimana cara memilih gorden jendela yang tepat untuk di rumah Anda. dengan begitu, desain dan dekorasi rumah menjadi makin segar dan makin cerah dilihat dari banyak sudut perspektif. Mau tahu seperti apakah caranya? Simak tips dan triknya di bawah ini!

Kombinasi Warna Putih dan Netral yang Minimalis

Dilihat dari segi manapun, pilihan warna netral yang digunakan untuk gorden minimalis ini memang selalu bisa diandalkan untuk menciptakan ruang keluarga yang terlihat lebih luas dan lebih cerah. Ide ini dapat digunakan untuk gorden jende yang minimalis yang memiliki aksen dan dekorasi yang sedikit, namun tetap bisa memberikan manfaat yang maksimal dan makin cantik.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Pilihan warna cream yang terlihat netral dengan kombinasi tirai berwarna putih yang tipis ini bisa dengan mudahnya dikombinasikan dengan furniture dari berbagai macam warna. Termasuk untuk furniture yang berasal dari kayu ataupun untuk sofa yang warnanya adalah abu-abu.

Gorden yang Menjulang Tinggi

Apakah Anda memiliki ruang langit-langit yang tinggi? Kini Anda bisa menciptakan nuansa yang mewah ke dalam ruangan Anda ini dengan cara menggunakan dan memilih gorden jendela yang minimalis dan berwarna putih. Akan lebih baik bila Anda memilih gorden yang ukurannya sedikit agak tebal.

Dengan begitu, jatuhnya gorden tersebut menjadi terlihat semakin lebih megah lagi. Bila Anda tidak begitu suka dengan pilihan warna putih, maka Anda bisa memilih warna alternatif yang lainnya yang bernuansa netral. Sehingga, hasilnya nanti adalah ruangan menjadi makin mewah dan makin cerah secara bersamaan.

Bingkai Gorden Minimalis yang Tepat

Gorden jendela bisa makin manis dan membuat ruangan makin indah bila dibingkai dengan pilihan yang tepat sesuai dengan ukuran jendela di rumah Anda. ide ini bisa membuat kamar tidur memiliki window seat yang bagus. Agar kegiatan di area sekitar window seat tersebut tidak bermasalah, maka gorden minimalis ini dipasang dengan tepat dan tidak berurai melebihi dari ukuran jendela. Hasilnya? Hal ini bisa membuat kamar makin lenggang, dan bisa terlihat lebih praktis, dan bisa makin ceria dan cerah.

Agar lebih cerah, ada baiknya bila Anda menambahkan dekorasi kamar tidur Anda, bisa dimulai dari menambahkan hiasan dinding, juga memakai tanaman, bahkan sampai dengan memilih tempat penyimpanan yang jauh lebih dekoratif untuk variasi supaya kamar Anda bisa terlihat makin unik dan juga makin personalized lagi dan menarik, tentunya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!