bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Mendekorasi Ruangan ala Desainer Profesional

Cara Mendekorasi Ruangan ala Diesainer Profesional – Apakah Anda ingin tahu bagaimana cara mendekorasi ruangan ala para desainer professional yang bagus dan bergaya? Karena untuk menggunakan jasa mereka itu sudah pasti akan mahal sekali. Anda harus benar-benar memiliki sejumlah uang yang banyak bila ingin menyewa jasa mereka.

Cara Mendekorasi Ruangan
Cara Mendekorasi Ruangan

Baca juga: Cara Membuat Pagar Besi Menjad Bebas Karat

Cara Mendekorasi Ruangan
Cara Mendekorasi Ruangan

Nah, maka dari itulah, untuk meminimalisir dan melakukan penghematan dalam mendesain sebuah ruangan, di bawah ini akan kami berikan seputar bagaimana cara mendekorasi ruangan seperti desainer yang sudah professional dari Cristine Tusher, antara lain:

Siapkan Inventaris

Dalam hal ini, Anda harus melakukan inventaris warna pada rumah Anda. Anda harus mencari tahu warna apa saja yang Anda gunakan di dalam rumah. Lakukan pengecekan bila terdapat sebuah warna yang khusus dan mendominasi ruangan di rumah Anda tersebut.

Bila nanti semua warnanya tersebut adalah warna netral, maka Anda bisa menambahkan sebuah warna atau dua warna yang mencolok dengan cara memberikan tambahan aksen berupa barang. Jadi Anda tidak harus melakukan pengecatan disini atau bahkan melakukan sejumlah hal yang ekstrem untuk rumah Anda agar terlihat istimewa.

Anda bisa melihat contohnya sendiri, dimana Anda dapat meletakkan sebuah mangkuk yang isinya penuh dengan apel yang berwarna merah, atau dengan cara meletakkan teko yang warnanya mencolok tepat di atas kompor untuk memberikan nuansa yang berbeda untuk rumah Anda.

Mantapkan Kenyamanan Rumah

Jadi, selalu pastikan bahwa Anda telah memilih interior rumah yang nyaman, sehingga rumah semakin terasa menarik untuk dilihat. Maka dari itulah, tambahkan sejumlah bantal untuk menghiasi sofa dan akan semakin membuat sofa menjadi terasa nyaman untuk bersantai.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Seperti yang telah diketahui, bahwa bantal merupakan alat  yang murah tapi istimewa. Bantal ini bisa Anda ganti sesuka Anda dan bisa membuat ruangan menjadi semakin segar.

Sisipkan Tanaman

Anda juga bisa menciptakan sebuah ketinggian dalam rumah Anda dengan memanfaatkan sebuah tanaman. Jadi, tanaman ini bisa menjadi sebuah pemanis dalam kamar mandi. Anda bisa memilih tanaman bunga, seperti bunga anggrek agar rumah semakin terlihat manis.

Pakai Tray

Anda bisa menggunakan nampan dekoratif atau sebuah tray. Jadi, selain memakai bunga, Anda juga bisa membuat kamar mandi terlihat elegan dengan menambahkan sebuah nampan dekoratif agar perlengkapan mandi bisa menyatu.

Gunakan Hiasan Kulit

Anda bisa menggunakan kulit binatang, seperti kulit domba sebagai hiasan. Hiasan ini dapat Anda sampirkan pada sofa kursi atau pada sudut tempat tidur Anda. Sehingga, dapat memberikan kejelasan tekstur dan bisa membuat ruangan terasa lebih hangat dan cantik.

Gunakan 1 Grup Ornamen

Anda bisa menghias bagian sudut rumah dengan sebuah grup ornament yang tersusun atas 3 benda. Yaitu 3 pot atau 3 vas yang ukuran dan bentuknya berbeda-beda. Sehingga, dapat menjadi penarik perhatian bagi siapa yang melihatnya.

Pakai Papan Tulis

Anda bisa menggunakan papan tulis ini sebagai pelengkap dekorasi. Dengan meletakkan papan tulis pada dapur Anda sebagai dekorasi rumah dan tempat untuk mencatat semua kebutuhan dapur, maka dengan meletakkan papan tulis inilah Anda bisa menulis menu masakan Anda untuk keesokan harinya, menulis daftar belanja, atau bahkan menuliskan kalimat motivasi untuk keluarga.

Siapkan Handuk dan Lilin

Anda bisa menjadikan keduanya sebagai pemanis di sejumlah ruangan di rumah. Lilin dapat menciptakan kesan yang damai, sedangkan handuk putih yang diletakkan di kamar mandi akan membuat kamar mandi terlihat lebih elegan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!