bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Jitu Mempercantik Tampilan Rumah Lebih Fresh

Cara Jitu Mempercantik Tampilan Rumah Lebih Fresh – Bila Anda ingin menciptakan kesan yang cantik pada hunian rumah Anda, tidak ada salahnya bila Anda lebih fokus terhadap tampilan rumah di rumah Anda tersebut. Karena hal terpenting dari sebuah rumah itu terlihat dari bagian depan rumahnya.

Tampilan Rumah
Tampilan Rumah

Baca juga: Cara Praktis Membersihkan Dinding Tanpa Membuat Cat Terkelupas

Tampilan Rumah
Tampilan Rumah

Semua orang akan berpikir seperti apakah rumah itu jika mereka melihat dari depan rumahnya terlebih dahulu. Dari situ pula akan tertanam seperti apakah pemilik rumahnya. Karena memang desain rumah itu selalu identik dengan ciri khas dari sang pemilik rumah sendiri. Maka dari itulah, jika Anda ingin mempercantik tampilan rumah Anda, sebaiknya perhatikan beberapa hal di bawah ini:

Gunakan Pencahayaan Temaram

Mungkin Anda terbiasa menggunakan pencahayaan yang sederhana dengan menggunakan lampu utama di bagian depan rumah. Sebenarnya hal tersebut bukanlah masalah besar dan tidak jadi masalah. Hanya saja, jika Anda ingin menciptakan sebuah hal yang baru, maka Anda harus menambahkan sedikit bumbu agar penampilannya terlihat lebih fresh dan tidak membosankan. Karena jika Anda tidak menambahkan apa-apa, tampilan di depan rumah terlihat membosankan.

Maka dari itulah, tidak ada salahnya bila Anda menggunakan lampu shading tepat di bagian rumah Anda. Anda bisa menggunakannya dengan cara di tempel ataupun dipasang di dinding rumah. Semuanya itu bisa disesuaikan terhadap selera Anda. Karena, dengan menggunakan lampu shading inilah akan mewujudkan suasana rumah yang lebih hangat. Apalagi jika hasil pencahayaannnya terlihat sedikit temaram.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Hal ini akan terlihat hasilnya saat Anda melihatnya di malam hari. Kami jamin Anda akan terkesima ketika melihat kehangatan yang dihasilkan oleh lampu shading ini. Karena itulah, jangan pernah mengabaikan keindahan dari segi pencahayaan yang di atur di depan rumah. Meskipun ini mungkin sedikit berlebihan, namun tidak ada salahnya jika Anda menjadikannya sebagai bumbu ruangan agar tampilan rumah terlihat lebih berbeda dan tidak membosankan.

Pasang Nomor Rumah/ Kode Rumah

Nomor rumah dan kode rumah ini adalah hal penting dari sebuah rumah. Karena dari situlah terlihat identitas dari rumah Anda tersebut. Karena itulah, keberadaannya begitu penting sekali untuk mengidentifikasi rumah Anda. Namun, ketika beberapa tahun berlangsung dan tidak terurus, kadang kala papan nomor rumah ini menjadi terlihat lapuk dan bahkan hilang. Karena itulah, agar terlihat lebih baru, maka buat saja papan nomor rumah yang baru.

Anda bisa memesannya secara langsung pada si pembuat. Dengan adanya identitas nomor dan kode rumah yang terpasang di depan rumah, hal ini akan mempermudah tukang pos ataupun pengantar barang untuk mencari lokasi rumah Anda saat Anda sedang berbelanja secara online. Supaya terlihat makin mudah dari luar, sebaiknya pasang nomor rumah tersebut berdekatan dengan pagar rumah.

Cara ini cukup jitu untuk mewujudkan sebuah tampilan rumah yang lebih fresh dan tentunya akan sangat fungsional sekali. Bisa Anda bayangkan bagaimana jika rumah Anda terlihat sangat membosankan dan tidak fungsional sekali. Tentu saja ini akan sangat mengganggu sekali. Apalagi jika sampai tidak ada nomor rumahnya. Sebaik dan sebagus apapun rumah Anda, jika tidak ada identitas yang jelas yang terpampang di depan rumah, maka tetap saja rumah Anda seperti rumah kosong. Maka dari itulah, sebaiknya jangan pernah abaikan 2 hal di atas agar tercipta sebuah rumah yang lebih fresh.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!