bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Contoh Desain Interior dari Berbagai Negara

Contoh Desain Interior dari Berbagai Negara – Ada banyak  contoh desain interior yang bisa dicontoh dari berbagai belahan dunia. Karena setiap negara itu sudah pasti punya gaya tersendiri dalam penggunaan teknik dan proses pembangunan sebuah rumah beserta desain interiornya. Meskipun setiap gaya yang dipakai untuk penduduk di sebuah negara itu tidak harus memakai 1 gaya saja yang saklek, namun umumnya setiap negara itu punya ciri khas tersendiri.

Contoh Desain Interior
Contoh Desain Interior

Baca juga: Cara Jitu Menghindari Kesalahan Renovasi Rumah

Contoh Desain Interior
Contoh Desain Interior

Contoh Desain Interior di Berbagai Negara

Misalnya saja dalam melihat sebuah ruangan. Terkadang Anda bisa tahu style seperti apa yang digunakan untuk mendesain sebuah ruangan itu dilihat dari contoh desain interior yang berasal dari berbagai belahan negara. Jadi, seperti apa sih dekorasi ruangan yang digunakan di berbagai negara itu? Nah, di bawah ini adalah contoh sebuah desain interior yang digunakan di berbagai negara, antara lain:

Jepang

Jepang itu selalu memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri di mata dunia. Setiap orang pasti tahu bagaimana cara menjabarkan tentang Jepang itu sendiri. Jadi, bagaimanakah menurut Anda tentang desain interior yang digunakan di Jepang itu? Simak contohnya di bawah ini!

Sliding Doors

Sliding doors adalah salah satu bentuk pintu yang kerap dipakai di negara Jepang. Gaya pintu yang seperti itu tidak seperti yang digunakan pada pintu di Indonesia. Karena untuk membuka pintu tersebut dilakukan dengan cara menggesernya. Warga Jepang mengira bahwa memakai pintu geser itu bisa menciptakan sebuah kesan yang lebih fleksibel dan lebih luas di sebuah ruangan. Karena itulah, tak heran jika banyak orang lebih suka menggunakan contoh pintu yang seperti ini agar nantinya kesan ruang yang awalnya sempit, namun terlihat lebih luas.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Papers and Bamboo Interiors

Kualitas kertas yang berasal dari Jepang memang tidak pernah bisa dipandang begitu saja di sebelah mata. Hal ini terbukti sekali dengan pemakaian bahan yang dipakai pada sliding doors yang digunakan di Jepang. Dimana pintu ini umumnya memakai sebuah kertas yang memang berkualitas paling baik dan khusus digunakan untuk mendekorasi sebuah ruangan. Ruangan yang memakai kertas untuk bahan sliding doors ini biasanya memang terlihat natural dan lebih mencintai alam.

Mexico

Apakah yang Anda pikirkan ketika sedang mendengar tentang negara Meksiko? Kaktus dan Koboi? Negara tersebut ternyata juga mempunyai sebuah karakter dan ciri khas tersendiri untuk penataan ruangannya. Hal yang paling dominan dan mencolok dari contoh desain interior bergaya Meksiko ini adalah pemakaian warna bold dan juga kombinasi super terang yang kesannya terlihat norak, namun justru menjadikan ruangannya terlihat lebih indah.

Geometric Pattern

Sedangkan untuk desain interior yang satu ini umumnya menggunakan pattern bergaris yang jelas sudah dikombinasikan dengan contoh pattern yang lain yang telah dikombinasikan dengan sangat baik.  Sekarang ini ada banyak sekali desain interior rumah yang menggunakan corak yang seperti ini. Meskipun terlihat norak, namun ternyata desain yang satu ini cukup membantu pemilik rumah dalam menciptakan suasana yang berbeda dan lebih khas di dalam rumah..

Nah, itu tadi adalah beberapa contoh desain interior yang bisa Anda contoh dari berbagai negara. Dimana dengan mencontoh desain interior itulah yang nantinya akan memberikan ide dan inspirasi tersendiri dalam menciptakan sebuah desain ruang yang terlihat lebih menarik dan lebih berbeda dari yang lain.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!