bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Contoh Desain Ruang Keluarga Minimalis

Contoh Desain Ruang Keluarga Minimalis – Pada dasarnya sekarang ini setiap rumah selalu memiliki sebuah ruang keluarga. Karena ruang keluarga merupakan tempat dimana untuk berkumpul bersama dengan keluarga Anda.

menata desainr ruang keluarga minimalis
menata desainr ruang keluarga minimalis

Maka dari itulah, sekalipun itu adalah sebuah rumah kecil minimalis,namun ternyata sekarang ini juga ada yang namanya desain ruang keluarga minimalis. Sehingga, Anda bisa mencontoh dan mengaplikasikannya ke dalam hunian rumah minimalis Anda sekarang juga.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
menata desainr ruang keluarga minimalis
menata desainr ruang keluarga minimalis

Baca juga: Kelebihan Mencari Iklan pada Situs Marketplace Property

Nah, berikut ini adalah contoh desain ruang keluarga minimalis yang bisa Anda pelajari untuk mendesain sebuah ruang keluarga untuk rumah minimalis Anda, antara lain:

Menggunakan Bantal yang Besar atau sebuah Matras

Memakai matras ataupun memakai bantalan yang besar itu bisa dijadikan sebagai salah satu desain ruang keluarga minimalis untuk pelengkap furniture di dalam ruang keluarga Anda. Di samping dapat menciptakan sebuah nuansa yang tepat dan nyaman untuk dipakai, Anda juga bisa memilih beberapa corak dan warna yang berbeda-beda untuk setiap bantalan dan matrasnya. Sehingga, hal ini akan membuat ruang keluarga Anda semakin terlihat lebih nyaman.

Selain itu, sebagai tambahan lagi, bahwa sebenarnya untuk mendesain sebuah ruang keluarga disini tidak harus menggunakan bantalan atau matras yang baru saja. Namun, Anda juga bisa menggunakan matras atau bantalan yang lama tidak dipakai dan kemudian digabungkan dengan sebuah fabric atau kain yang lebih unik.

Jangan lupa juga untuk menambahkan bantal yang memiliki corak polos dan netral supaya hal ini mampu menciptakan ruang keluarga yang lebih seimbang dan netral.

Penggunaan Karpet yang Nyaman dan Eye Catching



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Sebenarnya karpet untuk ruang keluarga yang minimalis ini tidak sekedar hanya berguna untuk pelindung lantai saja. Namun, Anda juga membuat karpet ini sebagai cara dan langkah terbaik untuk menciptakan tempat dan area yang nyaman, termasuk juga untuk ruang keluarga.

Karpet ini cocok sekali untuk Anda yang ingin membangun sebuah ruang keluarga berbentuk elsehan. Sehingga, Anda bisa lebih nyaman saat berada di dalam rumah. Namun, selalu pastikan bahwa Anda telah memilih sebuah karpet yang lembut dan nyaman, dimana bahan yang digunakan harus dingin. Sehingga, hal ini mampu membuat desain ruang keluarga menjadi terlihat semakin lebih lengkap.

Jadi, jika saat ini Anda sedang mencari salah satu contoh desain ruang keluarga minimalis, maka cobalah untuk menggunakan karpet untuk desain ruang keluarga Anda. Sehingga, desain rumahpun akan terlihat lebih minimalis dan lebih homey.

Gunakan Warna yang Eye Catching

Di samping bisa menggunakan karpet yang pilihannya nyaman, Anda bisa juga bereksplorasi menciptakan sebauh desain ruang keluarga minimalis dengan menggunakan warna – warni yang lebih eye catching atau lebih menarik di mata Anda. Dengan begitu, ruang keluarga Anda tidak akan terlihat sepi dengan pemakaian warna yang lebih eye catching ini.

Namun, bila Anda ingin memilih warna karpet yang sejalan dengan warna cat dinding atau warna yang sesuai dengan lantai di rumah Anda, maka Anda bisa mencoba mengalihkannya dengan pilihan bantal yang memiliki corak atau ornament yang akan digunakan untuk ruang keluarga minimalis Anda.

Sehingga, dengan cara inilah nantinya Anda bisa memiliki sebuah desain ruang keluarga minimalis yang benar-benar sempurna seperti yang Anda harapkan. Setidaknya, kini Anda bisa lebih nyaman saat ingin bersantai-santai di dalam rumah. Karena ruang keluarga ini pada umumnya adalah untuk bersantai. Sehingga, Anda harus bisa mendesainnya dengan sangat baik.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!