bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Contoh Dekorasi Interior Dapur Khas Italia

Dapur unik dengan berbagai gaya khas Eropa memang masih jarang digunakan di Indonesia, pasalnya masih banyak masyarakat di Indonesia yang merasa lebih nyaman untuk menggunakan bentuk dapur yang luas dan bergaya tradisional. Kini bagi Anda yang ingin merenovasi ataupun baru saja akan membangun rumah Anda dan berkeinginan memiliki dapur dengan suasana yang lebih modern, unik serta fresh maka Anda dapat mencoba untuk menggunakan Italian style di dapur rumah Anda tersebut.

Dapur
Dapur

Baca juga: Karat Pada Furnitur Logam Bisa Diatasi dengan Cara Ini

Dapur
Dapur

Bahkan bila tadinya Anda memiliki ruangan ayng terlihat lusuh dan terlupakan di sekitar area dapur dan Anda memutuskan untuk menggunakan dekorasi Italia ini di dapur Anda, ruangan lusuh tersebut akan berubah menjadi ruangan yang memiliki suasana berbeda.

Apabila Anda sudah bertekad untuk menggunakan desain dapur unik ala Italia, maka Anda dapat mengikuti beberapa tips berikut untuk mewujudkannya. Anda tak perlu khawatir bahwa Anda akan sulit untuk mengikuti beberapa tips yang ada, pasalnya tips-tips berikut dapat dengan mudah untuk menuntun Anda dalam mewujudkan dapur ala Italia sesuai dengan kebutuhan Anda. Tips pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakan warna-warna yang merupakan warna palet. Hindari pula penggunaan warna putih pada dinding dapur karena hal tersebut sangat jarang untuk digunakan pada dapur ala Italia. Sebagai gantinya, Anda dapat mencoba untuk menggunakan berbagai warna yang menyerupai terakota gelap dan juga usahakan untuk menggunakan warna-warna dengan tone yang terlihat netral.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Tips yang kedua yaitu dengan memilih furniture serta aksesoris untuk melengkapi dapur unik Anda yang bergaya Italia tersebut. Berbagai furniture dapat menjadi pilihan Anda, misalnya meja konter, meja makan, bangku makan, dan juga lemari. Untuk meja konter, Anda dapat menggunakan yang polos ataupun bermotif. Jika Anda menginginkan menggunakan meja konter yang bercorak, maka disarankan untuk memilih corak marmer dan batuan alami yang dapat memberikan kesan alami di dapur Anda tentunya. Sedangkan untuk meja makan, Anda dapat memasangkannya dengan bangku makan yang berbahan sama, misalnya bahan kayu. Penggunaan lemari di area dapur ini opsional, Anda dapat menggunakannya sebagai tempat penyimpanan alat-alat dapur dan juga sebagai pemanis di dapur Anda agar tidak terlalu sepi.

Sedangkan untuk tips yang ketiga mengenai penggunaan ubin pada area dapur Anda. Untuk menciptakan kesan dapur unik dan juga elegan, maka Anda dapat memilih berbagai penggunaa ubin ini di lantai ataupun dinding dapur Anda tersebut. Bagi Anda yang tidak menyukai konsep dapur yang terlalu ramai dan juga lebih menyukai konsep dapur yang terlihat simpel, maka Anda dapat menggunakan ubin yang polos. Namun jika Anda sebaliknya, maka Anda dapat menggunakan yang memiliki sedikit corak, atau bahkan yang dilukis dengan lukisan mural yang pastinya memiliki nilai seni tersendiri terlebih jika Anda gunakan di dapur.

Untuk tips yang terkahir adalah mengenai pencahayaan di dapur Anda tersebut. Dekorasi dapur Italia ini dikatakan sebagai dapur unik karena konsep ini memberikan pencahayaan yang memberikan ciri dimana area dapur Anda tersebut akan terlihat cukup terang serta tampilan dapur Anda akan terlihat lebih lebar dan luas. Bagi Anda yang tinggal di rumah yang tidak terlalu besar, maka tips ini dapat Anda praktekkan dan tentunya menguntungkan bagi Anda. Caranya adalah dengan meletakkan beberapa lampu pada beberapa area sudut di dapur tersebut, aturlah sebaik mungkin agar pencahayaan yang dihasilkan lebih baik.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!