bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Container Box Plastik Di Rumah Mudah Penyok? Ini Solusinya!

Container Box Plastik Di Rumah Mudah Penyok? Ini Solusinya – Container box plastik merupakan wadah penyimpanan barang, yang memiliki berbagai macam pilihan dan ukuran, serta juga memiliki banyak fungsi yang berbeda – beda. Pasti Anda sudah tahu, dan mungkin sudah banyak diantara Anda yang memilikinya. Tentu keberadaan wadah penyimpanan ini sangat membantu Anda, untuk membuat barang – barang dirumah terlihat lebih rapih. Namun apakah Anda tahu bahwa setiap container box yang ada itu selalu memiliki fungsi tersendiri? Sudahkah Anda menyimpan barang dalam sebuah wadah yang tepat?

Container Box Plastik
Container Box Plastik

Baca Juga: Rumah Vintage Ini Meski Jadul Tapi Bikin Orang Menjerit, Intip Yang Terjadi!

Container Box Plastik
Container Box Plastik

Jangan Sembarang Pilih Container Box!

Meskipun terdengar sepele, tetapi pemilihan container box yang tepat fungsinya memang sangat perlu diperhatikan. Sebab sekalipun Anda membeli sebuah container box yang bagus berkualitas baik dengan harga yang mahal, tetapi jika tidak sesuai dengan fungsinya, maka box tersebut tidak akan awet juga. Jadi jika Anda membeli container box plastik, sebaiknya perhatikan juga sisi fungsi atau kegunaan dari barang yang Anda beli tersebut.

3 Kriteria Container Box Plastik yang Harus Diperhatikan

Anda perlu tahu 3 kriteria dalam memilih kotak atau wadah penyimpanan plastik yang cocok sesuai dengan fungsinya untuk digunakan, seperti yang ada di bawah ini:

Sesuaikan Box dengan Barang yang Akan Disimpan

Ketika Anda membeli sebuah barang, apakah Anda termasuk orang yang mempersiapkan atau melihat terlebih dahulu kesesuaian antara barang yang akan dibeli dengan barang yang dipakai bersamanya? Misalnya saja, ketika Anda membeli sebuah container box. Apakah Anda mengetahui dan sudah mengecek barang – barang yang akan disimpan didalamnya terlebih dahulu? Sebaiknya usahakan untuk Anda mengecek terlebih dulu barang – barang tersebut, agar sebelum datang ke toko, Anda sudah tahu akan membeli container box yang seperti apa dengan ukuran yang seperti apa juga.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Sesuaikan dengan Ukuran yang Dibutuhkan!

Jangan sekali – kali menaruh anggapan bahwa wadah yang besar akan lebih praktis dan lebih efektif untuk menyimpan barang – barang apapun. Hal ini perlu Anda pikirkan kembali. Coba Anda bayangkan kembali, wadah yang besar dan barang  – barang yang banyak didalamnya, lalu jika nanti Anda berniat ingin memindahkannya, maka bagaimana caranya? Sudah pasti kotak tersebut akan terasa berat dan tidak mungkin untuk bisa diangkat sendiri.

Sehingga, mau tidak mau Anda baru bisa memindahkannya dengan cara mengeluarkan isinya, lalu barangnya baru dipindahkan dan dimasukan kembali ke dalam wadah tersebut. Tentu saja hal ini akan sangat melelahkan sekali, bukan? Maka dari itulah, perlu bagi Anda untuk mengetahui ukuran yang tepat untuk menyimpan barang yang sesuai. Terlebih, container box memiliki berbagai macam ukuran pilihan. Mulai dari yang berukuran besar, sedang sampai kecil. Lalu bagaimana pemakaian sesuai dengan ukuran yang sehat ? Coba perhatikan penjelasan berikut ini!

Container box yang berukuran besar sebaiknya digunakan untuk menyimpan barang yang besar – besar namun ringan bobotnya. Contohnya peralatan dapur, jaket ataupun sprei dan bed cover. Untuk container box ukuran sedang sebaiknya digunakan untuk menyimpan barang – barang yang berukuran sedang. Contohnya mainan anak. Sedangkan untuk container box  ukuran kecil sebaiknya digunakan untuk menyimpan barang yang kecil – kecil namun berat bobotnya. Contohnya, seperti piring atau buku.

Sesuaikan dengan Luasnya Area

Hal ini penting untuk Anda lakukan, jangan sampai Anda membeli container box tetapi tidak cukup ukurannya pada ruangan Anda menyimpannya. Anda bisa terlebih dahulu mengukur dan mencatat luasnya area ruangan tersebut, agar saat pergi ketoko Anda sudah tahu ukuran yang tepat untuk dibeli. Sebab percuma saja membeli container box, jika tidak sesuai ukuran luas ruangan sebab nantinya tidak akan masuk dan terpakai dengan baik.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!