bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Memilih Meja Makan sesuai Bentuk Ruangannya

Cara Memilih Meja Makan sesuai Bentuk Ruangannya – Selama ini banyak orang menyiasati ruangan yang ukurannya mini itu menggunakan furniture yang ukurannya mini juga atau bahkan transparan. Hal ini justru berlaku pula sebaliknya untuk ruangan yang besar. Padahal, sebenarnya masih ada cara yang lain yang harus Anda perhatikan. Yaitu harus tahu bagaimanakah cara memilih meja makan yang benar berdasarkan bentuk ruang makan dan desain dari ruang makan itu sendiri.

7 kreasirumah
7 kreasirumah

Baca juga: Kelebihan Menggunakan Kolam Ikan Dalam Hunian

7 kreasirumah
7 kreasirumah

Cara Memilih Meja Makan yang Tepat

Terlebih saat ini ada banyak sekali pilihan bentuk meja makan yang bervariasi di pasaran. Ada yang berbentuk persegi panjang, persegi, elips, dan bundar. Jadi, meja seperti apakah yang paling cocok untuk desain dari ruang makan Anda tersebut?

Meja Makan Berbentuk Persegi

Sama seperti bentuknya yang terlihat sederhana. Jenis meja makan yang berbentuk persegi ini pada dasarnya cocok sekali bila diletakkan di bagian ruangan yang kecil dan mungil. Punya ukuran sama di setiap bagian sisinya, menjadikan meja makan yang satu ini terlihat akrab di ruangan manapun. Namun meskipun begitu, jangan pernah memakai meja ini pada ruangan yang panjang. Karena meja ini akan terlihat aneh untuk dilihat dan tidak akan cocok ditempatkan pada ruangan yang panjang.

Meja Makan Berbentuk Persegi Panjang

Bila ruangan di ruang makan Anda berbentuk memanjang, maka salah satu cara memilih meja makan paling tepat adalah dengan menggunakan meja makan yang bentuknya persegi panjang juga. Disamping akan terlihat makin seimbang, meja ini juga dapat memuat banyak pemakai. Jadi, sebaiknya pilih saja meja makan yang bentuknya persegi panjang yang pas dengan desain dari ruang makan Anda. agar hasilnya juga bisa menjadi lebih sempurna.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Meja Makan Berbentuk Bundar

Apakah Anda bosan dengan bentuk meja makan yang persegi panjang? Sekarang ini Anda bisa memakai meja makan yang memiliki bentuk elips dan lingkaran. Keduanya ini baik sekali digunakan untuk area yang lapang. Dengan memilih meja yang berbentuk elips dan lingkaran ini akan membuat suasana saat sedang makan bersama makin terasa lebih hangat. Karena nantinya sifatnya adalah memusat.

Ini sama seperti meja makan yang bentuknya elips. Hanya saja, bila Anda memilih bentuk yang elips, maka kesannya menjadi terlihat informal bila dibandingkan dengan meja makan yang berbentuk lingkaran. Memang dilihat dari manapun, cara memilih meja makan di atas terlihat mudah. Namun, bila Anda tidak memperhatikannya dengan betul-betul otomatis hal ini akan memberikan dampak yang buruk pada desain ruang makan Anda sendiri.

Maka dari itulah, bila Anda ingin menciptakan sebuah suasana ruang makan yang baru, maka alangkah baiknya bila Anda menggunakan cara memilih meja makan seperti yang telah kami sampaikan di atas. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan desain dari ruang makan yang terlihat makin menarik dari biasanya.

Setidaknya, cara ini nanti akan membantu Anda untuk mendapatkan desain ruang yang lebih nyata dan terlihat lebih indah dan menarik. Maka dar itulah, bila Anda ingin mencari sesuatu yang baru di ruang makan Anda, maka tidaka da salahnya bila Anda mengaplikasikan beberapa langkah dan cara memilih meja makan seperti yang telah kami jelaskan di atas. Dengan begitu, kesan ruang makan Anda akan menjadi jauh lebih baik dan lebih berwarna lagi.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!