bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Membuat Warna Pastel untuk Desain Rumah Maskulin

Desain Rumah Maskulin – Tren watna saat ini tengah dimiliki oleh warna – warna pastel, sehingga berbagai desain warna termasuk pada interior rumahpun juga didomimasi oleh warna – warna pastel yang saat ini banyak diminati masyarakat umumnya oleh para kaum hawa. Sebab memang warna ini memiliki karakter yang menunjukan sisi feminim. Yang biasanya warna – warna seperti ini sering kali digunakan oleh para konsumen yang memilih desain tema seperti skandinavian, shabby chic dan juga rumah lainnya.

Cara Membuat Warna Pastel untuk Desain Rumah Maskulin
Cara Membuat Warna Pastel untuk Desain Rumah Maskulin

Namun bukan berarti dengan begitu warna pastel hanya cocok untuk para kaum hawa, sebenarnya para kaum adampun juga cocok menggunakan warna – warna pastel jika saja para kaum adam bisa mengaplikasikan warna – warna tersebut dengan benar. Sebab pada dasrnya apabila para kaum adam dapat memadu padankam warna pastel dengan pengaplilkasian yang benar, maka warna pastel itu sendiri dapat memberikan kesan maskulinnya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Cara Membuat Warna Pastel untuk Desain Rumah Maskulin
Cara Membuat Warna Pastel untuk Desain Rumah Maskulin

Baca juga: Tiga Karakteristik Dari Desain Rumah Elektrik  Yang Terlihat Romantik

Untuk itu bagi anda yang pada dasarnya menyukai warna – warna pastel dan ingin menunjukan sisi maskulinnya pada orang – orang yang dapat anda tumpahkan dalam desain rumah maskulin anda, maka perhatikanlah cara pengaplikasiannya berikut ini. Agar warna pastel tetsebut dapat benar – benar menghasilkan kesan maskulin, sesuai dengan keinginan anda. Yang pertama adalah untuk dapat menghasilkan kesan maskulin anda dapat memadukan warna pastel dengan warna coklat, sebab warna coklat yang bersifat netral dapat membantu membuat keseimbangan kesan dari  lembut yang dihasilkan  oleh warna pastel, dan juga dapat memberikan ketegasan warna pastel itu sendiri. Dan untuk setiap perabotan yang nerwarna pastel, maka untuk menyeimbangkannya gunakanlah furniture kayu ataupun lantai parket bisa juga dengan menambahkan beberapa aksen berwarna coklat.

Kemudian yang kedua untuk dapat menekankan sisi maskulin pada warna pastel yang ada didalam rumah anda, maka anda bisa menjadikannya aksen jika misalnya anda menyukai warna – warna pastel pada desain rumah maskulin anda seperti peach, pink, ataupun cotton blue maka janganlah anda ragu. Sebab anda dapat mensiasatinya debgan menjadikan warna – warna pastel tersebut sebagai aksen, sekalipun warna pastel padukan dengan warna gelap tetapu warna pastel masih tetap dapat hidup. Sebab warna – warna pastel ini dapat dugunakan untuk menyeimbangkan meskipun hanya digunakan sebagai aksen saja, jadi anda tidak perlu takut untuk menggunakan warna pastel lagi.

Andapun juga bisa memadukannya dengan warna hitam, warna ini benar – benar sangat dapat anda andalkan untuk dapat menunjukan sisi maskulin, padukanlah warna pastel yang anda inginkan dengan warna hitam pada desain rumah maskulin anda dalam satu ruangan. Dengan begitu perpaduan dari kedua warna ini akan dapat memberikan sebua kesan baru, lengkap dengan nuansa berbeda yang ditimbulkannya. Kedua perpaduan warna ini akan saling menemukan satu titik keseimbangan yang dimana apabila bertumu, maka warna hitam yang terlihat misterius akan dapat tetlihat lebih lembut sedangkan warna pastel akan tetlihat lebih tegas , dengan begitu ruangan rumah anda akan tetlihat lah suasana dari nuansa berbedanya. Dengan begitu warna lembut dari pastel akan sedikit tertutup dengan warna hitam yang membuatnya memiliki kesan ketegasan.

Anda juga bisa menggunakan gradasi untuk dapat membuat kesan lembut dan feminim yang dihasilkan oleh warna pastel menjadi lebih berkurang, dengan membuat gradasi maka warna pastel akan mengsankan sisi kemaskulinan dari desain rumah maskulin yang ingin anda tunjukan, sebbb terfapat warna gradasi yang lebih tua. Dengan begitu sisi maskulin ditambah dengan tampilan yang indah dapat lebih dapat membuat rumah anda semakin menarik.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!