bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Menata Ruang Tamu Agar Tampak Luas

Untuk bisa mendapatkan ruang tamu dengan ukuran luas bukan hanya kita harus menggunakan lahan yang luas untuk ruang tamu yang kita punya, namun cara menata ruang tamu juga akan membuat ruang tamu kita bisa terlihat luas meskipun ruang tamu yang kita punya bergaya minimalis. Pemilihan barang dan perabotan di ruang tamu yang tepat akan bisa membuat ruang tamu menjadi lebih luas.

Cara Menata Ruang Tamu Agar Tampak Luas
Cara Menata Ruang Tamu Agar Tampak Luas

Baca juga: Contoh Warna Cat Ruang Tamu Minimalis 2017

Cara Menata Ruang Tamu Agar Tampak Luas
Cara Menata Ruang Tamu Agar Tampak Luas

Dengan menggunakan cara mudah dalam menata ruang tamu tentunya akan bisa membuat kita bisa mendapatkan ruang tamu luas meskipun pada kenyataannya ruang tamu yang kita punya hanya sederhana. Bagi yang mempunyai ruang tamu yang minimalis, kita juga bisa membuat ruang tamu menjadi tampak lebih luas.

Untuk memudahkan dalam mengatur ruang tamu, maka kita akan bisa menggunakan cara menata ruang tamu dengan benar. Dengan penataan ruang tamu dengan benar, maka kita akan mendapatkan ruang tamu yang kita inginkan dengan luas ruang tamu yang bertambah dengan beberapa hal yang akan kita perhatikan.

Berikut ini ada beberapa tips dalam penataan ruang tamu yang akan membuat ruang tamu yang kecil akan bisa nampak menjadi ruang tamu yang luas, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Gunakan furniture dengan ukuran minimalis.

Cara menata ruang tamu agar tampak luas yang pertama adalah dengan pemilihan furniture pada ruang tamu dengan tepat. Untuk membuat ruang tamu menjadi tampak lebih luas, maka kita bisa memilih untuk menggunakan perabotan dengan gaya minimalis dan kecil. Dengan menggunakan perabotan minimalis, maka akan ada banyak ruang yang kosong pada ruang tamu kita nantinya.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
  1. Gunakan hiasan dinding dengan berbagai macam motif.

Untuk bisa membuat ruang tamu tampak lebih luas, maka kita bisa menggunakan hiasan dinding dengan motif yang tidak hanya sejenis. Untuk membuat ruang tamu menjadi lebih luas, maka kita bisa menggunakan motif yang banyak warna dan desainnya. Semakin banyak desain pada hiasan yang kita gunakan di ruang tamu, maka akan bisa membuat ruang tamu menjadi lebih tampak luas nantinya.

  1. Memilih warna dengan benar pada ruang tamu.

Pemilihan warna yang tepat untuk ruang tamu juga akan bisa dijadikan salah satu cara untuk membuat ruang tamu menjadi lebih luas nantinya. Pemilihan warna yang terang maupun warna untuk ruang tamu dengan kombinasi akan membuat ruang tamu yang kita punya menjadi lebih luas nantinya.

Dengan pemilihan warna ruang tamu yang tepat juga akan membuat kita nyaman berada di ruang tamu nantinya. Dengan ruang tamu yang luas, maka kita akan bisa lebih leluasa dalam menggunakan ruang tamu nantinya.

  1. Tempatkan kaca pada ruang tamu kita.

Cara menata ruang tamu agar bisa tampak lebih luas yang terakhir adalah dengan penempatan kaca pada ruang tamu. Penggunaan kaca pada ruang tamu memang akan bisa membuat ruang tamu menjadi tampak lebih luas. Semakin banyak dan besar kaca di ruang tamu, maka akan bisa membuat ruang tamu menjadi lebih tampak luas nantinya.

Dengan beberapa cara menata ruang tamu dengan mudah yang ada diatas, maka nantinya akan memudahkan kita dalam mendapatkan ruang tamu yang tampak lebih luas. Dengan penataan ruang tamu yang benar, maka impian kita untuk mendapatkan ruang tamu akan bisa terwujud meskipun sebenarnya ruang tamu yang kita punya sangat minimalis.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!