bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Desain Rumah Tanpa Pengecetan Ulang

Terkadang beberapa warna yang ada dan biasa menghiasi dinding anda pasti dapat terlihat membosankan, bahkan terkadang warna tersebut dapat membuat rumah anda terkesan sekak, ataupun panas dan juga dingin.  Dengan begitu pasti anda menginginkan suasanan yang baru bukan , untuk menghadirkan suasana baru biasanya seseorang akan langsung mengubah desain rumahnya dengan melakukan pengecetan ulang. Namun saat ini tidak diperlukan lagi sebab anda bisa mengubah nuansa rumah, tanpa harus perlu susah – susah dan juga repot – repot mengcet ulang. Untuk dapat mengetahuinya dan memberikan nuansa baru tersebut, maka simaklah beberapa cara berikut ini tanpa harus mengecatnya ulang.

Desain Rumah Tanpa Pengecetan Ulang
Desain Rumah Tanpa Pengecetan Ulang

Baca juga: Tiga Karakteristik Dari Desain Rumah Elektrik  Yang Terlihat Romantik

Desain Rumah Tanpa Pengecetan Ulang
Desain Rumah Tanpa Pengecetan Ulang

Cara pertama yaitu dengan menggunakan sebuah stiker. Misalnya pada ruangan keluarga anda bisa mendesain ulang ruang keluarga dengan desain rumah tanpa pengecetan ulang, dengan menggunakan stiker dinding anda dapat mendesain ulang dengan menpel stikel dindinh tersebut bersama dengan keluarga anda. Jadi terjadi suatu kegiatan yang lebih bermanfaat dan lebih simple yang dapat dilakulan sendiri dan bersama keluarga, dengab begitu imajinasi anda masih akan tetap bisa tersalurkan. Bagian dapur rumahpun juga bisa anda desain dengan menggunakan gambar tempel dinding, yang dapat anda simpan dibagian tempat untuk menyimpan bumbunya. Atau juga penggunaaan stiker dapat anda gunakan dibagian ruang kamar anak anda, dengan begitu ruang kamar akan terlihat lebih segar.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Cara kedua yang dapat anda lakukan untuk mendesain ulang rumah anda yaitu dengan menggunakan aksesoris yang memiliki warna – warna kuat, kombinasi warna – warna kuat dalam penggunaannya seperti dalam selimut, sarung bantal, dengan warna seperti kuning dan biru atupun juga warna – warna tropis, yang  akan dapat membantu anda untuk mensiasati Desain rumah tanpa pengecetan ulang. Atau selain itu juga anda bisa menggunakan siasat dengan memberilan hiasan berupa karya seni pada dinding rumah anda seperti lukisan ataupun karya seni lainnya, jika perlu andalah sendiri yang membuat karya seni tersebut. Lukisan merupakan salah satu pilihan tepat yang dapat anda gunakan sebagai karya seni yang dapat membantu menghias rumah, dan dapat membantu memberikan nuansa baru dalam rumah anda, sebaiknya pilihlah lukisan yang berukuran besar. Atau jika tidak ada lukisan andapun juga dapat menggunakan gambar dan juga foto, gunakanlah sestiap gambar ataupun foto yang sesuai dengan desain yang anda pilih untuk menggambarkan karakter anda menjadi lebih kuat.

Cara ketiga yang dapat membantu anda untuk mensiasati nuansa rumah baru yang lebih segar dan tidak membosankan adalah dengan menambahkan rak tempel dinding, dengan begitu Desain Rumah tanpa pengecetan ulang tetsebut akan membuat rumah terkesan berbeda. Dan dengan penggunaan rak dinding tempel tersebut bukan hanya dapat membuat kesan baru yang lebih menarik seperti dengan penempatan lilin atau gelas, tetapi juga bisa digunakan sebagai penempatan buku – buku koleksi yang menarik.   Dimana dengan pengaplikasian rak tempel tersebut, maka bukan hanya kesan rapih yang didapatkan dari penempatannya, tetapi juga kesan keindahan juga dapat terpancar pada rumah andabmeskipun dinding rumah anda masih dengan warna cat yang sama.

Cara keempat adalah dengan pengaplikasian tumbuhan hias yang cocok disimpan didalam ruangan, anda juga bisa membuat kesan baru dirumah anda yang lebih segar dan lebih cerah dengan menggunakan tanaman yang anda tata didalam ruangan, dengan berbagai warna bunga yang cerah dapat memberikan suasana desain rumah tanpa pengecetan ulang. Dengan begitu maka bukan hanya suasana baru yang anda dapatkan, tetapi juga udara yang anda hirup akan lebih sehat sebab udara akan lebih bersih dengan penempatan tanaman yang memang sesuai untuk disimpan didalam ruangan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!