bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Ciri Desain Vintage Untuk Rumah Yang Belum Banyak Orang Tahu

Ketika kita membangun sebuah hunian rumah, maka akan ada beberapa ciri khas yang akan membedakan antara hunian rumah kita dengan kebanyakan hunian rumah yang ada sekarang ini. Salah satu hal yang unik dan bisa kita gunakan untuk hunian rumah kita adalah menggunakan ciri desain vintage yang sedang banyak digunakan untuk hunian rumah impian banyak orang.

4 Ciri Desain Vintage Untuk Rumah Yang Belum Banyak Orang Tahu
4 Ciri Desain Vintage Untuk Rumah Yang Belum Banyak Orang Tahu

Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
4 Ciri Desain Vintage Untuk Rumah Yang Belum Banyak Orang Tahu
4 Ciri Desain Vintage Untuk Rumah Yang Belum Banyak Orang Tahu

Dengan kita menggunakan desain vintage untuk hunian rumah, maka kita akan mendapatkan kesan hunian rumah yang lebih alami dan juga lebih jadul. Hal ini malahan yang menjadi keunikan dari hunian rumah kita tersebut. Selain memang gaya vintage untuk hunian rumah identik dengan gaya jadul, ternyata masih banyak sekali ciri dari jenis hunian rumah vintage yang harus kita tahu, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Penggunaan Model Perabotan Dan Furniture Yang Terkesan Jadul.

Ciri desain vintage yang banyak digunakan pada hunian rumah sekarang ini adalah menggunakan jenis dan juga model perabotan yang mempunyai desain jadul. Desain vintage memang akan sangat identik dengan perabotan untuk hunian rumah yang jadul dan juga etnik. Perabotan jadul yang bisa kita jadikan pilihan untuk hunian rumah kita adalah perabotan yang telah digunakan di zaman dahulu atau perabotan zaman sekarang yang mempunyai kesan lusuh.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Memafaatkan barang bekas di hunian rumah yang sudah tidak dipakai juga menjadi salah satu cara memberikan kesan vintage pada hunian rumah kita tersebut. Misalkan saja kita punya drum di hunian rumah yang tidak kita gunakan. Kita bisa menggunakan barang ini sebagai meja unik yang bisa kita gunakan di dalam hunian rumah tersebut/

Pemilihan Warna Yang Akan Memberikan Kesan Vintage Pada Hunian Rumah Kita.

Ciri desain vintage untuk hunian rumah lainnya adalah yang menggunakan warna tertentu pada hunian rumah tersebut. Paling tidak memang warna pada hunian rumah akan mempengaruhi kesan vintage yang ingin kita dapatkan pada hunian rumah kita tersebut.

Untuk warna yang sangat identik dengan hunian rumah vintage adalah pilihan warna hunian rumah yang lembut dan juga lebih ke arah pastel. Kesan nyaman dan lembut memang menjadi ciri khas yang ada pada hunian rumah vintage kebanyakan. Ini juga yang kemudian membuat hunian rumah vintage banyak disukai oleh wanita zaman sekarang.

Pilihan Dekorasi Yang Sangat Khas Untuk Rumah Dengan Gaya Vintage.

Ciri desain vintage yang khas lainnya adalah penggunaan dekorasi hunian rumah yang khas. Salah satu dekorasi yang harus ada pada hunian rumah vintage adalah adanya vas dengan ukuran besar yang kita sertakan tangkai bunga di dalam vas tersebut.

Vas bunga yang kita gunakan pada hunian rumah vintage ini bisa kita letakkan pada meja ruang makan ataupun ruang tamu yang ada di hunian rumah tersebut. Agar memberikan kesan hunian rumah yang lebih luas dan lebih mengarah ke gaya vintage kental, maka kita bisa menambahkan cermin dengan ukuran besar pada ruangan tertentu yang ada pada hunian rumah tersebut.

Penggunaan Motif Untuk Beberapa Barang Yang Ada Di Rumah.

Untuk ciri desain vintage yang bisa kita temukan pada hunian rumah sekarang ini adalah penggunaan motif pada bagian barang tertentu yang kita gunakan pada hunian rumah tersebut. Motif ini akan membuat hunian rumah tersebut menjadi tidak membosankan sama sekali.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!