bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Merenovasi Ruang Keluarga Bergaya Victoria Modern Lebih Baru

Cara Merenovasi Ruang Keluarga Bergaya Victoria Modern Lebih Baru – Apakah Anda ingin punya ruang keluarga bergaya victoria yang lebih berkelas, elegan, dan juga lebih nyaman? Sebenarnya Anda bisa menciptakan sebuah desain rumah yang khas modern dan lebih baru lagi dengan mencontoh ide yang akan kami bagikan di bawah ini.

ruang keluarga bergaya victoria
ruang keluarga bergaya victoria

Baca juga: Desain Pegangan Tangga Terpopuler 2017

ruang keluarga bergaya victoria
ruang keluarga bergaya victoria

Tapi, bagaimanakah cara merenovasi ruang keluarga bergaya victoria supaya menjadi terlihat lebih elegan dan baru lagi? Berikut ini adalah contoh dan ide menarik yang bisa Anda contoh agar tercipta sebuah rumah bergaya victoria yang lebih indah dan modern, antara lain:

Ciptakan Pencahayaan yang Kontemporer

Disini, Anda tidak harus mempunyai sebuah chandelier yang bergaya Vintage untuk menciptakan rumah berkonsep Victoria. Karena sebenarnya pencahayaan ini merupakan sebuah hal yang paling utama untuk desain rumah bergaya Victoria ini.

Dengan pemakaian lampu anyam yang bergaya kontemporer ini bisa membuat bayangan menjadi dimainkan di bagian langit-langit tinggi yang warnanya putih. Setelah itu, warna tersebut dikombinasikan dengan tembok yang catnya teal. Semuanya itu akan bisa menciptakan kesan pencahayaan chandelier yang istimewa di dalam rumah Anda.

Pola dan Warna yang Modern

Pada dasarnya, rumah bergaya Victoria ini selalu kaya dengan lapisan pola. Maka dari itulah, bila Anda ingin menciptakan sebuah desain ruang keluarga bergaya victoria yang istimewa, sebaiknya berikan sentuhan yan glebih modern lagi. Yaitu dengan cara membuat lantai ruangan menjadi dilapisi oleh permadani grafik, kemudian sofa print retro, dan bisa juga ditambahkan pula dengan meja kopi yang terbuat dari kayu.

Kompor Kayu



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Ini merupakan sebuah cara yang paling popular bila Anda ingin menciptakan desain ruang keluarga bergaya victoria di dalam rumah Anda. Sekalipun perapian itu harus dikorbankan demi meletakkan kompor kayu, namun dengan penggunaan item tersebut, hal ini akan memberikan banyak sekali manfaat.

Selain itu, pada dasarnya kompor kayu itu mudah sekali perawatannya, dan mampu menciptakan rasa hangat dan memberikan nuansa yang kontemporer di dalam sebuah ruangan di dalam rumah.

Rampingkan Jendela

Jangan menggunakan tirai yang tebal dan juga berat bila Anda ingin mendesain sebuah ruang keluarga bergaya victoria. Jadi, sebaiknya pilih saja jendela yang rapi dan bersih menggunakan shutter. Jendela yang cerdas ini selain menghasilkan nuansa yang cantik dan fungsional, namun juga dapat menciptakan suasana yang terang, sejuk, dan juga lebih berwarna.

Maksimalkan Penggunaan Warna Putih

Selain dilengkapi dengan perabotan vintage, ruangan yang bergaya Victoria ini umumnya dilengkapi dengan background berwarna putih. Entah itu dari bagian dinding rumah sampai dengan di bagian lantai rumah. Semuanya menggunakan warna putih, sehingga mampu menciptakan kesan yang lebih modern dan lebih luas.

Pakai Aksen Warna yang Baik

Sekalipun Anda membuat ruangan ini serba putih, namun jangan pernah takut untuk menambahkan sebuah aksen warna, misalnya saja seperti kilauan dari permata yang terdapat di dalam perhiasan yang ada di dalam ruangan Victoria. Fuchsia dan warna kuning ini merupakan sebuah pilihan aksen warna yang paling tepat untuk rumah Anda.

Warna ini bisa juga diterapkan di bagian wallpaper, chandelier, dan juga di bagian lampshade supaya perabotan menjadi lebih segar.

Bangun Langit-langit yang Tinggi

Anda bisa menciptakan kesan ruang keluarga bergaya victoria yang lebih modern dengan menciptakan langit-langit yang tinggi. Sehingga, rumah menjadi terasa lebih megah apabila Anda membangunnya dengan sangat tinggi.  Selamat mencoba!

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!