bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Memilih Furniture Yang Tepat Untuk Kamar Tidur

Cara Memilih Furniture Yang Tepat Untuk Kamar Tidur – Dalam area kamar tidur, ada banyak sekali pilihan dalam segi furniture, memilih tempat tidur dan juga meja samping tempat tidur yang terkadang sedikit membingungkan.

cara memilih furniture yang tepat untuk kamar tidur
cara memilih furniture yang tepat untuk kamar tidur

Area kamar tidur juga terkadang sedikit dilupakan pada saat melakukan renovasi dan anggaran lebih banyak dihabiskan untuk furniture area ruang tamu, ruang keluarga dan juga area dapur.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
cara memilih furniture yang tepat untuk kamar tidur
cara memilih furniture yang tepat untuk kamar tidur

Akan tetapi pada kenyataanya, banyak orang yang menghabiskan waktu lebih banyak di tempat tidur dengan ponsel. laptop, menonton televisi dan berbagai kesibukan lainnya.

Baca Juga: Pilihan Dekorasi Kamar Tidur Yang Menarik Dan Unik

Oleh karena itu, anda juga harus lebih memperhatikan area kamar tidur, agar bisa mendapatkan tempat tidur yang sempurna dan juga furniture yang digunakan pada area kamar tidur sesuai dengan kebutuhan aktivitas di dalamnya.

Untuk mewujudkan area kamar tidur yang sempurna tersebut, maka pada kesempatan kali ini, kreasirumah.net akan memberikan beberapa cara yang benar dalam memilih furniture untuk area kamar tidur anda.

1#. Meja samping tempat tidur

Memang tidak ada peraturan yang pasti saat berbicara tentang meja samping tempat tidur atau juga dikenal dengan nama bedside tables ini.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Terkadang, meja yang tidak terlihat serasi dengan tempat tidur pun tetap bisa terlihat menarik.

Kedua meja ini ditempatkan pada masing – masing sisi tempat tidur dan yang harus dipastikan adalah tentang simetris dan juga keseimbangan ruang serta ruang untuk menampilkan berbagai sentuhan yang personal.

Pertimbangkan juga untuk memilih meja samping tempat tidur yang memiliki laci ataupun rak untuk buku atau majalah.

Selain itu, tambahkan juga lampu meja dengan pencahayaan ambient serta sebuah tempat untuk menyembunyikan kaca mata baca ataupun remote dari pandangan sehingga meja tidak terlihat berantakan.

2#. Bedheads dan frame tempat tidur

Bedheads berguna agar tempat tidur bisa lebih terfokus dalam kamar tidur sekaligus memberikan sentuhan kemewahan kedalam area kamar tidur.

Ada berbagai pilihan yang bisa anda pilih, seperti pembungkus bedheads dari bahan linen yang cantik, kulit, kayu ataupun poster dengan berbagai warna favorit anda.

Memilih bedhead dengan warna yang netral akan memudahkan anda dalam mengaplikasikan sprei yang berwarna warni yang bisa disesuaikan dengan berbagai tema yang sedang anda gunakan pada area kamar tidur anda tanpa harus khawatir warna sprei tidak serasi dengan bedhead.

Saat anda memilih tempat tidur, perhatikan dimensi dari kamar tidurnya dan juga posisi dari tempat tidurnya.

Jika ruang masih memungkinkan, maka tempat tidur harus memiliki sirkulasi pada ketiga sisinya.

Idealnya, tempat tidur harus berada di bagian tengah dinding paling besar tanpa disertai jendela dan juga pintu, sehingga pada saat seseorang memasuki area kamar tidur, maka akan mendapatkan tampilan yang sangat indah.

Posisikan juga tempat tidur dekat dengan jendela, agar mendapatkan pemandangan taman yang indah dari area kamar tidur anda.

3#. Kursi atau sofa

Jika ruang masih memungkinkan, anda bisa menambahkan satu atau dua buah kursi dalam area kamar tidur anda.

Meskipun hanya sebuah kursi yang diletakkan pada area sudut, tetap harus terlihat menarik dengan tambahan beberapa bantalan di sekitarnya sehingga anda bisa memiliki sebuah area khusus untuk bersantai.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!