bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Desain Cerobong Asap Untuk Rumah

Desain cerobong asap untuk rumah
kebanyakan memang hanya akan digunakan pada rumah dengan empat musim saja. Dengan adanya cerobong asap untuk rumah tentunya akan bermafaat pada rumah yang mempunyai empat musim tersebut. Penggunaan cerobong asap untuk rumah bukan hanya dipakai sebagai fungsinya. Terkadang penggunaan cerobong asap untuk rumah ini juga dipakai untuk membuat interior dari rumah menjadi lebih menarik dan juga unik. kalau memang kita ingin menggunakan konsep rumah yang modern ala orang eropa, maka ada baiknya juga menggunakan unsur cerobong asap untuk rumah ini di rumah kita tersebut.

072018_1124_4DesainCero1.jpg
072018_1124_4DesainCero1.jpg

Baca Juga : 4 Pilihan Ide Jenis Tanaman Yang Mendatangkan Hoki

Penggunaan cerobong asap untuk rumah di rumah indonesia memang bukan menjadi hal yang lumrah untuk kita lakukan. Kebanyakan memang akan menggunakan cerobong asap untuk rumah untuk membuang asap yang ada di bagian dapur. Penggunaan cerobong asap untuk rumah ini juga banyak kita temukan pada pabrik. Dengan rumah yang menggunakan cerobong asap untuk rumah memang akan memberikan tampilan rumah yang modern dan juga unik. nah, kalau banyak orang eropa yang menggunakan konsep cerobong asap untuk rumah yang etnik dan juga klasik, sekarang ini juga sudah banyak model cerobong asap untuk rumah yang bergaya modern. Berikut ini akan ada 4 pilihan desain dari cerobong asap untuk rumah yang tidak monotn dan menjadi pilihan paling unik di dunia, diantaranya adalah :

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
072018_1124_4DesainCero1.jpg
072018_1124_4DesainCero1.jpg

Desain Cerobong Asap Dengan Bahan Utama Dari Batuan Yang Cocok Untuk Rumah Dengan Gaya Rustic.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Pilihan desain cerobong asap untuk rumah
pertama adalah menggunakan bahan dari batuan. Dengan penggunaan cerobong asap untuk rumah dari bahan batuan dan dilengkapi dengan adanya batu bata pada beberapa sisi cerobong asap untuk rumah akan sangat cocok digunakan para rumah yang menggunakan gaya rustic dan juga klasik. Untuk membuat cerobong asap untuk rumah dari batuan, maka kita bisa gunakan bahan batu bata pada bagian dalamnya sementara untuk memberikan kesan cerobong asap untuk rumah lebih natural, maka kita bisa menggunakan bahan batuan alam pada bagian luarnya.

Desain Cerobong Asap Yang Menempel Pada Bagian Kolom Bangunan.

Desain cerobong asap untuk rumah
kedua adalah yang menempel pada bagian kolom bangunan rumah. Sebenarnya untuk membuat sebuah cerobong asap untuk rumah kita tidak perlu menggunakan banyak ruang di dalam rumah kita. Dengan hanya memanfaatkan kolom ruangan yang kosong, maka kita bisa menggunakannya sebagai cerobong asap untuk rumah. Dengan kesan cerobong asap untuk rumah yang lebih ramping tentunya hal ini akan sangat cocok digunakan pada rumah dengan gaya minimalis dan luas terbatas.

Desain Cerobong Asap Gantung Yang Ada Di Tengah Ruangan.

Desain cerobong asap untuk rumah
ketiga adalah yang menempel pada bagian tengah ruangan. Dengan menggunakan desain dari cerobong asap untuk rumah satu ini, maka sama saja kita akan mengekspos penggunaan cerobong asap untuk rumah di dalam ruangan rumah kita.

Cerobong Asap Yang Digunakan Juga Sebagai Penyekat Ruangan.

Desain cerobong asap untuk rumah
terakhir adalah menggunakannya sebagai bahan untuk penyekat ruangan. Dengan penggunaan cerobong asap untuk rumah, maka kita tidak perlu lagi menggunakan yang namanya partisi untuk memisahkan mana ruangan yang satu dengan ruangan lainnya yang ada di dalam rumah tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!