bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Kreatif Menggunakan Chalkboard Wall

Ide Kreatif Menggunakan Chalkboard Wall – Apakah Anda masih ingat dengan chalkboard wall yang sedang hits saat ini? Chalkboard ini atau disebut juga dengan dinding papan tulis atau black board ini merupakan salah satu ide terbaik u yang paling amnis.ntuk mendesain sebuah ruangan. Dengan dinding papan tulis inilah nantinya bisa anda jadikan sebagai wadah kreativitas Anda untuk menghias sebuah ruangan.

Chalkboard Wall
Chalkboard Wall

Baca juga: Tips Mudah Untuk Mencegah Goresan Pada Lantai Rumah

Chalkboard Wall
Chalkboard Wall

Siapa bilang jika ternyata dinding papan tulis ini cocok sekali dijadikan sebagai elemen dekorasi yang lainnya dalam sebuah interior. Misalnya saja seperti di bawah ini!

Kamar Anak

Salah satu hal yang bisa dicoba untuk mendekorasi ruangan dengan dinding hitam dari papan tulis ini adalah dibagian kamarnya. Dikarenakan kreativitas dari anak kecil itu sulit sekali dibendung, maka dari itulah salah satu solusi terbaik dalam mengaplikasikan sebuah dinding  papan tulis ini sebagai wadah untuk rkeativitas anak dan media tumbuh kembang anak.

Dengan begitu, anak bisa melukis sesuka hati dengan bebas dibagian dinding papan tulis ini. Cara ini cukup efektif untuk mengatasi semua permasalahan pada dinding yang sering dicorat-coret oleh sang anak. Pengaplikasian dinding papan tulis ini bisa dijadikan sebagai media dekorasi interior

Ruang Keluarga



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Melihat dibagian ruang keluarga, biasanya ruangan ini dijadikan anak-anak sebagai tempat untuk mencorat-coret dinding biasa di dalam ruang keluarga. Bila ruang keluarga Anda dibagian dindingnya sering sekali dicorat-coret oleh anak Anda, maka chalkboard wall ini bisa Anda jadikan sebagai solusinya. Dengan pemakaian dinding papan tulis di bagian ruang keluarga inilah yang nantinya akan mempermudah anak-anak yang ingin menuangkan kreativitasnya dan menggambar pada dinding rumah.

Dapur

Dibagian ini ada banyak sekali peralatan. Misalnya saja seperti storage, dan to do list yang wajib dilakukan untuk mencukupi kebutuhan nutrisi semua anggota keluarga. Maka dari itulah, sudah pasti Anda membutuhkan sebuah notes dengan berukuran besar agar pekerjaan Anda makin mudah. Maka dari itulah, agar bisa memenuhi semua itu, maka solusi terbaiknya adalah dengan meletakkan sebuah dinding papan tulis.

Ini adalah sebuah spot dinding dapur yang bisa Anda ubah menjadi sebuah dinding papan tulis. Di tempat inilah nantinya Anda bisa menjadikannya sebagai tempat untuk menulis sebuah catatan resep, mencatat list belanja bulanan, mencatat persediaan bahan makanan Anda, dll. Sehingga, kegiatan memasak di dapur menjadi makin nyaman dan efektif.

Ruang Makan

Menggunakan chalkboard wall di area ruang makan ini adalah sebuah pilihan paling tepat untuk mendekorasi sebuah ruang makan Anda. karena, dengan menempatkan dinding papan tulis di ruang makan Anda, maka Anda bisa makin mudah untuk meluapkan kreativitas Anda tanpa takut merusak dinding rumah. Hal ini dikarenakan dibagian dinding rumah ini telah dicat menggunakan sebuah cat khusus yang aman untuk dicoreti sesuka hati. Dengan coretan inilah yang nantinya akan membuat elemen desain interior makin menarik.

Bagian Tangga

Siapa sangka bila ternyata bagian dinding papan tulis ini tidak sekedar dapat diaplikasikan ke bagian ruang dinding saja, namun ternyata dapat juga digunakan untuk area tangga. Sehingga, ruang tangga makin menarik.

Ruangan Makin Dinamis

Dengan menggunakan chalkboard wall inilah nantinya akan menjadikan suasana ruangan di rumah makin terlihat lebih dinamis. Berbagai macam coretan, gambar, sampai dengan kata-kata yang telah ditulis dibagian dinding ini membuat ruangan makin dinamis dan terlihat lebih playful.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!