bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Praktis Dekorasi Butik yang Manis

Cara Praktis Dekorasi Butik yang Manis – Apakah Anda sedang mencari sebuah dekorasi butik? Apakah Anda seorang pemilik butik? Jika memang Anda ingin mendirikan sebuah fashion store dan juga bisnis online shop yang secara bersamaan dijalankan, maka ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar pelanggan Anda betah untuk berlama-lama singgah di toko Anda, dan pada akhirnya mereka akan membeli barang Anda.

Dekorasi Butik
Dekorasi Butik

Baca juga: Pilih Mana? Dekorasi Kamar Anak dengan Cat atau Wallpaper?

Dekorasi Butik
Dekorasi Butik

Salah satunya adalah dari segi faktor internal. Yaitu dorongan untuk mempunyai sebuah baju baru. Entah itu untuk kebutuhan sebuah acara atau memang karena baju lama konsumen tidak cocok untuk dipakai. Selain itu, ada juga faktor eksternal yang membuat seseorang membeli baju baru. Yaitu karena adanya promosi yang Anda berikan beserta dengan penataan ruang toko Anda yang indah.

Bahkan, fakta membuktikan bahwa ternyata disamping strategi berpromosi melalui iklan dan diskon, ternyata dekorasi butik itu juga bisa membuat konsumen menjadi tertarik untuk masuk di dalamnya dan melihat koleksi baju yang Anda miliki. Maka dari itulah, sebaiknya simak cara penataan ruang interior dekorasi butk di bawah ini agar nantinya bisnis Anda makin berjalan dengan baik, antara lain:

Tentukan Tema Ruangannya!

Dalam penetapan tema disini sangat penting sekali untuk membuat sebuah dekorasi butik yang baik. Karena nantinya seperti apakah dekorasi ruangan itu bergantung dari tema yang ditetapkan sebelumnya. Tema inilah yang nantinya akan mengarahkan Anda untuk memilih model cabinet baju, aksesoris butik, dan juga warna cat tembok untuk dekorasi ruangan.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Bila Anda fokus untuk menjual pakaian wanita dewasa, misalnya saja seperti baju kantor dan juga gaun, maka tema terbaik yang wajib dipilih adalah yang elegan, glamour, smart minimalis, dan harus lembut. Namun, bila butik Anda akan menjual baju yang santai untuk remaja putri beserta wanita dewasa, maka Anda bisa menggunakan tema seperti pedesaan, musim semi, kelembutan, dan juga liburan.

Namun, jika Anda akan membuka butik untuk pakaian pria dewasa, maka Anda bisa menggunakan pilihan tema berwarna hitam putih, adventure, bergaya rustic, traveling, bergaya minimalis modern. Sehingga, nuansanya akan lebih dapat.

Pintu Masuk Harus Lebar

Dengan menyiapkan sebuah pintu masuk yang berukuran lebar, hal ini akan menjadikan konsumen Anda makin mudah untuk melihat-lihat isi yang ada di toko Anda. Maka dari itulah, dengan penataan yang tepat, toko baju Anda akan terasa jauh lebih ramah untuk menyambut para pelanggan Anda. Yaitu harus ada pintu masuk yang lebar. Selain itu, jangan lupa tambahkan pula sebuah ucapan selamat datang dan kata-kata sederhana seperti silahkan datang kembali, dll.

Akses Harus Mudah!

Pastikan bahwa semua pengunjung toko Anda dapat mengetahui letak baju dengan mudah tanpa harus bertanya lebih dulu. Maka dari itulah, letakkan label untuk jenis pakaiannya ini berdasarkan pada klasifikasinya. Jangan membuat sebuah label biasa saja. Tapi, buatlah label yang unik. Misalnya saja dengan membuat sebuah tiang penunjuk arah atau menggunakan plat kendaraan bermotor.

Ingatlah! Jangan pernya menyembunyikan barang dagangan yang akan Anda jual. Sekalipun baju itu kurang begitu menarik dari baju yang lain, namun tetap saja Anda harus memajangnya karena kita semua tidak tahu seperti apakah selera konsumen yang datang nantinya. Sehingga, fungsi dari dekorasi butik ini menjadi jauh lebih maksimal.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!