bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Bentuk Dan Jenis Closet Terlengkap Untuk Hunian Anda

Bentuk Dan Jenis Closet Terlengkap Untuk Hunian Anda – Setiap hunian seperti hotel, perkantoran, sekolah, rumah dan juga bangunan lainnya selalu memerlukan sebuah closet.

bentuk dan jenis closet terlengkap untuk hunian anda
bentuk dan jenis closet terlengkap untuk hunian anda

Terutama untuk rumah tinggal, closet sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok dan juga memerlukan perhatian khusus sebab akan bersangkutan dengan kesehatan seisi rumah tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
bentuk dan jenis closet terlengkap untuk hunian anda
bentuk dan jenis closet terlengkap untuk hunian anda

Baca Juga: Desain Dinding Kamar Mandi Kombinasi Batu Alam

Karena itu, dalam memilih sebuah closet untuk kamar mandi, diperlukan juga beberapa hal penting yang harus anda perhatikan agar bisa tercipta kenyamanan saat anda sedang menggunakannya.

Simak beberapa tips dari kreasirumah.net berikut ini untuk ulasan selengkapnya.

Memilih Closet Ideal Kamar Mandi

1#. Pilih bentuk closet sesuai dengan keinginan

Sekarang ini, telah tersedia dua jenis closet yakni closet duduk dan juga closet jongkok dan jika anda memilih closet duduk, maka ada beberapa hal yang harus jadi bahan pertimbangan untuk anda.

Bentuk closet duduk yang pertama adalah closet monoblok, closet ini memiliki wadah untuk tempat penyimpanan air yang menjadi satu dengan badan closetnya, bentuk sederhana yang ditampilkan tetap terlihat cukup rapi dalam kamar mandi anda.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Bentuk closet duduk yang kedua adalah duo blok, closet ini berbanding terbalik dengan closet monoblok yang memiliki tempat penyimpanan air menyatu dengan badan closetnya, closet dua blok ini memiliki tempat penyimpanan air terpisah dengan badan closetnya.

Bentuk closet duduk yang ketiga adalah toilet gantung atau wall hung, closet ini disebut closet gantung karena menempel pada bagian dinding dan bisa menampung berat badan hingga 150 kg dan penyimpanan airnya tertanam pada dinding sehingga tersembunyi dan membuat area kamar mandi terlihat lebih rapi.

Bentuk closet duduk yang keempat adalah closet elogated, closet ini terbilang unik dengan bagian duduk yang dibuat lebih melengkung sehingga nyaman saat digunakan, terutama untuk anda yang senang berlama – lama di dalam kamar mandi.

2#. Pilihan closet dengan corak

Jika anda ingin menciptakan suasana tertentu dalam area kamar mandi, anda bisa memilih closet yang dilengkapi dengan corak, motif atau warna tertentu dan corak dari closet ini sangat sangat cocok berpadu dengan warna netral dari dinding kamar mandi anda.

Jika anda ingin penampilan yang lebih elegan, anda bisa menggunakan warna – warna gelap seperti hitam, ungu dan warna gelap lainnya.

3#. Ukuran closet yang sesuai

Dengan ukuran closet yang tepat, maka akan lebih memberikan kenyamanan saat akan digunakan.

Anda bisa memilih closet yang disesuaikan dengan ukuran luas ruangan pemasangan closet tersebut.

Beberapa ukuran yang bisa anda pilih diantaranya adalah ukuran 14 sampai 15 inch dan juga ukuran 16 sampai 17 inch, ukuran standar yaitu 14 sampai 15 inch memang masih banyak digunakan, namun ukuran 16 sampai 17 inch sudah lebih banyak dipakai sekarang ini khususnya untuk anda yang memiliki postur tubuh besar.

4#. Sistem pembilasan air closet jongkok

Sedangkan untuk anda yang lebih memilih closet jongkok, ada dua sistem pembilasan air yang bisa anda pilih yakni Siphonic atau sistem pusaran air atau pemibilasan kotoran lewat pusaran dan juga wash down atau sistem jatuh sekat yang membuang kotoran dengan dorongan air.

Itulah tadi bentuk dan jenis closet pilihan untuk kamar mandi yang bisa kami berikan untuk anda, semoga dengan beberapa pilihan closet yang sudah kami berikan, bisa membuat tampilan kamar mandi anda terlihat lebih indah dan menarik, terima kasih

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!