bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Contoh Desain Dinding Kamar Mandi Bertemakan Laut

Contoh Desain Dinding Kamar Mandi Bertemakan Laut – Apakah Anda akan membangun sebuah kamar mandi Anda? Atau bahkan Anda ingin mendekorasi dan merenovasi ruang mandi Anda? Bila iya, maka salah satu bagian kamar mandi yang harus diperhitungkan adalah di bagian desain dinding kamar mandi.

Contoh Desain Dinding Kamar Mandi Bertemakan Laut
Contoh Desain Dinding Kamar Mandi Bertemakan Laut

Di bagian depan ruangan inilah yang nantinya akan membantu desain kamar dinding Anda menjadi terlihat lebih berbeda. Jadi, bagiamanakah agar terlihat lebih berbeda dan lebih hidup.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Contoh Desain Dinding Kamar Mandi Bertemakan Laut
Contoh Desain Dinding Kamar Mandi Bertemakan Laut

Baca juga: Contoh Desain Interior dan Eksterior Rumah dari Batu Alam

Anda harus bisa menciptakan dan memilih sebuah desain dinding kamar mandi yang paling menarik agar nantinya bisa benar-benar tercipta ruang mandi yang nyaman seperti yang Anda inginkan. Maka dari itulah, sebaiknya dari awal lakukan desainnya ini sekreatif mungkin. Dimana salah satu tema yang bisa digunakan untuk desain ruang mandi Anda adalah yang berhubungan dengan kehidupan laut.

Mungkin Anda tidak pernah menyangka bahwa kehidupan laut ini mampu menciptakan suasana yang berbeda untuk sebuah desain kamar mandi. Namun sebenarnya bila Anda benar-benar bisa membuatnya terlihat lebih berbeda, maka secara otomatis nanti akan membuat ruang kamar mandi Anda terlihat lebih berbeda dan unik.

Dalam hal ini, agar bisa mendesain ruang kamar mandi Anda yang bertemakan mozaik laut ini, Anda butuh beberapa hal seputar jenis keramik yang akan digunakan untuk semua jenis ukuran. Mengingat sekarang ini ada banyak sekali penjual keramik timbul dengan harga yang bervariasi dan di atas dari harga keramik dinding pada umumnya.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Sehingga hal ini mampu membantu Anda untuk lebih berkreasi dalam mendesain kamar mandi Anda agar terlihat lebih unik dan berbeda dari yang lainnya. Yang pasti, keramik timbul ini biasanya digunakan untuk mengkombinasikan dengan keramik dinding yang biasa.

Kadang kala, keramik dinding ini juga diterapkan untuk desain kolam rennag yang dikhususkan untuk anak-anak. Karena mereka cenderung suka dengan hal –hal yang unik dan tidak biasa. Yaitu melihat kermaik dinding yang masih alami.

Untuk pelengkapnya, maka Anda bisa mencari keramik yang memiliki aksen berupa bebatuan. Aksen ini bisa dengan mudah Anda temukan di sejumlah toko yang menjual keramik dinding saat ini. Sementara bila Anda ingin keramik timbul dengan tema laut, maka Anda bisa memilih varian pilihan dinding yang terdiri atas gambar cumi-cumi, ikan, rumput laut, kuda laut, dll.

Dalam hal ini, Anda bisa mencoba untuk memilih desain dinding kamar mandi seperti itu dengan dikombinasikan pula dengan keramik dinding yang warnanya laut. Misalnya saja seperti warna hijau dan warna biru sebagai warna utamanya. Setelah itu, barulah Anda bisa memulai memasang keramik tersebut di dinding kamar mandi.

Tentu saja bila Anda masih bingung dengan bagaimana cara terbaik untuk membuat sebuah desain dinding kamar mandi ini, maka Anda bisa melihat contoh desainnya seperti gambar yang telah kami sajikan. Sehingga, Anda bisa menjadikan hal tersebut sebagai salah satu sumber inspirasi terbaik untuk Anda agar tercipta ruang kamar mandi seperti yang Anda inginkan.

Bagaimana pun juga, kamar mandi adalah ruangan yang private yang harus dibuat semenarik mungkin dan senyaman mungkin. Sehingga, Anda bisa lebih rilex saat menggunakan kamar mandi tersebut. bisa Anda bayangkan sendiri bagaimana jadinya bila Anda tidak merasa nyaman di dalam kamar mandi Anda. Sudah pasti hal ini akan mempengaruhi aktivitas mandi Anda di dalam kamar mandi tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!