bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Contoh Desain Kamar Mandi Alam Konsep Semi Terbuka

Desain kamar mandi alam terbuka ~ Awal mendengar kata desain kamar mandi terbuka, memang terdengar sedikit ambigu. Kamar mandi adalah sebuah ruangan yang seharusnya sangat privat, tidak perlu dijelaskan alasannya. Yang dimaksud dengan desain kamar mandi terbuka adalah salah satu jenis desain kamar mandi yang membawa konsep terbuka, namun tetap aman. Dalam arti tidak menghilangkan fungsi privasi. Ada beberapa contoh desain kamar mandi terbuka yang bisa anda coba dan anda kembangkan. Saat memilih desain kamar mandi terbuka, anda harus mempertimbangkan beberapa hal, terutama keamanannya. Namun kebanyakan orang yang memilih konsep desain kamar mandi terbuka adalah mereka yang memiliki rumah yang terletak jauh dari keramaian. Jika semua aspek yang harus anda pertimbangkan sudah membulatkan keputusan untuk memiliki kamar mandi terbuka, di bawah ini adalah beberapa contoh desain kamar mandi terbuka yang bisa anda coba dan anda kembangkan :

Desain Kamar mandi unik alam semi terbuka
Desain Kamar mandi unik alam semi terbuka
Kamar mandi sirkulasi alam terbuka
Kamar mandi sirkulasi alam terbuka
KOnsep Kamar mandi alam terbuka
KOnsep Kamar mandi alam terbuka

• Desain Kamar Mandi Tanpa Atap
Motivasi utama ingin menggunakan konsep desain kamar mandi terbuka adalah ingin merasakan sensasi mandi di alam lepas. Konsep desain kamar mandi yang bisa anda coba adalah membuat kamar mandi tanpa atap, jika kamar mandi tidak beratap, sensasi mandi di alam lepas akan semakin terasa. Namun anda perlu mempertimbangkan beberapa hal yang berkaitan dengan keamanan. Jangan sampai kamar mandi anda mudah dilihat dari luar. Baca juga: Harga Kran Shower Kamar Mandi Kaca Minimalis 2016

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Desain Kamar mandi unik alam semi terbuka
Desain Kamar mandi unik alam semi terbuka
Kamar mandi sirkulasi alam terbuka
Kamar mandi sirkulasi alam terbuka
KOnsep Kamar mandi alam terbuka
KOnsep Kamar mandi alam terbuka


Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

• Desain Kamar Mandi Konsep Alam
Seperti yang sudah sedikit disinggung pada poin pertama, motivasi utama menggunakan desain kamar mandi terbuka adalah ingin merasakan sensasi mandi di alam lepas. Desain kamar mandi terbuka yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan konsep alam pada kamar mandi anda. Konsep ini harus didukung dari interior yang digunakan dan juga desain secara keseluruhan. Sebagai contoh anda bisa menggunakan interior dari kayu, memilih desain interior dengan bentuk naturalis. Tambahkan batu-batuan dan juga tumbuhan, hal ini akan semakin membuat kamar mandi anda terasa lebih terbuka.

• Desain Kamar Mandi Luar Ruangan
Makna kata terbuka dalam beberapa poin di atas tidak berarti berada di luar ruangan, dengan desain yang benar, kamar mandi dalam ruangan bisa dibuat lebih terbuka. Pada poin ini, contoh desain kamar mandi terbuka selanjutnya benar-benar berada di luar ruangan. Jika anda memiliki lahan yang cukup besar, semua sisi dari rumah anda sudah ditutup dengan tembok yang cukup tinggi, anda bisa membuat kamar mandi di luar ruangan, lebih tepatnya berada di halaman belakang. Konsep yang bisa anda gunakan seperti membuat sebuah taman, prioritaskan suasana air dan alam terbuka. Jangan lupa untuk mempertimbangkan dengan matang segala sesuatunya.

Demikian adalah beberapa contoh desain kamar mandi terbuka. Semua contoh di atas hanya sebagai referensi tambahan untuk anda, perlu anda ketahui, desain adalah sesuatu yang dinamis, bisa dikembangkan sesuai dengan kondisi yang ada. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Baca juga: Cara Desain Kamar Mandi Mewah Terlihat Luas Nyaman

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • kamar mandi deaign sengan atap terbuka (2)
  • kamar mandi semi terbuka (2)
  • konsep kamar diluar (1)
  • Kamar mandi terbuka (1)
  • kamar mandi minimalis untuk taman (1)
  • foto kamar mandi terbuka (1)
  • Kamar mandi dan Taman belakang (1)
  • kamar mandi alam (1)
  • gambar kamar terbuka (1)
  • gambar kamar mandi dekorasi alam (1)
error: Content is protected !!