bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Mensiasati Dekorasi Apartemen Mungil untuk Pemula

Cara Mensiasati Dekorasi Apartemen Mungil untuk Pemula – Sebenarnya menciptakan sebuah dekorasi apartemen mungil ini supa terlihat lebih cozy dan luas itu adalah hal yang sangat mudah sekali. Anda hanya perlu memaksimalkan pemakaian ruangan yang ada di setiap sisinya saja. Jadi, tidak peduli seberapa besarnya area itu, bila Anda bisa memanfaatkannya dengan baik, maka hal ini bisa menciptakan kesan luas yang sangat menakjubkan.

Dekorasi Apartemen Mungil
Dekorasi Apartemen Mungil

Baca juga: Contoh Inspirasi Apartemen Minimalis Yang Begitu Stylish

Dekorasi Apartemen Mungil
Dekorasi Apartemen Mungil

Yang pasti, salah satu kunci utama agar dapat menciptakan ilusi yang luas untuk apartemen mungil Anda adalah dengan cara menggunakan warna yang netral dan lembut. Cara ini akan bisa membuat ruangan terlihat makin menawan dan makin nyaman. Desainnya ini bisa membuktikan bahwa ruang apartemen yang luasnya terbatas itu sebenarnya dapat juga mencukupi semua kebutuhan di dalam ruangan.

Tips Membuat Dekorasi Apartemen Mungil Terlihat Luas

Di bawah ini adalah beberapa cara yang bisa Anda terapkan agar membuat dekorasi apartemen mungil Anda menjadi terlihat lebih luas dan menawan, antara lain:

Desain Kamar Tidur

Di bagian ruangan yang satu ini, Anda bisa menggunakan konsep berwarna putih yang dibuat memenuhi semua bagian sisi apartemen. Di bagian lantainya sendiri pakai saja bahan dari kayu yang warnanya putih. Supaya tidak terlihat monoton, maka lantai yang satu ini bisa Anda percantik lagi dengan menambahkan sebuah karpet yang ringan dengan pemilihan motif dan warna yang berbeda-beda.

Selanjutnya, di bagian ruang tidur yang lebih private ini, Anda bisa menambahkan di bagian salah satu sisinya ini memakai partisi yang pendek. Dengan begitu, ruangannya menjadi tidak terlihat sempit. Jadi, tanpa memerlukan banyak hiasan dan banyak barang di tempat tidur Anda, maka ini bisa membuat dekorasi apartemen mungil terlihat luas. Jadi, cukup siapkan tempat tidur saja, rak kecil, dan lampu tidur, beserta pigura saja yang telah tertempel di bagian dinding atas dari tempat tidur Anda saja. Agar ruangan ini tidak terlihat sesak

Desain Ruang Tamu

Ada juga area yang kecil yang berguna untuk bersantai sambil menonton TV, yang bisa pula digunakan sebagai tempat untuk ruang tamu. Cukup gunakan sofa yang sederhana saja dengan kain abu-abu beserta tambahan bantal yang lucu, maka hal ini akan membuat suasana ruangan menjadi terlihat nyaman dan lebih menyenangkan lagi. Sebagai tambahan, di bagian seberang sofa ini nanti bisa ditempatkan pula sebuah kursi rotan yang warnanya hitam dan serasi dengan pemakaian bangku panjang untuk meja hiasnya.

Desain Dapur

Selanjutnya, di bagian yang satu ini gunakan dapur yang telah disatukan dengan dining table dari kayu. Gunakan penerapan warna biru yang fresh di bagian salah satu dindingnya untuk dekorasi apartemen mungil ini. Tidak hanya bsia mengoptimalkan pemakaian ruangan dapur yang sempit, penggunaan kabinet dapur juga bisa digunakan untuk menyelamatkan peralatan yang tersimpan supaya terlihat lebih rapi.

Walk In Closet

Selanjutnya, ada lagi salah satu bagian yang paling mengejutkan dari dekorasi apartemen mungil ini adalah dibuatnya sebuah walk in closet yang dekat dengan tempat tidur. Sebagai tempat untuk menyimpan barang dan pakaian, ada juga meja beserta kursi kecil yang diletakkan di area ini. Sehingga, tempat ini bisa digunakan pula untuk meja kerja dan meja belajar. Dengan begitu, walk in closet makin maksimal pemakaiannya.

 

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!