bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Bagian Paling Penting Saat Akan Melakukan dekorasi Lorong Rumah

Dekorasi lorong rumah juga menjadi hal penting yang harus dan wajib kita perhatikan saat akan membangun sebuah rumah. Penggunaan lorong rumah memang tidak banyak yang menggunakan sebagai ruangan tambahan dalam rumah. Namun, kalau kita bisa berpikir kreatif, maka kita bisa menggunakan lorong rumah tersebut sebagai ruang yang indah bagi rumah kita. Untuk bisa membuat lorong rumah menjadi menarik dan indah, tentunya kita harus melakukan dekorasi pada bagian tertentu yang ada di dalam lorong rumah tersebut. Dengan kita melakukan dekorasi pada lorong rumah, maka kita akan bisa mendapatkan sesuatu yang berbeda dan indah pada lorong rumah tersebut.

Bagian Paling Penting Saat Akan Melakukan dekorasi Lorong Rumah
Bagian Paling Penting Saat Akan Melakukan dekorasi Lorong Rumah

Penggunaan dekorasi lorong rumah memang kebanyakan untuk menghubungkan antara ruang satu dengan ruang lainnya di dalam rumah. Dengan fungsi yang tidak terlalu penting dari lorong rumah, maka tampilan dan juga desain dari lorong rumah tidak banyak menjadi perhatian ketika akan membuat sebuah rumah menjadi berbeda. Namun, kalau tidak ada sebuah lorong rumah di rumah kita, maka tidak akan ada ruang yang akan menghubungkan antara ruangan satu dengan lainnya. Ketika kita menggunakan lorong rumah untuk menghubungkan antara pintu utama dengan ruang tamu, maka tentunya kita ingin membuat lorong rumah tersebut tampak lebih mewah dan juga dekoratif. Maka dari itu, ada baiknya memang kita mulai merubah tampilan dari lorong rumah menjadi lebih menarik.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Bagian Paling Penting Saat Akan Melakukan dekorasi Lorong Rumah
Bagian Paling Penting Saat Akan Melakukan dekorasi Lorong Rumah

Agar bisa mendapatkan sebuah lorong rumah yang indah dan juga menarik, tentunya akan ada beberapa hal yang mesti dan harus kita perhatikan. Berikut ini ada beberapa hal yang harus kita perhatikan saat kita akan melakukan dekorasi pada bagian lorong rumah, diantaranya adalah :

Area Dinding Dari Lorong Rumah.

Salah satu bagian atau area yang harus diperhatikan saat akan melakukan dekorasi lorong rumah adalah bagian dinding. Kebanyakan lorong rumah yang ada sekarang ini tentunya mempunyai dinding kosong yang malahan akan membuat lorong rumah menjadi lebih membosankan dan tidak menarik.

Kalau keadaan lorong rumah sangat panjang, maka dinding yang ada di lorong rumah harus menjadi perhatian kita karena ini akan menjadi unsur dekoratif pada lorong rumah yang akan kita lakukan. Agar dinding yang ada pada lorong rumah tersebut menjadi menarik, maka kita bisa menggunakan hiasan dengan model dan motif yang kita suka. Ada beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk membuat dinding lorong rumah tidak akan terlihat kosong. Salah satunya adalah dengan memajang lukisan ataupun menggunakan walpaper untuk dinding lorong rumah tersebut.

Nah, agar bisa membuat lorong rumah menjadi tampak lebih luas, maka tidak ada salahnya menggunakan cermin untuk menciptakan ilusi luas pada lorong rumah tersebut.

Belakang Pintu.

Bagian lain yang harus kita perhatikan saat akan melakukan dekorasi lorong rumah adalah area belakang pintu. Bagian belakang pintu memang menjadi tempat dan ruang yang paling pas untuk menjadi tempat untuk meletakkan barang. Namun, kalau memang kita akan menggunakan belakang pintu ini sebagai tempat menyimpan barang, maka jangan lupa untuk merapikan dan mengatur penataannya.

Kalau keadaan dari ruang belakang pintu tidak kita perhatikan, maka yang akan kita dapatkan hanyalah dekorasi lorong rumah yang biasa dan bahkan tidak sesuai dengan apa yang kita mau. Gunakan wadah sebagai cara membuat barang yang ada di lorong rumah menjadi lebih rapi.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!