bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Menghadirkan Nuansa Tropis ke Dalam Rumah

Cara Menghadirkan Nuansa Tropis ke Dalam Rumah – Sekarang ini salah satu hal yang dicari kebanyakan orang adalah salah satu cara menghadirkan nuansa tropis ke dalam rumah. Hal ini dikarenakan suhu udara sudah semakin panas, sehingga hal ini membuat kebanyakan orang mulai mencari cara agar rumah terasa lebih lapang dan tidak panas. Apalagi bila rumah tersebut dibangun di bagian iklim tropis.

Cara Menghadirkan Nuansa Tropis ke Dalam RumahCara Menghadirkan Nuansa Tropis ke Dalam Rumah
Cara Menghadirkan Nuansa Tropis ke Dalam RumahCara Menghadirkan Nuansa Tropis ke Dalam Rumah

Tentu saja orang yang hidup di iklim tropis ini butuh suasana yang baru untuk desain rumahnya. Salah satunya adalah dengan menghadirkan roster ke dalam rumah. Ini adalah salah satu cara menghadirkan nuansa tropis ke dalam rumah. Sehingga, rumah pun terasa lebih lapang, segar, dan sejuk. Karena ventilasi udaranya semakin lebih leluasa keluar masuk ke dalam rumah. Karena itulah, tak heran bila sekarang ini banyak rumah ditambahkan dengan sebuah roster.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Cara Menghadirkan Nuansa Tropis ke Dalam RumahCara Menghadirkan Nuansa Tropis ke Dalam Rumah
Cara Menghadirkan Nuansa Tropis ke Dalam RumahCara Menghadirkan Nuansa Tropis ke Dalam Rumah

Karena roster ini umumnya tidak hanya digunakan untuk memenuhi elemen dalam lubang ventilasi rumah. Namun, kini roster juga digunakan untuk elemen mendekorasi sebuah rumah, sehingga desain interior menjadi terlihat lebih cantik tidak seperti biasanya. Salah satu pemakain roster ini umumnya digunakan sebagai sebuah cara menghadirkan nuansa tropis ke dalam rumah/. Sehingga, rumah menjadi lebih segar.

Cara Meletakkan Roster ke Dalam Rumah

Di bawah ini adalah sejumlah cara menghadirkan nuansa tropis ke dalam rumah agar rumah menjadi lebih lapang, luas, segar, dan lebih sejuk, antara lain:

Area yang dekat dengan tangga



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Sekarang ini, mendesain sekat dan dinding ke area yang dekat dengan tangga rumah sedang hits sekali. Banyak orang mulai menggunakan desain ini untuk memperindah tampilan interior rumahnya. Entah itu dengan cara menaruh wallpaper yang mereka suka, meletakkan pajangan yang disukainya, sampai dengan menempelkan foto-foto dari semua anggota keluarga.

Cukup dengan mengaplikasikan roster beton dengan warna putih di dekat tangga, ini akan mampu menciptakan kesan yang  alami. Tak hanya itu saja, dengan meletakkan roster beton yang berwarna putih dekat dengan tangga inilah yang nantinya akan mampu menghadirkan sebuah nuansa yang tropis ke dalam rumah. Sehingga, rumah pun terlihat lebih segar.

Di ruang keluarga

Sebenarnya mendesain ruang keluarga itu tidak terlepas dari yang namanya unsur kenyamanan. Anda harus bisa menciptakan desain ruang keluarga yang terasa nyaman agar semua anggota keluarga bisa merasa nyaman ketika berada di dalam rumah. Anda bisa mencoba mencontoh sejumlah desain ruang keluarga yang kerap digunakan saat ini. Sekarang ini banyak sekali desain ruang keluarga yang dibuat bernuansa chic dan modern.

Sehingga,  dengan menciptakan desain rumah yang seperti inilah mampu menciptakan nuansa rumah yang terliha lebih mewah dan elegan. Hanya saja, supaya bisa tetap menciptakan kesan yang indah ke dalam negara tropis ini, maka desainnya memakai roster. Roster ini nanti bisa diletakkan ke abgian 2 dinding ruang keluarga. Dengan begitu, sirkulasi udara semakin lancar. Tak hanya itu saja, dengan cara inilah udara dalam ruangan menjadi terasa lebih sehat.

Karena setiap rumah yang sehat itu sudah seharusnya memiliki ventilasi udara yang baik. Maka dari itulah, tidak ada salahnya bila sekarang ini Anda mencoba untuk menggunakan dan mengaplikasikan cara menghadirkan nuansa tropis ke dalam rumah seperti yang telah kami jelaskan di atas. Dengan begitu desain rumah menjadi terasa lebih berbeda dan lebih unik.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!