bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Contoh Ide Desain Kamar Tidur Tropis

Contoh Ide Desain Kamar Tidur Tropis – Mengingat sekarang ini kita tinggal di kawasan tropis, maka tidak ada salahnya bila Anda mencoba menggunakan desain kamar tidur tropis di rumah Anda. Karena dengan pemakaian ide inilah nantinya akan membantu Anda untuk menciptakan sebuah ide desain yang menarik di rumah Anda.

desain kamar tidur tropis
desain kamar tidur tropis

Karena, bila umumnya kamar itu selalu didesain yang melulu itu-itu saja, pastilah aka nada rasa bosan untuk berlama-lama di dalam kamar. Maka dari itulah, agar bisa lebih bersemangat di dalam kamar sekalipun cuacanya sedang terik, karena berada di kawasan tropis, maka Anda bisa mengatasinya dengan cara membuat sebuah desain ruangan tropis yang tepat dengan apa yang Anda rasakan dan butuhkan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
desain kamar tidur tropis
desain kamar tidur tropis

Baca juga: Jangan Risau, Merah Cocok Juga untuk Hunian Kecil

Sehingga, Anda tidak akan rugi dalam mengeluarkan uang Anda untuk mendesainnya tersebut. karena seperti yang telah diketahui, bahwa mendesain sebuah rumah, sekalipun itu hanya untuk mendesain sebuah kamar saja, tetap saja Anda akan butuh dana yang banyak. Karena itulah desain yang Anda buat harus benar-benar tepat agar tidak rugi.

Yang jelas, desain kamar tidur tropis itu umumnya selalu memiliki ciri khas dengan pemakaian sejumlah warna yang bernuansa musim tropis. Karena memang namanya juga musim tropis, sehingga penataan desainnya juga disamakan dengan penataan desain di musim panas.

Untuk ruangan kamar tidur tropis ini umumnya memakai sejumlah warna musim panas, misalnya saja seperti warna merah, warna orange terang, warna biru, dan beberapa warna yang lainnya. Sementara untuk membuat kesan tropis dari desain kamar tidur tropis ini menjadi semakin berasa, maka Anda bisa menambahkan lebih banyak pola yang kerap dipakai di musim panas.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Nah, dalam hal ini ada banyak sekali pola yang dapat digunakan untuk desain rumah tropis ini, yang meliputi pemakaian motif berbentuk bunga dan motif garis-garis di bagian dinding kamar. Ini akan membuat kamar seakan-akan terasa nuansa tropisnya. Namun tetap bisa membuat nyaman penghuninya.

Selain itu, Anda juga bisa memakai salah satu dari jenis sprei tempat tidur yang memiliki motif garis-garis dan pemakaian bantal atau karpet yang motifnya bunga. Dengan sejumlah pilihan aksesoris itulah akan membuat desain rumah Anda menjadi lebih berasa.

Namun, bila Anda merasa masih belum cukup, maka sebagai aksesoris tambahannya Anda bisa menambahkan sejumlah warna-warni yang elok untuk ruang tidur Anda. Misalnya saja di bagian night stands cermin, dimana Anda juga bisa menambahkan perabotan dan furniture yang lebih sederhana, dan dilengkapi dengan gantungan baju yang terbuat dari kayu.

Hal inilah yang kemudian mampu membuat desain kamar tidur tropis menjadi terasa lebih indah dan juga romantic. Namun, bila Anda ingin merasakan kesan yang lebih romantic lagi, maka Anda bisa menggunakan lampu yang warnanya pastel dan ditambahkan pula dengan sebuah vas yang warnanya biru muda.

Dengan pilihan warna itulah nantinya akan membuat desain kamar Anda terlihat lebih bagus lagi. Namun, perlu ingatlah bahwa untuk sejumlah warna tropis itu umumnya membutuhkan sebuah framing cahaya. Dengan begitu, warna dinding yang paling ideal digunakan adalah warna dinding yang warnanya biru muda atau putih.

Untuk semakin mempermudah Anda dalam membuat sebuah desain kamar tidur tropis, maka Anda bisa mencontoh salah satu foto kamar yang telah kami bagikan di atas. Dimana dalam foto tersebut telah menggunakan desain tropis yang membuat kamar terasa lebih hangat.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!