bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Charlotte Mann, seorang Seniman Spidol Kelas Kakap

Charlotte Mann, seorang Seniman Spidol Kelas KakapPenggunaan cat sebagai bahan untuk melukis di tas tembok sudah sering kita lihat dan dengar ya sobat. namun, seniman bernama Chatlotte Mann menyuguhkan lukisan tempok dengan berbeda dan unik. Yaitu menggunakan spidol sebagai bahan membuat lukisan. Cukup dengan spidol maker yang biasanya terjual di toko-toko, Chatlotte Man dapat mengubah tembok-tembok menjadi menarik dan  bernilai seni tinggi. Chatlotte Man telah mengunjungi beberapa

Charlotte Mann
Charlotte Mann

Baca juga: Desain Kamar Bayi Kembar Fashionable yang Cantik

Charlotte Mann
Charlotte Mann

Negara untuk menorehkan karnyanya. Seperti Hingkong, Singapura, Milan, Dubai, Basel dan London. Ia telah membuat tembok-tembok yang sebenarnya biasa menjadi lebih menarik dan tentunya memikat hati banyak orang.

Mungkin ratusan spidol telah digunkan oleh Chatlotte Man untuk menyelesaikan satu karyanya di tembok. Berkat kecintaannya pada pekerjaan ini, ia begitu semangat dan tidak mudah lelah apalagi menyerah untuk menyelesaikannya. Kesabaran dan ketelitian ia tuangkan untuk mengerjakan setiap detail goresannya. Maka tak heran, jika Chatlotte butuh waktu lama untuk menyelesaikan satu karya. Namun, waktu dan tenaga yang ia gunakan dapat terbayar dengan hasil canti dan menarik dari karyanya.

Sebelum banyak orang mengetahui karyanya. Charlotte menggunakan pamflet, dan menyebarnya di jalan-jalan. Menawarkan jasa mural art menggunakan spidol. Berawal dari sinilah, banyak orang yang mulai mengenal dan terpikat akan karyanya. Kerja keras Charlotte Man terbayar sudah.

Ia juga siberi kepecayaan oleh Peter Jansen untuk menggambar di atas lantai catwalk do New York, Amerika Serikat. Penggunaan spidol biasa, memikat hati Peter Jansen untuk mengundangnya dan mempercantik lantainya. Charlotte man menggunkan spidol jenis permanent yang tahan air, sehingga karyannya bisa dinimati dengan durasi lama dan tidak pernah luntur atau hilang.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Karyanya juda memikat banyak perusahaan. Banyak pesanan yang membutuhkan jasa kerjanya, untuk menghias dinding-dinding perusahaan. Namun tidak hanya perusahaan, Charlotte juga menerima pesanan untuk rumah dan apartemen pribadi. Hasil karya yang unik membuat rauangan yang awalnya sempit menjadi telihat luas. Detail warnanya sangat terlihat rapi, setiap goresannya memiliki makna yang indah.

Selain menggambar di permukaan dinding, Charlotte Mann juga mahir menggambar di atas permukaan kaca untuk show window. Meski menggambar di permukaan kaca, Charlotte tetap bisa menggambar dengan mudah. Setiap goresan yang ia ciptakan menghasilkan gambar yang menawan dengan banyak detail cantik yang sesuai ciri khasnya.

Dalam membuat mural art menggunakan spidol, Charlotte Man membutuhkan tingkat kesabaran dan ketelitian yang tinggi.

Coba Sendiri Yuk!

Bagi sobat yang menyukai dunia seni, khusunya lukisan. Sobat dapat mencoba dan menerapkan mural art dengan spidol pada interior rumah. Jangan lupa menggunakan spidol permanent, agar lukisan tahan lama dan tidak mudah hilang. Jika sobat memiliki area keluarga yang terdapat di luar rumah. Sobat bisa menghias dinding sesuai keinginan sobat. Jika sobat menyukai petualang, sobat dapat menggambar pemandangan pohon, gunung, sawah dan berbagai macam hewan. Agar tidak terlihat polos, sobat bisa menggunakan spidol selain warna hitam.

Kebanyakan toko-toko hanya menjual spidol warna merah dan warna biru. Jadi sobat bisa mengaplikasikan 3 warna (hitam, biru, dan merah) tersebut. Jangan lupa memilih spidol permanent. Agar tidak luntur jika terkena air. Apalagi jika sobat menginginkan hiasan dinding di area luar rumah. Itu dia sobat. Seniman mural art yang telah mendunia dan terkenal karyanya, Charlotte Man. Semoga sobat terinspirasi.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!