bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Cabinet Cermin untuk Inspirasi Dapur Minimalis

Ide Cabinet Cermin untuk Inspirasi Dapur Minimalis – Saat Anda akan mendesain desain interior sebuah rumah, khususnya di area dapur, maka sudah seharusnya bila Anda  harus bisa menatanya dengan sebaik mungkin dan seminimalis mungkin. Sehingga, dapur tersebut bisa berfungsi sebagaimana seharusnya. Salah satunya adalah dengan penambahan sebuah cabinet cermin ke dalam ide kreasi untuk mendesain sebuah dapur rumah.

Cabinet Cermin
Cabinet Cermin

Baca juga: Desain Ruang Tamu Terlihat NEW dengan Cara Ini!

Cabinet Cermin
Cabinet Cermin

Konsep inilah yang nantinya akan membantu Anda untuk mendapatkan sebuahinspirasi terbaik ketika sedang bingung untuk mendesain sebuah dapur minimalis Anda. Nah, di bawah ini akan kami hadirkan tentang pilihan ide untuk mendesain sebuah dapur dengan nuansa yang sedikit lebih berbeda dari desainpada umumnya.

Karena, bila pada umumnya elemen cermin itu sering diletakkan untuk tempat umum, sekarangini cermin juga bisa Anda masukkan ke dalam sebuah ruang service di rumah. Yaitu di dapur tercinta Anda. Tapi, seperti apakah bentuk dari cabinet cermin yang bisa dijadikan sebagai ide terbaik untuk mendesain sebuah dapur? Simak ulasannya berikut ini!

Minimalis Modern

Ini adalah desain yang sangat sederhanadan simple sekali! Desain ini bisa Anda letakkan ke dalam sebuah desain dapur minimalis modern Anda. Dimana untuk areanya ini bisa Anda dominasi dengan pilihan warna putih. Sehingga, area dapur terasa lebih bersih.

Nah, untuk memberikan kesan dan nuansa yang berbeda, tidak ada salahnya bila Anda memasang cermin di bagian backplash dapur. Dengan penambahan cermin inilah yang nantinya akan mampumenciptakan sebuah pancaran yang reflektif dan ampuh sekali untuk meninggalkan kesan yang berantakan dan sempit pada dapur.

Mau tahu alasannya?



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Karena bila Anda menambahkan sebuah cermin ke area back plash ini, maka Anda tidak akan mungkin akan membiarkan area dapur dalam kondisi yang kotor. Sudah pasti, bila area ini kotor, ini akan sangat berpengaruh sekali terhadap desain interior dapur Anda tersebut.

Klasik

Bila Anda ingin menciptakan sebuah desain dapur yang terlihat lebih classy dan elegan ke dalam bentuk cabinet cermin, maka Anda bisa menambahkan cabinet bergaya klasik ke dalam desain interior dapur Anda tersebut. Namun, sebelum itu, pastikan bahwa Anda telah memahami peletakan terhadap cermin tersebut terlebih dahulu.

Yang satu ini harus benar-benar Anda perhatikan dengan baik. Dimana terdapat bagian di area depan rak kabinet, ada juga bagian atas. Semuanya harus benar-benardiperhatikan dengan baik. Sehingga, proporsi area dapur Anda tersebut menjadi semakinlebih tinggidan juga lebar dari umumnya. Hal ini dikarenakan cermin tersebut telah diposisikan ke dalam bentuk yang vertikal.

Elegan

Agar bisa menciptakan desain dapur yang lebih berkesan elegan, sebaiknya perhatikan bagaimana cara memilih material dengan baik. Karena, material inilah yang nantinya akan berperan cukup penting sekali terhadap sebuah bangunan atau interior dapur. Bila Anda menggunakan material granit berwarna hitam dengan corak putih pada table topnya, tentu iniakan menciptakan kesan yang berbeda.

Yaitu berkesan lebih elegan, meskipun mungil bentuknya. Terlebih bila ditambahkan pula sebuah elemen cermindi bawahnya. Maka proporsi ruang dapur menjadi semakin terlihatlebih lebar dari aslinya.

Edgy

Bila Anda tidak ingin menunjukkan sisi elemen cermin yang terlihat biasa saja, maka Anda bisa mencoba memilih sebuah material reflektif cermin dengan bentuk layaknya sub way tile. Jadi, desainnya ini tidak seperti sedang ditambahkan dengan cermin ke dalam desainnya. Namun justru akan terlihat semakin natural dari umumnya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!