bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Beberapa Cara Mendesain Rumah Minimalis Type 45 Dan Kamar Yang Mungil

Beberapa Cara Mendesain Rumah Minimalis Type 45 Dan Kamar Yang Mungil – Ketika mata sedang terpejam di kamar, kita mungkin tidak begitu memperhatikan tentang besaran dari kamar Anda tersebut. Namun, memiliki kamar yang nyaman, lapang, dan enak untuk dipandang merupakan bagian terpenting saat ini untuk Anda yang sedang beraktifitas dan juga ingin beristirahat.

Beberapa Cara Mendesain Rumah Minimalis Type 45 Dan Kamar Yang Mungil
Beberapa Cara Mendesain Rumah Minimalis Type 45 Dan Kamar Yang Mungil

Maka dari itulah, kali ini akan kami berikan beberapa cara mendesain rumah minimalis type 45 dan kamar yang mungil yang bisa Anda jadikan sebagai acuan dalam mendesain sebuah rumah. Sehingga, rumah terasa lebih segar dan sedap dipandang mata.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Beberapa Cara Mendesain Rumah Minimalis Type 45 Dan Kamar Yang Mungil
Beberapa Cara Mendesain Rumah Minimalis Type 45 Dan Kamar Yang Mungil

Baca Juga: Desain Rumah 7×6 meter Unik dan Modern

Inilah beberapa cara mendesain rumah minimalis type 45 dan kamar yang mungil yang kami maksudkan di atas, antara lain:

Angkat bagian Tempat Tidur

Punya lahan yang tidak begitu luas bukanlah halangan untuk mempunyai ruangan yang Anda butuhkan. Anda bisa menengok di bagian cabinet yang ada kasurnya di atasnya. Untuk naik ke bagian tempat tidur, Anda bisa menggeser laci yang memang tertanam pada cabinet.

Siang Bekerja, Malam Tidur

Ruangan kamar yang kecil bisa terlihat menarik dan nyaman bila Anda bisa menciptakan ruangan yang fungsional. Anda bisa melipat tempat tidur Anda ke atas, sehingga ruang kerja menjadi lebih lapang. Untuk membuat area makin hangat, Anda bisa membuka bagian gordennya supaya suasana kerja bisa semakin terang.

Kecil dan Nyaman

Anda bisa menggunakan wallpaper dengan motif garis untuk penataan ruang tidur Anda. Dengan memilih warna yang berani, ini akan membuat Anda semakin leluasa di dalam kamar. Karena kini Anda tidak akan focus pada tempat tidur Anda yang sempit.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Jadikan Multi Fungsi

Salah satu contoh dari beberapa cara mendesain rumah minimalis type 45 dan kamar yang mungil adalah dengan menjadikan kamar tidur terlihat lebih fungsional. Anda bisa menggunakan partisi lainnya untuk digunakan sebagai hal yang lebih fungsional dan bisa berguna untuk Anda.

Buat Kamar Layaknya Lemari Besar

Anda bisa menutup pintu geser dan menjadikan ruangan yang lain lebih berguna, tanpa menghilangkan privasi saat tidur di kamar. Jadi, usahakan untuk menjadikan kamar itu seperti lemari yang besar yang bisa menampung apa saja yang Anda butuhkan, namun tidak membuat kamar menjadi sesak.

Ceria

Anda bisa menciptakan ruangan kamar yang menguli menjadi terlihat lebih unik dan ceria dengan menambahkan beberapa aksesoris dan pajangan, juga pencahayaan yang tepat supaya menjadikan kamar lebih ceria. Ini adalah salah satu beberapa cara mendesain rumah minimalis type 45 dan kamar yang mungil yang tepat.

Panggung

Anda bisa membuat sebuah desain yang maskulin dan elegan untuk ruang kamar Anda dengan mendesain kamar panggung. Ini akan membuat seolah-olah panggung tersebut telah mempartisi bagian kamar tidur dengan ruangan yang lainnya. Sehingga, ini bisa lebih private.

Lantai Dua pada Atas Lemari

Desain paling tepat untuk anak muda yang suka mengajak teman-teman untuk beraktifitas dalam kamar adalah desain kamar yang dinamis. Anda bisa menempatkan rak di tempat tidur, untuk menjadikan ruanganpun terasa lebih luas.

Itu tadi adalah sekian dari beberapa cara mendesain rumah minimalis type 45 dan kamar yang mungil yang bisa Anda terapkan untuk hunian rumah Anda. Dengan begitu, Anda bisa memiliki hunian rumah yang mungil, tapi chic, dan istimewa. Yang mana pastinya akan nyaman untuk Anda tempati.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!