bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Memilih Model Coffe Table Untuk Rumah Gaya Modern

Coffe table merupakan salah satu bagian dari interior rumah modern yang banyak kita temukan saat ini. Dalam melakukan dekorasi khususnya untuk ruang tamu dan juga ruang makan memang saat ini sudah banyak mengalami perubahan yang cukup berbeda dibandingkan dengan yang sebelumnya. Ada beberapa perubahan yang akan bisa kita temukan, diantaranya adalah pemanfaatan perabotan dan bahkan ada penggunaan lain dari ruangan yang ada di rumah tersebut.

Coffe Table
Coffe Table

Baca juga: Ide Kreatif Mendesain Interior Ruangan Bergaya Country

Coffe Table
Coffe Table

Penggunaan meja coffe memang menjadi salah satu hal baru dalam interior rumah yang baru muncul belakangan ini. Untuk penggunaan dari meja coffe ini sendiri biasanya akan ditempatkan kalau tidak di ruangan tamu ataupun di ruang keluarga.

Adanya pilihan pada coffe table memang kita bisa katakan tidak akan lepas dari alih fungsi dari sebuah meja itu sendiri. Penggunaan dari meja coffe hanya akan bisa kita gunakan di dalam ruangan dibandingkan dengan kita akan menggunakan di luar ruangan. Tentunya akan ada beberapa pertimbangan yang harus kita pahami saat kita akan menggunakan meja coffe tentunya. Kebanyakan meja coffe yang ada sekarang juga berukuran tidak besar. Sebenarnya ukuran dari meja coffe yang akan kita gunakan tersebut bisa kita sesuaikan dengan ukuran ruangan yang nantinya akan kita gunakan. Untuk ruangan yang luas tentunya kita akan bisa memilih untuk menggunakan meja coffe dengan ukuran yang lebih besar.

Untuk yang masih bingung dengan pilihan coffe table yang akan bisa digunakan, maka berikut ini ada beberapa macam jenis dan macam untuk meja coffe yang akan bisa kita pilih, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Pilihan meja coffe dengan bahan kaca. Pemilihan bahan kaca untuk meja coffe memang menjadi salah satu jenis meja yang paling banyak digunakan saat ini. Dengan konsep yang lebih mengedepankan ketransparanan memang akan membuat ruangan yang terdapat meja coffe kaca tersebut akan tampak menjadi lebih luas. Untuk menambah kesan natural dan juga alam di meja tersebut kita bisa menggunakan kaki meja dengan bahan kayu.
  2. Pilihan coffe table yang kedua adalah meja coffe dengan bentuk lingkaran. Untuk bentuk lingkaran memang menjadi salah satu desain dari meja coffe yang paling banyak diminati dan digunakan untuk saat ini. Dengan bentuknya yang bulat akan memberikan kesan meja coffe yang kita punya tersebut menjadi lebih luas. Ada beberapa jenis bahan yang bisa kita gunakan pada jenis meja coffe lingkaran ini. Bahan kaca, marmer, kayu dan masih banyak lagi yang lainnya bisa kita gunakan untuk kita sesuaikan dengan model dan desain dari meja coffe yang kita inginkan.
  3. Penggunaan meja coffe dengan bentuk oval. Bosan dengan lingkaran, maka kita juga bisa menggunakan bentuk oval pada meja coffe pilihan kita. Tidak beda jauh dengan bentuk yang lingkaran, untuk bentuk oval ini juga bisa dikatakan sebagai salah siatu jenis meja coffe yang paling banyak digunakan. Kita bisa menggunakan warna mewah agar menampilkan kesan mewah juga di meja coffe yang kita punya.

Beberapa pilihan jenis coffe table yang ada diatas bisa kita jadikan referensi dalam memilih meja yang akan kita gunakan. Usahakan memang dalam memilih meja coffe yang kita mau, kita sesuaikan dengan ruangan yang nantinya akan kita tempatkan meja tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!