bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Menciptakan Energi Positif ke dalam Dekorasi Rumah

Cara Menciptakan Energi Positif ke dalam Dekorasi Rumah – Siapa sangka bila ternyata sejumlah benda yang digunakan untuk mendekorasi rumah itu ada yang memiliki energi positif dan juga energi negatif. Percaya atau tidak, memakai benda yang memiliki energi yang positif itu ternyata bisa juga membuat kondisi dan nuansa di rumah menjadi terasa lebih kondusif.

Energi Positif
Energi Positif

Baca juga: Ide Kreatif Mendesain Interior Kamar Mandi yang Tidak Umum tapi Luar Biasa

Energi Positif
Energi Positif

Bila Anda melihat hal yang seperti ini sebagai sebuah sugesti, maka tidak ada yang salah dalam hal ini. Karena kini Anda bisa mencobanya ke dalam rumah Anda. Dengan banyaknya sekumpulan benda-benda yang berenergi positif inilah yang nantinya akan memberikan dampak yang positif pula bagi pemilik rumah itu sendiri.

Tapi, bagaimanakah caranya? Di bawah ini adalah cara terbaik untuk menciptakan energi positif ke dalam dekorasi rumah, dilihat dari barang-barang yang digunakan, antara lain:

Madu

Bahan untuk memasak yang satu ini dan juga sebagai penjaga kesehatan dan kecantikan wajah ini ternyata bisa juga digunakan ke dalam fungsi yang lainnya. Yaitu bisa menjadi bahan yang berguna untuk membersihkan noda yang dipercaya mempunyai energi positif yang cukup banyak. Karena seperti yang telah diketahui, bahwa madu itu berasa manis.

Sehingga, rasa manis itu diibaratkan sebuah kehidupan manis yang didapat dari hasil perjuangan para lebah madu tersebut yang panjang. Nah, analogi yang seperti ini bisa pula Anda dapat ke dalam kehidupan Anda. Sesudah Anda melewati perjuangan yang cukup panjang dengan beriringan dengan perjalanan yang sulit untuk dihadapi, sudah pasti Anda akan memetik buah yang manis pada akhirnya. Hal ini sama seperti perjalanan untuk mendapatkan sebuah madu.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Garam

Bila Anda sekarang ini hidup di daerah pedesaan, otomatis di tempat Anda masih rentan terhadap gangguan dari para hewan buas yang menyerang dan datang di rumah. Sehingga, Anda butuh sebuah garam untuk mengatasi permasalahan ini dan membuat rumah menjadi semakin aman. Hal ini dikarenakan garam tersebut ampuh sekali menumpas masalah dan gangguan dari hewan buas yang membahayakan jiwa dan keselamatan penghuni rumah.

Anda bisa menamburkan garam tersebut ke semua area yang ada di depan rumah, khususnya di bagian dekat jendela dan pintu supaya tidak ada lagi hewan yang berbahaya, seperti tikus, ular, dan serangga beracun yang bisa masuk ke dalam rumah. Sehingga, terciptalah sebauh energi positif ke dalam dekorasi rumah Anda tersebut.

Sapu

Untuk menciptakan energi yang positif, maka Anda harus lebih rajin dalam membersihkan rumah. Sehingga, Anda bisa mendapatkan kesan dan energi yang positif lebih banyak di dalamnya. Maka dari itulah, lebih rajinlah dalam mengganti sapu agar nantinya ruangan di rumah bisa dibersihkan dengan mudah.

Plafon Berwarna Biru

Banyak yang bilang jika warna pilihan cat berwarna biru muda itu bisa memberikan energi positif yang banyak, di samping itu, warna ini akan cocok sekali bila diaplikasikan ke dalam dinding, dan lantai, juga di bagian plafon rumah. Dengan ide dekorasi warna yang seperti ini, maka bisa terciptalah sebuah energi yang positif ke dalam hunian rumah Anda tersebut.

Bukalah Jendela

Supaya sirkulasi udara berjalan dengan baik ke dalam rumah, dan udara di dalam rumah bisa selalu segar dan bersih, sebaiknya jangan lupa untuk lebih rajin dalam membuka jendela rumah, khususnya di pagi hari. Karena disaat itulah udaranya masih segar dan bersih dan bisa memberikan energi positif yang banyak ke dalam rumah.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!