bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Contoh Desain Kamar Tidur Tradisional Masa Lalu

Contoh Desain Kamar Tidur Tradisional Masa Lalu – Sekarang ini untuk mendesain kamar itu tidak harus selalu menggunakan desain kamar tidur yang modern saja. Bahkan, dengan sebuah ide desain kamar tidur tradisional inilah akan membuat kamar Anda terlihat lebih unik.

Mau tahu kenapa?

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Karena memang sebenarnya keindahan dan kenyamanan dari sebuah kamar itu tergantung pada diri Anda sendiri. Semakin Anda pandai dalam mendesain sebuah kamar, maka sekalipun itu desainnya menggunakan desain kamar tidur tradisional yang jadul dan masa lalu, namun desain kamar Anda akan tetap terlihat lebih indah dan nyaman untuk ditempati.

Baca juga: Jangan Risau, Merah Cocok Juga untuk Hunian Kecil

Anda bisa melihat sendiri dari salah satu contoh gambar dari desain kamar tidur tradisional yang telah kami berikan pada gambar di atas. Dalam contoh desain tersebut terlihat bahwa meskipun desainnya merupakan desain lama, namun tetap saja desain kamar ini terlihat lebih indah dan nyaman untuk ditempati.

Karena memang dalam sebuah kamar itu akan terasa indah dan nyaman bila Anda bisa membuat desainnya sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu, Anda juga harus mendesain kamar sesuai kebutuhan Anda.

Jangan terlalu membuang-buang ruangan atau bahkan memenuhi ruangan dengan beberapa barang dan hal yang tidak penting. Karena hal tersebut akan membuat kamar Anda terasa semakin lebih sempit dan sangat tidak nyaman.

Maka dari itulah, tidak ada salahnya bila Anda mencontoh salah satu desain kamar tidur tradisional seperti yang kami berikan di atas. Dimana salah satu dari desain kamar yang bertema tradisional yang saat ini disukai oleh banyak orang adalah desain kamar yang memakai tempat tidur yang bentuknya bulat.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Selain itu, desain kamar ini juga dilengkapi dengan sebuah nuansa kamar yang romantic dan redup. Sehingga, hal ini membuat penghuni ruangan kamar tersebut menjadi terasa lebih nyaman dan betah untuk berlama-lama di dalam kamar.

Untuk posisi peletakannya sendiri, di bagian tempat tidur ini diletakkan pada bagian yang tersudut dari ruang kamar tersebut. Dengan begitu, desain kamar yang tradisional ini akan bisa memberikan sebuah pengalaman dan kesan yang menakjubkan saat Anda sedang tidur.

Lebih menariknya lagi adalah, kini Anda juga bisa menambahkan sebuah lukisan yang berbentuk tradisional di bagian dinding kamarnya. Sedangkan untuk pencahayaannya bisa diberikan sebuah lampu meja yang menyilaukan cahaya yang redup dan lembut. Anda bisa menempatkannya pada bagian kedua sisi dari tempat tidur Anda.

Tak hanya itu saja, untuk membuat desain rumah menjadi terasa lebih menarik dan nyaman lagi, maka Anda bisa menambahkan sebuah lampu gantung yang diletakkan di bagian langit-langit kamar. Dalam hal ini, penggunaan dan pemakaian lampu gantung tersebut bisa menciptakan sebuah pesona kamar yang jauh lebih atraktif dari biasanya.

Namun, bila Anda ingin mencoba tatanan desain interior kamar yang lebih tradisional yan glainnya, maka Anda bisa menggunakan tempat tidur berwarna hitam dan juga berwarna putih. Selain itu, Anda bisa menambahkan pemakaian karpet bulu yang teksturnya lembut, sehingga semakin memberikan sebuah nuansa kehangatan saat Anda sedang tidur.

Sementara itu, bila Anda menambahkan tirai yang warnanya cokelat di bagian jendela kamar, hal ini akan membuat ruangan dari desain kamar tidur tradisional ini akan semakin terlihat lebih cantik. Karena itulah, akan lebih baik bila Anda harus menata semua perlengkapan dan furniture di dalam kamar dengan baik, agar kesan keindahan desain kamar juga menjadi lebih baik lagi.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!